Review Kojie San Dream White Anti Aging Soap, Kenali Bedanya Sabun Kojic Asli & Palsu!

Review Kojie San Dream White Anti Aging Terbaru. Apa Perbedaan Sabun Kojie San Yang Asli & Palsu? Apa Manfaat Sabun Kojic Acid Ini?

Kojie San Dream White
photo: doc. pribadi

Hanya pakai sabun bisa bikin kamu awet muda? Wih, kayaknya itu sabun mujarab ya, Alcartian? Tapi, memang sekarang sudah banyak produk sabun kecantikan yang mengandung bahan-bahan untuk merawat kulit tampak putih, cerah, sehat, bahkan mencegah penuaan dini. Kali ini kita bakal coba pakai varian terbaru dari sabun Kojie San Anti Aging yang dirancang untuk menemani kamu yang senang merawat kulit wajah dan tubuh setiap hari agar terhindar dari masalah kulit keriput serta memutihkan dan mencerahkan kulit.

Namun, tahukah kamu dibalik semua manfaat sabun Kojie San Dream White ini ternyata banyak beredar produk sabun Kojie San yang asli dan palsu juga loh! Nah, di review Kojie San kali ini kita akan selidiki apa saja manfaat, cara memakai sabun Kojie San, hingga membedakan sabun Kojie San yang asli dan palsu.

Baca juga: Citra Fresh Glow Multifunction Gel Terbaru, Ngakunya No Alcohol. Aman Gak Ya Buat Wajah?

Review Sabun Kojic, Kojie San Dream White Anti Aging Soap Terbaru

Kojie San Dream White
photo: doc. pribadi
Kojie San Dream White
photo: doc. pribadi

Sabun Kojic, Kojie San, selalu membuat bentuk kemasan yang sederhana tanpa banyak motif dan warna. Menurut kami, hal ini sepertinya sengaja dipertahankan sabun mandi asal Filipina tersebut untuk menegaskan labelling produknya di tengah masyarakat hanya dengan melihat kemasannya saja. Ya, apalagi melihat gambar wanita Jepang yang menunjukkan keanggunan para wanita dan identik dengan cantiknya kulit putih kaum hawa di Jepang.

Kojie San Dream White
photo: doc. pribadi

Di sisi belakangnya, kamu akan menemukan penjelasan apa manfaat sabun Kojie San, komposisi, nomor Kojie San BPOMexpired date, asal perusahaan, serta barcode produk dalam bahasa Inggris. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena sabun mandi Kojie San Dream White Anti Aging ini juga menyediakan informasi penting dalam bahasa Indonesia di sisi lainnya, seperti berikut:

Kojie San Dream White
photo: doc. pribadi

Sebenarnya, sabun Kojie San Dream White ini mengandung bahan-bahan yang tidak beda jauh dengan sabun Kojie San lainnya. Hanya saja, sabun mandi batang ini mengandung kolagen yang bermanfaat untuk mencegah penuaan pada kulit wajah dan tubuh. Kandungan Kojic Acid atau asam kojic-nya sendiri berguna sebagai pemutih kulit. Asam kojic memiliki peran dalam pembentukan tirosin, yaitu asam amino yang dibutuhkan untuk memproduksi pigmen melanin. Sepertinya, inilah alasan yang meyakinkan kalau sabun Kojie San dapat diandalkan untuk memutihkan.

Bagaimana Cara Memakai Sabun Kojie San Dream White?

Kojie San Dream White
photo: doc. pribadi
Kojie San Dream White
photo: doc. pribadi

Setelah membuka kemasan, kamu akan melihat sabun batang Kojie San berwarna cream dalam bungkusan plastik bening. Kami pun semakin bersemangat melihatnya karena berarti sabun Kojie San ini benar-benar terlindungi. Bentuknya persegi panjang siku, terasa begitu padat dan agak sedikit ‘berat’. Sabun ukuran 135g ini masih dapat tetap nyaman dalam genggaman tangan loh!

Kojie San Dream White
photo: doc. pribadi

Saat diaplikasikan, awalnya sabun ini masih menghasilkan sedikit busa di tubuh. Namun, semakin sering digosokkan ke badan, Kojie San Dream White Anti Aging ini bisa menghasilkan busa yang berlimpah sehingga menciptakan suasana mandi yang menyenangkan dan wangi. Ya, aroma sabun Kojie San Anti Aging ini terasa begitu lembut, hampir serupa dengan sabun pemutih kulit lainnya. Mungkin bisa digambarkan seperti aroma vanila, tapi tidak terlalu manis, cenderung memiliki wewangian yang kalem.

Pemakaiannya di tubuh terasa begitu lembut. Apalagi untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering. Setelah mandi, kulit akan terasa lebih halus dan cerah. Namun, untuk pemakaian pertama di wajah, terasa sedikit rasa perih. Namun, hanya sementara.

Cara Membedakan Sabun Kojie San Yang Asli & Palsu

Nah, karena sudah banyak tahu kebaikan yang ditawarkan sabun Kojie San Dream White Anti Aging, sayang banget dong kalau kamu ketipu produk yang palsu. Ini dia cara membedakan sabun Kojie San yang asli dan palsu biar kamu gak ketipu.

KOJIE SAN ASLI KOJIE SAN PALSU
Kemasan kotak putih bersih & mengkilap Kemasan kotak hanya putih tanpa kilat
Informasi “Batch Number”, tanggal pembuatan & tanggal kadaluarsa di-stamp Informasi “Batch Number”, tanggal pembuatan & tanggal kadaluarsa di-print tempel
Memiliki masa kadaluarsa selama 2 tahun sejak pembuatan Masa kadaluarsa bisa kurang atau lebih dari 2 tahun sejak pembuatan
Plastik yang melindungi sabun berwarna transparan dengan stamp logo Kojie San Plastik yang melindungi sabun berwarna transparan polos (tanpa stamp logo Kojie San)
Memiliki warna sabun yang cenderung terang Memiliki warna sabun yang cenderung gelap
Mudah menghasilkan busa Sulit menghasilkan busa, bahkan cenderung kering
Memiliki aroma yang lembut Memiliki aroma yang sangat kuat

 

Jadi, biar kamu tidak mudah tertipu dengan produk palsu, yuk beli sabun Kojie San pilihanmu di Alfacart. Harga sabun Kojie San di Alfamart Online cuma Rp 36.900 loh! Siap untuk terus merawat dan menjaga kecantikan kulitmu setiap hari?

Beli kojie.san Soap Dream White 135g di Sini

Baca juga: 5 Lipstik Merah ala Bu Tejo ‘Tilik’, Mana Nih yang Mirip?

temukan promo belanja online termurah #darirumahaja di alfacart.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here