5 Lipstik Merah ala Bu Tejo ‘Tilik’, Mana Nih yang Mirip?

Karakter Bu Tejo ‘Tilik’ yang nyinyir menjadi perhatian netizen belakangan ini. Salah satu yang cukup ikonik adalah lipstik merah Bu Tejo yang seakan menambah tingkat kepedasan setiap nyinyirannya.
bu tejo tilik
Sumber: Racavana Films

Setiap warna lipstik pasti memiliki arti, termasuk lipstik merah. Lipstik merah sendiri menggambarkan kepribadian pemakainya yang berani dan percaya diri. Cocok ya dengan karakter Bu Tejo ‘Tilik’? Nah, kalau kamu juga ingin tampil berani dan percaya diri seperti Bu Tejo, berikut kami rekomendasikan 5 lipstik merah ala Bu Tejo ‘Tilik’ di bawah ini!

Wardah Exclusive Matte Lip Cream 01 Red-dicted

lipstik merah bu tejo tilik
Sumber: Alfacart

Beli Lip Cream Wardah 01 di Alfamart Online

Wardah Exclusive Matte Lip Cream 01 ini punya warna merah hati yang cocok untuk semua skin tone. Tak hanya warnanya yang bagus dan klasik, formula lip cream juga mudah diratakan, cepat kering, dan mampu menutup warna asli bibir secara sempurna.

lipstik merah bu tejo tilik
Sumber: Aulliasha

Wardah Exclusive Matte Lip Cream 06 Feeling Red

lipstik merah bu tejo tilik
Sumber: Alfacart

Beli Lip Cream Wardah 06 di Alfamart Online

Meskipun sama-sama terlihat merah, Wardah Exclusive Matte Lip Cream 06 memiliki shade yang berbeda dengan Wardah Exclusive Matte Lip Cream 01. Saat dilihat secara langsung, Wardah Exclusive Matte Lip Cream 06 memiliki warna yang lebih cerah sehingga lebih cocok untuk skin tone yang lebih terang. Kalau warna kulit kamu lebih terang dari Bu Tejo ‘Tilik’, shade lip cream Wardah yang satu ini layak menjadi pilihan.

lipstik merah bu tejo tilik
Sumber: Aulliasha

Purbasari Lips Color Matte 93 Beryl

lipstik merah bu tejo tilik
Sumber: Alfacart

Beli Lipstik Matte Purbasari 93 Beryl di Alfamart Online

Siapa sangka, brand kosmetik klasik Purbasari juga punya lipstik merah yang oke, loh! Purbasari Lips Color Matte 93 Beryl ini punya warna merah bata yang dingin sehingga cocok untuk kamu dengan cool skin undertone. Tekstur lipstiknya yang creamy dengan hasil akhir matte membuat lipstik Purbasari masih menjadi idola banyak wanita sampai saat ini. Sayangnya, Bu Tejo ‘Tilik’ punya skin undertone yang warm, jadi akan kurang cocok kalau pakai lipstik ini. Sorry ya, Bu Tejo :p

lipstik merah bu tejo tilik
Sumber: Aulliasha

Purbasari Hi-Matte Lip Cream 05 Freesia

lipstik merah bu tejo tilik
Sumber: Alfacart

Beli Purbasari Hi-Matte Freesia 05 di Alfamart Online

Selain bullet lipstick, Purbasari juga mengikuti tren dengan menghadirkan lip cream. Nah, varian Purbasari Hi-Matte Lip Cream 05 Freesia ini punya warna merah klasik & mewah yang selalu in di setiap zaman. Kalau kamu mau pakai lipstik merah seperti Bu Tejo ‘Tilik’ tanpa kelihatan norak, cobain deh Purbasari Hi-Matte Lip Cream 05 Freesia!

lipstik merah bu tejo tilik
Sumber: Nabila Putri Karimah

PINKBERRY Lip Cream Red Star

lipstik merah bu tejo tilik
Sumber: Alfacart

Beli PINKBERRY Lip Cream Red Star di Alfamart Online

Sudah pernah dengar PINKBERRY? Brand kosmetik baru asli Indonesia ini ternyata juga mempunyai produk lipstik merah PINKBERRY Lip Cream Red Star dengan shade chilli red yang ciamik loh. Nggak perlu khawatir terlihat berlebihan, shade merah terang seperti ini malah akan membuat wajah dan gigi terlihat lebih cerah loh. Ngga percaya? Coba sendiri ya!

lipstik merah bu tejo tilik
Sumber: Blog Alfacart

Nah, dari kelima rekomendasi lipstik merah di atas, yang mana nih yang kamu suka? Yang pasti, kalo kamu mau se-cetar Bu Tejo ‘Tilik’, pastikan shade merah yang kamu pilih cocok dengan skin undertone kamu ya!

Belanja Online Skin Care Terbaru #darirumahaja di alfacart.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here