Manfaat Minum Teh Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Minum Teh Bagi Kesehatan Tubuh

Minum teh dipagi hari memang sebuah rutinitas yang sering kita jumpai, tidak hanya itu teh juga juga merupakan minuman yang paling digemari oleh semua kalangan. Minum teh sangat baik untuk tubuh kita, karena kandungan bioflavonoid, kafein, essential oil dan kandungan lain yang ada pada teh memiliki khasiat serta manfaat yang baik untuk tubuh. Berikut beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsi teh.

Manfaat Minum Teh Bagi Kesehatan Tubuh

  1. Mengurangi Stres
    Jika kamu rajin minum teh secara rutin setidaknya kamu bisa terhindar dari rasa stres, karena dengan minum teh teratur akan mengurangi hormon kristol, hormon kortisol adalah hormon yang terlibat pada respon stres.
  2. Menurunkan Berat Badan
    Setidaknya minum teh sebanyak 3 sampai 4 gelas teh tanpa gula dalam sehari bisa membantu untuk menurunkan berat badan, teh yang cocok diminum untuk membantu menurunkan berat badan adalah teh hijau.
    Manfaat Minum Teh Bagi Kesehatan Tubuh
  3. Membantu Untuk Mencegah Kanker
    Teh memiliki kandungan polifenol, polifenol adalah antioksidan yang bermanfaat untuk melawan kanker, oleh karena itu konsumsi teh secara rutin sangat baik untuk membantu proses pencegahan.
  4. Melawan Radikal Bebas
    Khasiat yang bisa kita rasakan dari minum teh adalah dapat menghancurkan radikal bebas yang berpotensi dapat menimbulkan kanker, karena teh memiliki kandungan oxygen radical absorbance capacity yang tinggi, sehingga minum teh secara rutin juga baik untuk melawan radikal bebas yang ada di dalam tubuh.

Itu adalah beberapa khasiat yang bisa kamu dapatkan dengan rutin dan rajin mengkonsumsi teh, selain itu minum teh bersama dengan keluarga ditemani dengan biskuit atau camilan sambil berbicara dari hati ke hati juga merupakan momen yang sangat baik untuk dilakukan.

Anda cari minuman teh? Alfacart jual Teh Instant dan Teh Impor dengan harga yang kompetitif. Belanja online jadi dekat hanya di Alfacart!

Beli Produk Teh dari SARIWANGI Sekarang!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here