Lagu Anak-Anak Indonesia Terbaru 2019, Buat Anak Belajar Sambil Bernyanyi!

Kritis Lagu Anak Indonesia? Ini Dia Daftar Lagu Anak-Anak Indonesia Terbaru 2019 Yang Bisa Buat Anak Belajar Sambil Bernyanyi. Ayah Bunda Temani Mereka Ya!

Lagu Anak-Anak Indonesia Terbaru
sumber: memecomic.id

Halo Alcartian! Sudah semakin banyak ya generasi muda bangsa ini yang setiap tahunnya selalu bertambah. Pastinya, kita semua mau membentuk generasi baru yang memiliki jiwa yang baik serta memiliki nilai moral yang benar. Tidak hanya bagi bangsa, di dalam keluarga, para orang tua juga pasti menginginkan anak yang tumbuh besar dengan baik dan benar. Tidak hanya melalui konsumsi susu atau perawatan yang diterima anak-anak. Caranya belajar dari lingkungan di sekitarnya juga sangat memengaruhi. Salah satunya dengan mendengarkan musik.

Di era yang semakin modern ini, banyak orang yang berpendapat bahwa lagu anak-anak di Indonesia sudah semakin surut. Hal tersebut terlihat dari banyaknya anak-anak masa kini yang lebih sering menyanyikan lagu-lagu kaum dewasa yang selalu penuh dengan romansa cinta. Padahal kita tahu bahwa anak-anak belum sepantasnya menyanyikan lagu-lagu tersebut.

Lagu Anak-Anak Indonesia Terbaru Yang Membuat Anak Bernyanyi Sambil Belajar!

Nah, untuk mendukung perkembangan anak-anak Indonesia, kini beberapa penyanyi anak-anak mulai hadir kembali menyanyikan beberapa lagu anak-anak Indonesia terbaru dan tidak sedikit juga yang menyanyikan inovasi lagu anak tahun 90-an. Tidak hanya untuk sekedar bernyanyi, melalui lagu-lagu tersebut anak-anak juga dapat belajar banyak hal. Jadi, yuk dengarkan daftar lagu anak-anak Indonesia terbaru 2019 di bawah ini.

1. Telur Dadar – Saga

2. Nussa: Song Compilation

3. Katanya – Audy

4. Lupa Lagi Lupa Lagi – Audrey & Audy feat kak Nunuk & Marcel Aulia

5. Untukmu Bunda – Nada feat Kak Nunuk

6. Rahasia Semesta – Jane Callista

7. Ayo Ceria – Jane Callista

8. Lagu Ikan – Saga

9. Bunga Nusa Indah – Audrey Barus

10. Main Sembunyi – Droemer Keysha

Nah, itu dia beberapa daftar lagu anak-anak Indonesia terbaru yang bisa dikenalkan ke anak-anak yang kita sayangi. Apalagi sekarang lagi musim liburan kenaikan kelas. Ada baiknya para orang tua menjadikan liburan ini sebagai kesempatan untuk mempererat hubungan dengan si anak dan belajar bersamanya sambil bernyanyi lagu-lagu kesukaannya.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Liburan di Jakarta yang Wajib Dikunjungi. Liburan Pasti Happy!

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here