Promo Super Cheap (C-19) Alfatrex, Kirim Barang Murah ke Luar Kota mulai Rp 2.500!

Cari jasa kirim barang murah? Kirim barang pakai Alfatrex aja! Ongkir murah mulai dari Rp 2.500 tanpa batas minimum kilo!

kirim paket lewat alfatrex
Sumber: doc. pribadi

Belanja online memang telah menjadi salah satu hal lazim di era teknologi canggih seperti ini. Ditambah adanya pandemi korona yang membuat kita melakukan berbagai aktivitas #dirumahaja. Kehadiran jasa kirim atau ekspedisi tentunya sangat membantu, baik untuk berbelanja online maupun untuk mengirim barang ke kerabat atau keluarga tercinta. Ada macam macam jasa pengiriman barang dan ekspedisi yang tersedia. Kira-kira jasa kirim barang murah apa ya yang tepat untuk kita pilih?

Baca juga: Kenapa Harus Kirim Barang Pakai Alfatrex? – Ngobral Eps. 58

Kirim Barang Murah pakai Alfatrex lewat Toko Alfamart

kriim barang murah pakai Alfatrex
Sumber: doc. pribadi

Alfatrex merupakan salah satu jasa pengiriman barang antar pulau yang terhubung dengan jaringan toko Alfamart. Kamu bisa kirim dan terima barang melalui toko Alfamart, Alfamidi dan juga DanDan, dengan membuat kode booking terlebih dulu (lewat website Alfatrex.id atau aplikasi Alfatrex). Alfatrex menjadi salah satu ekspedisi pengiriman barang murah dan terpercaya yang dapat kamu temukan dengan mudah.

Selain sebagai ekspedisi pengiriman paket murah, terpercaya, dan mudah ditemukan, ada promo pengiriman barang spesial, nih dari Alfatrex. Kamu bisa kirim barang murah ke luar kota mulai Rp 2.500 aja lewat promo Super Cheap (C-19). Penasaran gimana caranya?

Cara Kirim Barang lewat Alfatrex

  1. Kunjungi website Alfatrex di www.alfatrex.id atau download aplikasi Alfatrex di smartphone untuk membuat kode booking. Ingat, pastikan kamu punya kode booking dulu ya sebelum datang ke toko Alfamart, Alfamidi atau DanDan.

2. Klik menu Booking Kilat. Pilih “Drop di Toko – Kirim ke Alamat”, jika kamu mau barang langsung dikirim ke alamat tujuan. Kemudian masukkan detail alamat pengirim dan penerima.

Sumber: Alfatrex.id

3. Tulis isi paket, beserta ukuran panjang, lebar, tinggi dan berat paket.

4. Selanjutnya klik jenis produk Super Cheap 19 service. Kamu akan dikenakan biaya kirim Rp 2.500 per/kg untuk kirim barang dari Jabodetabek ke Bandung. Tanpa batas minimum kilo, cuma kirim 1 kg pun ongkir murah ini tetap bisa kamu dapatkan. Yakin ada jasa kirim yang lebih murah?

Sumber: Alfatrex.id  

5. Jika sudah, kamu akan mendapat kode booking berisikan 16 digit angka. Informasikan ke kasir nomor kode booking, dan kamu akan mendapatkan nomor Airwaybill (AWB) yang dapat digunakan untuk tracking barang yang kamu kirim.

Sumber: Alfatrex.id

Promo Super Cheap (C-19), dapat digunakan untuk pengiriman dari dan ke kota – kota di Jawa dan Sumatra (sesuai cabang Alfatrex). Untuk bisa cek tarif jasa pengiriman barang antar pulau lainnya kamu bisa klik di sini.

Sumber: Alfatrex.id

Baca juga: Kirim Paket Dengan Mudah & Cepat Lewat Alfatrex dari Toko Alfamart Terdekat

Nah, itu tadi sekilas tentang promo pengiriman barang Super Cheap (C-19) dari Alfatrex. Buat kamu yang kemarin belum sempet mudik, bisa banget nih kirim barang atau parsel ke luar kota dengan harga super murah untuk saudara tercinta. Selamat mencoba!

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here