Kuliner Kambing Muda yang Empuk – Ngobral Eps 5

Kuliner Kambing Muda yang Rasanya Empuk Banget!

Kuliner Kambing Muda Empuk Banget
(Sumber : Youtube Alfacart Id)

Idul Adha adalah hari raya besar umat islam, di mana biasanya diperingati dengan memberikan kurban. Jika mendengar kata Idul Adha sendiri, pasti semuanya langsung teringat dengan sapi atau kambing! Biasanya saat Idul Adha semua orang akan menikmati berbagai macam olahan daging seperti kambing. Banyak orang yang khawatir bau dan tekstur dagingnya alot jika ingin memakan olahan kambing. Namun, Anda tidak perlu bingung karena ada satu tempat makan menjual berbagai macam olahan kambing muda yang pastinya empuk. Namanya Pondok Sate Kambing Muda Yogya H. Paijo bertempat di daerah Tangerang Selatan.

Kuliner Kambing Muda Ini Memang Berbeda

Di episode Ngobral kali ini, Feni dan Hendy mencicipi 3 menu makanan serba kambing yang sudah tidak asing lagi yaitu sop kambing, tongseng, dan sate kambing dengan bumbu kecap.

“Kuahnya rich banget, rasanya tuh kaya banget, rempah – rempahnya oke banget dan gaada bau kambingnya sama sekali” Kata Feni, setelah mencicipi sop kambing muda.

Sate kambingnya juga tidak kalah empuk dengan bumbu kecap seperti pada umumnya. Tidak kalah dengan yang lain daging di tongsengnya juga empuk hanya saja kuahnya sedikit lebih berminyak. Hendy memberikan bintang lima untuk semua makanan dari kambing muda di Pondok Sate Kambing Muda Yogya H. Paijo ini. Setiap menu yang dipesan memiliki kisaran harga dari Rp 50.000 – Rp 65.000. Jadi, cukup siapkan Rp 200.000 untuk makan berdua sama orang tersayang Anda hingga kenyang.

Ternyata memang kambing yang masih muda, jika diolah dengan cara tertentu rasanya lebih empuk dan tidak alot sama sekali. Cocok untuk Anda yang menyukai kuliner kambing yang ingin rasanya empuk dan tidak berbau. Memang jika dilihat dari segi harga sedikit berbeda dari biasanya tapi jika memakan kuliner kambing muda ini dijamin tidak akan menyesal!

Daripada bikin penasaran, saksikan Ngobral Eps 5 selengkapnya di SUPERRR! TERNYATA BEGINI RASA KAMBING YANG MASIH MUDA!

BACA JUGA : Makanan Hits Ayam Keprabon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here