Review Kata Oma Telur Gabus Gula Aren Terbaru, Rasanya Bikin Kangen!

Ada yang baru, nih! Kata Oma telur gabus gula aren, produk snack telur gabus terbaru. Cek review-nya di sini ya!

Kata Oma Telur Gabus Gula Aren
Sumber: doc. pribadi

Snack telur gabus menjadi salah satu snack atau camilan lokal yang banyak digemari. Biasanya snack telur gabus ini turut meramaikan suasana lebaran. Nggak heran, banyak yang suka merindukan snack yang terbuat dari bahan berupa tepung ini. Nah Kali ini, ada produk snack telur gabus terbaru dari Kata Oma. Kata Oma telur gabus ini memiliki varian rasa gula aren dan dikemas dalam kemasan modern. Kemudian yang paling penting Kata Oma telur gabus ini bisa kamu beli di Alfamart terdekat!

Baca juga: 3 Fakta Sosok Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie yang Meninggal Dunia

Review Kata Oma Telur Gabus Gula Aren Alfamart

Kata Oma telur gabus Alfamart
Sumber: doc. pribadi

Dari segi kemasan, snack Kata Oma ini nggak kalah modern dibandingkan dengan snack lainnya. Dengan nuansa kemasan berwarna coklat, snack Kata Oma ini praktis untuk dibuka. Terdapat bagian khusus yang dapat disobek dengan mudah, pada bagian kiri atas kemasan.

harga telur gabus Kata Oma
Sumber: doc. pribadi
snack Kata Oma
Sumber: doc. pribadi
Kata Oma Telur Gabus Gula Aren
Sumber: doc. pribadi

#RenyahnyaBikinKangen menjadi slogan dari produk Kata Oma ini. Kemudian di bagian belakang kemasan snack telur gabus Alfamart ini juga ada informasi berupa nilai gizi dan komposisi. Sama seperti snack telur gabus lainnya, Kata Oma gula aren ini juga terbuat dari bahan utama berupa tepung tapioka dan telur. Kemudian ada juga tambahan berupa minyak kelapa sawit, susu bubuk dan gula aren.

Sumber: doc. pribadi
produk Kata Oma
Sumber: doc. pribadi

Snack Kata Oma ini memiliki cita rasa gula aren yang khas. Rasa manisnya tidak terlalu berlebihan, sehingga cocok dinikmati oleh pecinta manis, maupun yang tidak terlalu menyukai rasa manis. Telur gabus Kata Oma gula aren ini memiliki tekstur yang renyah dan tidak keras. Terkadang kita menemukan snack telur gabus yang teksturnya keras, sehingga kurang disukai. Snack Kata Oma ini memiliki tekstur yang lembut diluarnya, karena adanya lapisan gula aren di bagian luarnya. Sedangkan bagian dalamnya tetap terasa renyah.

Buat kamu yang penasaran ingin mencoba Kata Oma telur gabus gula aren Alfamart ini kamu bisa beli di Alfacart.com, dengan klik di bawah ini

Harga Telur Gabus Kata Oma terbaru di Alfacart.com

Baca juga: Review Lemonilo Mie Pedas Korea Terbaru, Sehat Tapi Pedasnya Kebangetan!

TEMUKAN PROMO TERBARU LAINNYA #DARIRUMAHAJA DI ALFACART.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here