Kemripik Kaesang Review Terbaru Rasa Seblak Bandung, Siap Mas!

Ada 3 Pilihan Kemripik Kaesang Review Terbaru Rasa Seblak Bandung, Original & Nasi Goreng Seafood. Bakal Ada Kemripik Salted Egg Juga Loh!

Kemripik Kaesang Review Terbaru
Photo: Doc. Pribadi

Bakal berasa jadi kayak anak presiden Jokowi gak ya setelah mencoba snack camilan keripik Kemripik Kaesang dan Gibran satu ini? Haha, gak segitunya juga kali ya, Alcartian. Tapi, dari awal kali kami melihat produk ini, bentuknya sudah sangat menarik perhatian. Apalagi, kita tahu seorang Kaesang Pangarep, salah satu putra Jokowi ini sudah terkenal dengan jiwa pengusahanya dalam bidang kuliner. Kira-kira enak gak ya camilan lokal ala anak presiden ini?

Jika dipikir-pikir, keripik memang sudah melekat sebagai camilan snack nusantara masyarakat Indonesia. Mulai dari keripik singkong, keripik tempe, keripik kentang, dan bahkan ‘dunia keripik’ kini sudah memasuki bahan dasar buah-buahan, seperti keripik apel dan anggur yang terkenal di Malang. Karena sudah penasaran, yuk cek Kemripik Kaesang review terbaru ala tim Alfacart di bawah ini.

Baca juga: Apa New Normal Di Indonesia Akibat Corona Siap Kamu Hadapi? Cek 6 Tips Berikut!

Kemripik Kaesang Review Terbaru Rasa Seblak Bandung, Nasi Goreng Seafood, & Original

Kemripik Kaesang Review Terbaru
Photo: Doc. Pribadi

Kemripik berasal dari bahasa Jawa yaitu renyah garing. Mungkin jenis camilan seperti inilah yang ingin dikenalkan oleh Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming untuk memuaskan selera ngemil masyarakat Indonesia dengan berbagai pilihan rasa yang nusantara.

Kemripik Kaesang Review Terbaru
Photo: Doc. Pribadi

Hal ini memang terlihat dari bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan Kemripik Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming yang mengutamakan terigu, sagu, dan minyak sawit sebagai bahan olahannya. Yang membedakan ketiganya hanyalah masing-masing bumbu rasa yang disesuaikan.

Kemripik Kaesang Review Terbaru
Photo: Doc. Pribadi

Secara desain kemasan juga, keripik Kemripik ini mengusung tema anak muda yang doyan ngemil sambil melakukan aktivitas mereka. Seperti bermain gaming, bermusik, dan santai berlibur. Tidak tanggung-tanggung, bahkan wajah Kaesang dan Gibran digambarkan mirip dengan aslinya untuk menjadi ikon camilan ini. Hal seru lain yang akan kamu temukan dari kemasan adalah ‘dialog gaul’ antara Kaesang dan Gibran di kemasan belakangnya. Jadi, bisa bikin ngemil sambil lucu-lucuan.

Kemripik Seblak Bandung

Kemripik Kaesang Review Terbaru
Photo: Doc. Pribadi

Dari ketiga rasa Kemripik Siap Mas ini, Kemripik Seblak Bandung yang paling berbeda karena ada pedas-pedasnya. Ya, memang tidak langsung terasa di awal-awal makan sih, tapi lama-kelamaan rasa pedasnya seblak Bandung akan terasa di lidah. Hmm, seperti makan seblak tapi versi kering. Kemripik Seblak Bandung cocok buat kamu yang suka keripik crispy dengan rasa bumbu pedas dan asinnya seblak yang bikin nagih.

BELI KEMRIPIK SEBLAK BANDUNG DI SINI

Kemripik Nasi Goreng Seafood

Kemripik Kaesang Review Terbaru
Photo: Doc. Pribadi

Versi kedua rasa Kemripik Kaesang ini bisa dibilang cukup unik. Dengan tekstur keripiknya yang sangat crunchy dan berbentuk persegi panjang, memiliki warna keripik yang lebih oranye dibandingkan Kemripik Seblak Bandung. Rasa pertama yang dominan di lidah saat menikmati Kemripik Nasi Goreng Seafood yaitu seperti rasa udang yang dikeringkan, memberikan kenikmatan rasa asinnya nasi goreng seafood khas nusantara yang bisa juga dijadikan lauk.

BELI KEMRIPIK NASI GORENG SEAFOOD DI SINI

Kemripik Rasa Original

Kemripik Kaesang Review Terbaru
Photo: Doc. Pribadi

Setelah kedua varian tersebut, Kemripik rasa Original tidak kalah nikmatnya. Warna keripiknya cenderung putih karena memang tidak memiliki kandungan bumbu tambahan. Tetap dengan tekstur Kemripik Kaesang yang crunchy, rasa yang langsung melekat di lidah yaitu menyerupai campuran bumbu bawang yang nikmat! Benar-benar menunjukkan kekayaan cita rasa bumbu Indonesia yang membuat tidak tega menyisakannya walau sedikit saja.

BELI KEMRIPIK RASA ORIGINAL DI SINI

Kesimpulannya, Kemripik Kaesang Review Terbaru ini benar-benar memanfaatkan bahan-bahan cita rasa lokal nusantara yang ‘Indonesia banget’. Karena yang membuatnya berbeda dari keripik lainnya, Kemripik hanya mengandalkan terigu dan sagu. Jadi, bukan singkong ataupun kentang ya!

Tapi, sayangnya Kemripik Kaesang dan Gibran ini dikemas dalam kemasan yang banyak ‘anginnya’ jadi terlihat ‘gemuk’. Padahal untuk rasanya yang bikin nagih seperti ini, kita pasti berharap diisi lebih banyak. Harga Kemripik Siap Mas ini juga sangat murah loh, cuma 7 ribuan aja, kamu sudah bisa ngemil asyik bersama orang-orang tersayang. Oh ya, sedikit bocoran, Alcartian, bakal ada Kemripik rasa terbaru loh, yaitu Kemripik Salted Egg! Tunggu segera kehadirannya di Alfacart.com ya!

Baca juga: Mi Bon Cabe Level 15 yang Lagi Viral, Begini Ternyata Rasanya!

temukan promo terbaru belanja online #darirumahaja bersama alfacart.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here