Lakukan 6 Tips Ini Saat Nonton Permainan Bola Piala Dunia 2018!

6 Tips Nonton TV Streaming Permainan Bola Piala Dunia 2018

6 Tips Nonton TV Streaming Permainan Bola Piala Dunia 2018
6 Tips Nonton TV Streaming Permainan Bola Piala Dunia 2018 (www.alfacart.com)

Jadwal permainan sepak bola dan berita seputar piala dunia 2018 sudah muncul dan beberapa tim pun sudah mulai bertanding nih, Alcartian. Apa saja sih yang sudah kamu siapkan? Tim mana nih yang kamu unggulkan untuk jadi pemenang? Pastinya tim favorit kamu dong. Dan, sudah mempersiapkan apa saja cara nonton siaran sepak bola piala dunia 2018 yang seru dan asik, namun tetap menyehatkan?

Siaran permainan sepak bola yang ditayangkan secara live atau langsung dari benua Eropa ini terpaksa membuat masyarakat Indonesia yang mencintai sepak bola untuk menyaksikannya pada petang hingga dini hari karena perbedaan waktu antara Indonesia dengan Benua Eropa, sehingga begadang pun tetap dilakukan asal bisa menyaksikan tim favorit main baik itu secara streaming atau nonton siaran langsung di TV.

Baca juga: 5 Fakta Unik Piala Dunia 2018 yang Wajib Kamu Ketahui

6 Tips Nonton TV Streaming Permainan Bola Piala Dunia 2018
6 Tips Nonton TV Streaming Permainan Bola Piala Dunia 2018

Begadang yang dilakukan terlalu sering dapat memberikan dampak negatif bagi tubuh. Badan mudah lemas, lebih mudah mengantuk saat bekerja, dan kestabilan emosi terganggu. Maka dari itu, jangan sampai karena hobi, Alcartian melupakan kesehatan yang harus tetap dijaga. Jadi, lakukan 6 tips berikut saat ingin nonton TV secara langsung atau streaming internet permainan bola piala dunia 2018.

6 Tips Seru dan Sehat Nonton TV Streaming Permainan Bola Piala Dunia 2018.

  1. Ajak keluarga atau teman untuk nobar (nonton bareng). Nonton permainan sepak bola piala dunia 2018 akan terasa lebih seru bersama dengan keluarga atau teman yang sama-sama menyukai sepak bola. Apalagi jika ternyata punya tim favorit yang sama. Tapi tidak ada salahnya juga jika kalian mendukung tim yang berbeda, justru lebih terasa seru lagi karena bisa saling diskusi dan melakukan selebrasi tim masing-masing jika tim yang didukung memasukan gol. Perbedaan itu indah, Alcartian! 🙂
  2. Pakai atribut tim yang sedang bertanding. Makin seru lagi jika nonton permainan sepak bola piala dunia 2018 minimal sambil mengenakan jersey tim yang sedang bertanding. Jika kamu dan temanmu ingin suasana yang lebih dramatis seperti sedang nonton di stadion, kalian bisa mempersiapkan bendera negara yang bermain, terompet, balon tepuk, bahkan menghafal lagu kebangsaan tiap negara agar bisa ikut bernyanyi.
  3. Tidur lebih awal. Ini salah satu poin yang sangat penting, Alcartian. Jangan takut ketinggalan siaran TV langsung permainan sepak bola piala dunia 2018 yang sudah kamu tunggu-tunggu. Sebelum kamu memutuskan untuk menonton, kamu pasti sudah mencari jadwal permainan sepak bola piala dunia 2018 yang ingin kamu tonton, kan? Jika siaran sepak bola yang kamu tunggu-tunggu berlangsung dini hari, setidaknya 3-4 jam sebelumnya kamu sudah bisa tidur lebih dulu untuk menjaga waktu di malam hari agar tidak banyak terbuang.
  4. Jangan terlalu lama duduk di depan TV. Mengatur posisi dan lamanya duduk saat nonton bola harus diperhatikan. Setiap siaran sepak bola yang ditayangkan pastinya akan berlangsung selama 2×45 menit yang berarti kamu harus duduk di depan TV selama itu. Alangkah baiknya jika menonton sambil duduk pada 45 menit babak pertama, kemudian menonton sambil berdiri pada 45 menit babak kedua. Hal ini dilakukan untuk mengurangi duduk secara berlama-lama di depan TV yang tentunya kurang baik untuk kesehatan.
  5. Sesekali beri mata waktu untuk beristirahat. Mata kita mempunyai kemampuan terbatas untuk melihat layar dalam jangka waktu yang terlalu lama. Usahakan ketika kamu sedang asik menonton permainan sepak bola piala dunia 2018 di TV, jangan lupa untuk mengedipkan mata lebih sering. Hal ini berguna untuk menjaga kesehatan mata, karena jika terlalu serius menonton di TV dalam jangka waktu yang lama, maka secara tidak langsung mata telah dipaksa untuk bekerja secara berlebihan, yang tentunya kurang baik untuk kesehatan mata.
  6. Sediakan camilan yang tepat untuk nonton. Apapun yang dilakukan orang-orang tidak pernah lepas dari adanya camilan sebagai pendamping aktivitas. Sudah menjadi kebiasaan bagi banyak masyarakat Indonesia menonton permainan sepak bola disertai camilan kacang-kacangan, gorengan, aneka minuman, dan lain-lain. Jadi, sebaiknya sediakan camilan yang benar-benar sehat untuk dimakan. Pilihlah camilan yang rendah lemak dan rendah kalori, karena pada malam hari kinerja usus biasanya sedang lambat dalam mencerna makanan.

Jadi, mari lakukan 6 Tips Nonton TV Streaming Permainan Bola Piala Dunia 2018 di atas agar Alcartian tetap sehat meski harus berkali-kali begadang agar tidak tertinggal update permainan sepak bola piala dunia 2018.

Temukan camilan yang tepat untuk melengkapi 6 Tips Nonton TV Streaming Permainan Bola Piala Dunia 2018 di atas hanya di Alfacart.com

Cek di sini

Baca juga: Cara Untuk Mencegah dan Mengatasi Rasa Kantuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here