Kuliner Makanan Jajanan Tangerang Cilok Goank Era 8778 – Ngobral Eps. 17

Kuliner Makanan Jajanan Tangerang Cilok Goank Bareng Ngobral Episode 17

Kuliner Makanan Jajanan Tangerang Cilok Goank

Halooo, Alcartian!

Siapa diantara kalian yang tidak suka kuliner makanan sama sekali? Pasti tidak ada, karena semua orang suka makan dan butuh makan. Apalagi jika kamu tinggal di kota-kota dengan sekumpulan makanan hits dan populer serta memiliki rasa yang begitu nikmat untuk dicicipi.

Kemajuan zaman saat ini memang dimanfaatkan sebaik mungkin oleh banyak orang untuk menciptakan jenis makanan yang lebih kreatif dan inovatif. Kreativitas tersebut juga yang memacu banyak orang tertarik untuk mencoba berbagai makanan yang terlihat menarik dari penampilannya, ditambah rasa yang khas dan berbeda. Hal ini juga yang menjadikan banyak orang membuat bisnis makanan tidak putus-putusnya mencari ide baru, membuat variasi makanan yang unik untuk dapat dinikmati semua kalangan, baik anak-anak hingga dewasa.

Untuk para Alcartian yang senang melakukan kegiatan kuliner makanan sendirian atau bersama teman-teman, episode Ngobral kali ini mau mengajak kalian untuk pergi Kuliner Makanan Jajanan Tangerang Cilok Goank Era 8778. Hmmm… Apa itu Cilok Goank?

Kuliner makanan jajanan Tangerang Cilok Goank Era 8778 ini terletak di Alun-alun Kota Tangerang yang sudah ‘numpuk’ dengan berbagai jenis jajanan yang dapat juga kamu kunjungi. Jajanan cilok goank ini sangatlah berbeda dengan jajanan cilok biasanya. Jika biasanya cara makan cilok itu ditusuk, cilok goank tidak membutuhkan tusukan apapun untuk menikmatinya, karena kamu akan ditemani tulang ayam dan ceker ayam. Tidak hanya itu, cilok goank ini juga dapat dinikmati dengan 2 pilihan, bisa direbus kuah atau digoreng. Hmmm, pasti kalian semakin penasaran kan seperti apa cilok goank ini sesungguhnya? Kata “goank” sendiri sebenarnya adalah jenis sambal buatan sendiri yang membuat makanan ini mempunyai ciri khas-nya. Oh iya, makanan ini berasal dari Tasikmalaya loh, jadi kalian tidak perlu susah-susah untuk pergi ke Tasikmalaya untuk mencicipi keunikan makan cilok dengan tulang ayam dan ceker ayam ini. Langsung saja, ajak teman-teman dan keluarga untuk mencobanya bersama.

Selain menyajikan cilok goank, tempat ini juga menjual lumpiah basah yang dibuat berbeda juga dari lumpia biasanya. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, kita saksikan video lengkapnya di tayangan Ngobral (Ngobrol Bareng Alfadigital) episode 17 satu ini! –> CILOK KOK PAKAI TULANG AYAM?? | NGOBRAL EPS. 17

Baca juga: Wajib Cobain! Kedai Es Buntin Legend di Tangerang – Ngobral Eps. 16

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here