Kitkat Milk Tea Terbaru, Coklat Import yang Sudah Hadir di Indonesia!

Review Kitkat Milk Tea, varian Kitkat terbaru import dari Malaysia, yang sudah bisa kamu temukan di Alfamart!

Kitkat milk tea, varian Kitkat terbaru
Sumber: doc. prbadi

Kitkat merupakan salah satu merek wafer berlapis coklat yang sudah tak asing lagi bagi kita. Salah satu hal unik dari produk Nestle ini ialah bentuk wafernya yang terdiri dari 2 atau 4 fingers renyah yang mudah dipatahkan, untuk dibagi-bagi. Coklat Kitkat ini tak hanya digemari di Indonesia, tapi juga di berbagai negara lain, seperti Malaysia, Thailand, Jepang, dan lainnya.

Baca juga: Yoyic Minuman Susu Fermentasi Vs Yoforia Activ8, Battle Minuman Probiotik Terbaru!

Wafer Kitkat sendiri awalnya memang hanya berbentuk wafer berlapis coklat dengan bentuk 2 atau 4 fingers, dan tersedia dalam varian rasa milk chocolate. Tapi, kini ada banyak varian Kitkat yang tersedia, mulai dari Kitkat Chunky rasa Milk Hazelnut, Cookies & Cream, dan Chocolate original. Ada juga Kitkat bites berbentuk bola-bola kecil yang renyah, es krim Kitkat, Kitkat Green Tea, hingga Kitkat Milk Tea, varian Kitkat terbaru.

Review Kitkat Milk Tea, Varian Kitkat Terbaru 

Kitkat milk tea, varian Kitkat terbaru
Sumber: doc. prbadi

Kitkat Milk Tea Flavour ini mengusung nama Kitkat Duo. Kitkat terbaru ini merupakan paduan antara milk tea dan coklat. Dengan kemasan 35 gram dan terdiri dari 4 fingers, wafer Kitkat berlapis milk tea ini merupakan produk impor asal Malaysia. Ini bukan pertama kalinya Kitkat mengimpor varian Kitkat terbarunya dari negara luar. Sebelumnya, ada juga Kitkat Green Tea yang merupakan produk coklat impor asal Jepang.

Kitkat milk tea, varian Kitkat terbaru
Sumber: doc. prbadi

Dari segi warna, Kitkat terbaru ini memang punya warna orange khas milk tea pada bagian atasnya. Hal ini menunjukkan bahwa varian rasa wafer Kitkat ini dilapisi dengan layer coklat khas milk tea pada bagian atas dan sisinya. Dari segi rasa, dalam satu gigitan pertama pun, rasa khas milk tea sangat kuat terasa. Rasa manis khas milk tea semakin terasa jika disajikan dalam kondisi tidak dingin. Jadi, untuk kamu yang tidak terlalu menyukai rasa manis yang berlebihan, kamu bisa sajikan Kitkat ini dalam kondisi dingin. Dari segi tekstur, Kitkat terbaru ini sama renyahnya dengan varian Kitkat lainnya.

Kitkat milk tea, varian Kitkat terbaru
Sumber: doc. prbadi

Ternyata lapisan milk tea yang ada pada wafer Kitkat ini hanya ada pada bagian atas dan samping saja. Bagian bawahnya masih dilapisi dengan coklat biasa. Tapi, rasa milk tea-nya tetap dominan dan terasa, kok. Jadi, untuk kalian pecinta rasa manis dari milk tea dijamin suka dengan varian rasa Kitkat terbaru ini.

Beli Kitkat Milk Tea Terbaru di Sini!

Itu tadi, review Kitkat Milk Tea Flavour, varian Kitkat terbaru. Dari pada penasaran mengira-ngira kayak apa rasanya, langsung aja beli Kitkat Milk Tea di Alfacart.com!

Baca juga: Heboh Es Krim Jagung Terbaru Aice Sweet Corn VS Campina Hula Hula, Pilih Yang Mana?

Promo Terbaru Alfacart 2019
Photo: www.alfacart.com

jangan lewatkan promo olimpiade terbaru hanya di alfacart.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here