Makanan Hits Ayam Keprabon – Ngobral Eps. 2

Ayam Geprek Keprabon Rasa Baru

Ayam Geprek Keprabon
(Sumber : Deskgram.org)

 

Kenapa Ayam Keprabon?

Siapa yang tidak menyukai ayam? Setiap orang pasti sangat suka makan ayam karena dagingnya yang lembut, halus, dan merupakan salah satu menu favorit apalagi ditambah dengan nasi. Ayam keprabon terus menjaga standarnya mulai dari kualitas ayam dan cabainya karena langsung diambil dari Solo jadi bukan cabai yang diolah sendiri sehingga memiliki ciri khas rasa yang konsisten.

Joey selaku franchise owner Ayam Keprabon Express di Gading Serpong mengatakan, “Makanan seperti ini akan last forever, bukan hype saja”. Semua orang pasti menyukai ayam geprek, telur, ditambah dengan balutan keju mozzarella yang memikat hati para konsumen.

Menu disini sangat bervarian mulai dari paket ayam geprek, geprek jumbo, geprek blenger, menu extra lainnya dan berbagai minuman. Tetapi, di Ayam Keprabon ini memiliki kekhasan yaitu Ayam Geprek Karca karena dibaluti dengan rasa kari dan rica yang membuat ayam geprek ini berbeda dari yang lainnya dan tak ada yang bisa membadingi rasa karca ini yang dapat menggoda para pecinta ayam geprek di Indonesia. Sambalnya pun dimulai dari level 1 sampai dengan 5 dengan berbagai jenis, tingkat kepedasan tergantung lidah masing – masing orang.

Sensasi Menu Favorit Ayam Geprek Keprabon

Menu favorit dari Ayam Keprabon yaitu nasi kerikil dan ayam geprek karca level 5 ditambah dengan minuman yang unik yaitu es kembang desa. Nasi kerikil dan ayam gerprek karca merupakan perpaduan yang sangat lengkap karena didalamnya terdapat nasi dengan bubuk kriuk yang sangat kurih, dipadukan dengan ayam  yang sudah disuirkan dengan rasa kari dan rica – rica, dibaluti telur dan sensasi keju moza yang lezat ditambah rasa sambal yang khas sehinnga memicu rasa penasaran konsumen untuk mencobanya.

Hendy selaku presenter mengatakan, “ Ayamnya enak sudah disuirin tidak ada tulangnya, karinya kerasa banget, cruchy, pedas, dan ada mozerellanya. Harganya pun sangat murah dengan paket selengkap ini”.

Es kembang desanya yang merupakan perpaduan sirap bandung dengan susu kental manis membuat rasa kepedasan hilang karena kesegaran dan citra rasa yang khas dari minuman tersebut.

Ayam Keprabon yang dikunjungi ini terletak di Kawasan Gading Serpong. Ayam ini memberikan rasa campuran antara pedas, manis, dan gurih. Anda dapat meilihat promo lewat akun social media di ayamkeprabonexp.gadingserpong untuk terus mengikuti informasi selengkapnya.

Saksikan acara ngobral episode 2 – Nyobain Sambal Karca LV. 5 Ayam Keprabon!!

Baca juga : [Resep] Cara Membuat Sosis Telur Gulung Camilan Masa Kini di Kantor

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here