Cobain Masker Bubuk Lea Gloria Face Mask Yang Ada Dingin-Dinginnya, Beli Gak Ya?

Masker Bubuk Alami Lea Gloria Face Mask Yang Katanya Cocok Buat Perawatan Sehari-Hari. Yang Ice Sorbet Ada Dingin-Dinginnya. Cobain Gak Ya, Beli Gak Ya?

Lea Gloria Face Mask Review 2019
Photo: Doc. Pribadi

Kabar gembira untuk kamu yang senang merawat wajah dengan melakukan masker sehari-hari! Lea Gloria, sosok yang belum diketahui siapa dia, sudah menerbitkan berbagai jenis produk kecantikan khusus masker wajah dan face mist yang dapat dengan mudahnya diaplikasikan di wajah sesuai dengan beragam permasalahan kulit wajah wanita Indonesia. Merawat wajah dengan menggunakan masker kini semakin banyak disukai kaum hawa pada umumnya. Selain mudah diaplikasikan, ada banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh dari khasiat komposisi masker yang digunakan.

Lea Gloria Face Mask memiliki dua jenis masker yang dapat menjadi pilihan kamu, diantaranya masker wajah organik dan masker wajah daily routine. Di tengah bertambahnya merek-merek kecantikan yang sedang booming dengan sheet mask (masker wajah dalam bentuk lembaran), Lea Gloria baru saja menciptakan masker buatannya dalam bentuk bubuk yang masih perlu dicairkan dengan air lalu diratakan di wajah. Berbeda dengan pemakaian sheet mask yang memang hanya tinggal di lebarkan di wajah mengikuti pola wajah kamu seperti menggunakan topeng.

Baca juga: Masker Wajah Organik Lea Gloria Cuma 6 Ribuan. Worth to Try?

Namun, hal tersebut tidak menutup kemungkinan produk ini akan disukai oleh banyak orang. Meski membutuhkan waktu dalam mempersiapkan masker bubuk alami untuk wajahmu, rasanya produk ini tidak mengecewakan.

Review Masker Wajah Lea Gloria Face Mask

Photo: Doc. Pribadi

Dibagi menjadi dua versi, masker wajah organik dan biasa, Lea Gloria Face Mask memiliki kira-kira lebih dari 10 varian rasa yang dapat kamu pilih sesuai kesukaan, diantaranya varian rasa vanila, cokelat, kopi, mud, ice sorbet, green tea, golden, alpukat, egg white, stroberi, dan lain-lain. Tiap-tiap varian tentunya dirancang berbeda-beda menyesuaikan manfaat dan kebutuhan permasalahan kulitmu.

Tidak perlu khawatir, awal melihat produk ini, mungkin ada yang cukup khawatir akan kualitas dan kecocokannya di wajah. Mungkin hal ini dikarenakan masker home-made masih belum familiar bagi para wanita yang sedang happening dengan banyaknya produk masker wajah dari Korea yang banyak disukai. Tidak ada salahnya kok mencoba produk ini. Jadi, bagaimana manfaat yang akan kita dapat dari semua masker wajah Lea Gloria Face Mask ini. Yuk, kita uraikan satu-satu.

“Masalah mata panda, flek, dan kerutan?”

Gunakan pilihan masker rasa kopi dan alpukat, ya!

Photo: Doc. Pribadi

“Gak nyaman banget nih sama pori-pori dan komedo!”

Tenang… ada masker cokelat atau stroberi yang dapat kamu pilih!

Photo: Doc. Pribadi

“Jerawat? No! Brutusan? No!”

Segera detoks dan hempaskan minyak-minyak berlebih dengan masker mud atau greentea!

Photo: Doc. Pribadi

“Mencerahkan, melembutkan, dan membuat kulit lebih elastis?”

Kamu bisa pilih varian masker golden, vanila, ice sorbet, atau egg white!

Photo: Doc. Pribadi

Lea Gloria Face Mask Ice Sorbet, Bener Ada Dingin-Dinginnya?

Nah, sekarang kita akan coba menggunakan masker Lea Gloria Ice Sorbet yang meng-klaim “Dapat mencerahkan wajah, dengan formula menthol yang menghasilkan sensasi dingin saat digunakan.”

Kami memilih produk ini karena terlihat paling beda dibandingkan yang lainnya. Kemasannya berwarna biru dengan gambar kumpulan es batu yang seolah menunjukkan produk ini ketika dipakai akan memberikan sensasi dingin seperti es batu. Dikatakan juga Ice Sorbet “Whitening” yang mampu mencerahkan wajah. Ekspektasi pertama adalah wajah akan terasa sejuk dan cerah setelah digunakan. Mari kita buktikan!

Photo: Doc. Pribadi

Kemasan dan Penyimpanan?

Lea Gloria Face Mask Ice Sorbet sangat mudah disiapkan. Kemasannya pun mudah disobek karena berbahan hampir menyerupai kertas. Kamu juga akan mendapati fungsi dan cara pakai di kemasan belakang. Sayangnya, untuk kamu yang penasaran dengan komposisi masker ini, informasi tidak tersedia dan perlu dicari sendiri di internet. Jika dibutuhkan untuk pemakaian berulang pun, kamu harus benar-benar menyimpannya secara bersih karena tidak ada ziplock yang menjamin kebersihan masker di dalam.

Tekstur dan Aroma?

Photo: Doc. Pribadi

Teksturnya berwarna putih bubuk dan cenderung lebih padat dibandingkan masker Lea Gloria organik. Kamu juga hanya perlu mencampurkan air lebih sedikit di dalamnya. Jika mau, kamu dapat menggunakan Lemon Water by Lea Gloria untuk mencairkannya. Untuk aroma, mungkin tidak semua orang menyukai produk perawatan wajah yang harum. Masker wajah satu ini agak bikin merinding di awal karena memiliki aroma yang sangat harum seperti deterjen, wangi banget!

Pengaplikasiannya di wajah?

Photo: Doc. Pribadi

Masker dengan bubuk yang lebih padat ini ternyata sangat mudah dioleskan dan diratakan di wajah. Yang mengejutkan adalah, benar-benar ada sensasi dingin yang timbul pada wajah, bahkan kamu sudah dapat merasakan dinginnya saat mengaduknya pada wadah. Namun, lama-kelamaan di wajah sensasi dingin tersebut terasa makin melekat.

Photo: Doc. Pribadi

Tunggu selama 15 menit, sampai masker mulai kering dan mengeras di wajah seperti ini.

Photo: Doc. Pribadi

Setelah 15 menit berlalu, ternyata masker ini lebih sulit dibersihkan dibandingkan dengan masker organik Lea Gloria, ada ampasnya yang cukup keras seperti kulit telur karena cukup menempel rekat di wajah. Jadi, sebelum menggunakan, sebaiknya masker ini tidak mengenai bagian bulu di wajah, baik alis ataupun kumis karena cukup sakit saat membersihkannya.

Taraaa!! Wajah bersih dan sejuk pun akan jadi milikmu!

Photo: Doc. Pribadi

TEMUKAN MASKER LEA GLORIA PILIHANMU DI ALFACART.COM

Baca juga: Perbedaan Mascara Maybelline Hypercurl Asli dan Palsu, Wajib Tau Supaya Nggak Ketipu!

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here