Kecap Manis Indofood Kemasan Terbaru, Apa Keunggulannya?

Kecap Manis Indofood hadir dengan kemasan & formula terbaru yang bikin penasaran! Kira-kira apa ya?

Kecap Indofood Kemasan Terbaru
Sumber: doc. pribadi

Kecap Indofood menjadi salah satu bumbu masakan yang cita rasanya sudah melekat di lidah masyarakat Indonesia. Berbagai masakan khas Indonesia umumnya menggunakan kecap manis sebagai salah satu bahannya. Kecap Indofood sendiri menghadirkan berbagai saus Indofood, mulai dari kecap manis Indofood, sausa sambal Indofood, hingga kecap asin Indofood.

Kali ini ada yang baru dari Indofood kecap manis. Kecap manis Indofood ini hadir dengan kemasan terbaru. Tak hanya kemasan baru, Kecap Indofood refill ini juga mengklaim punya formula baru, lho. Apa ya kira-kira?

Kecap Manis Indofood Kemasan Terbaru

Promo Kecap Indofood
Sumber: doc. pribadi
Keunggulan Kecap Indofood
Sumber: doc. pribadi

Dari segi kemasan, ukuran kecap Indofood terbaru ini hadir dalam kemasan 520ml. Kecap Indofood kemasan sebelumnya memiliki tampilan berupa gambar makanan di bagian depannya. Sedangkan, kecap Indofood refill terbaru, tak menghadirkan gambar makanan. Gambar masakan justru akan kita temukan pada bagian belakang kemasan kecap ini.

Harga Kecap Indofood Termurah di Alfacart
Sumber: doc. pribadi

Klaim manis, gurih, hitam, dan kental dihadirkan pada kemasan kecap Indofood ini. Rasa manis dan gurih memang menjadi keunggulan kecap manis ini. Kekentalannya pun cukup pas untuk ukuran kecap manis. Walaupun dari segi warna, kecap manis ini tak memiliki warna hitam pekat, melainkan agak kecoklatan.

Kecap Indofood Kemasan Terbaru
Sumber: doc. pribadi
Kecap Indofood 520 ml
Sumber: doc. pribadi

Selain sebagai bahan atau bumbu masakan, saus Indofood ini juga cocok dijadikan sebagai pendamping gorengan. Kecap manis dalam kemasan terbaru ini memiliki kandungan kedelai dan gula kelapa. Sedangkan, kecap Indofood pada kemasan lama memiliki kandungan gula aren.

Selain itu kecap Indofood refill terbaru ini juga memiliki formulasi baru berupa proses Moromi. Fermentasi Moromi merupakan fermentasi lanjutan setelah tahap fermentasi padat pada pembuatan kecap. Tahapan fermentasi ini melibatkan bakteri yang ternyata mampu menstimulasi sistem imun, lho.

Beli Kecap Manis Indofood di Sini

Nah, itu tadi sekilas mengenai kecap manis Indofood kemasan terbaru. Jadi, jangan heran ya jika kamu menemukan kecap Indofood yang punya kemasan berbeda dengan kecap manis yang biasa kamu beli. Intinya, selain hadir dalam kemasan baru, kecap Indofood ini juga punya formula baru yang membuat kecap ini siap menjadi kecap andalanmu. Temukan promo kecap Indofood termurah di Alfacart.com!

Baca juga: Cara Bikin Es Chocolatos, Menu Berbuka Yang Manis Di Awal Puasa 2020

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here