Masker Wajah Organik Lea Gloria Cuma 6 Ribuan. Worth to Try?

Masker wajah organik by Lea Gloria ini lagi happening banget loh! Udah gitu harganya juga murah banget, kira-kira oke nggak ya hasilnya?

Masker Organik Lea Gloria
Masker Organik Lea Gloria / Doc Pribadi

Selain rangkaian skin care seperti cleanser, essence, toner, dan serum yang bisa menjaga kesehatan kulit wajah kamu. Masker juga jadi salah satu kunci yang bisa membantu kulit wajah kamu semakin glowing. Setidaknya minimal 1 atau 2 kali seminggu kamu menggunakan masker untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan menjaga kelembaban wajah.

Nah, masker yang dipilih juga tentunya harus aman dan disesuaikan dengan jenis kulit wajah kamu. Sebuah produk masker organik yang baru-baru ini lagi happening di kalangan beauty enthusiast adalah produk masker organik by Lea Gloria. Ada yang sudah dengar atau coba produk masker yang satu ini belum?

Lea Gloria sendiri adalah brand lokal yang memproduksi berbagai perawatan kecantikan, salah satunya adalah Organic Mask by Lea Gloria. Masker wajah yang satu ini diklaim organik karena menggunakan bahan-bahan alami yang tentunya aman dan memiliki banyak manfaat untuk wajah. Masker organik dari Lea Gloria ini juga hadir dengan berbagai macam varian yaitu Lemon Lime, Matcha, Turmeric, Oat Meal, Charcoal, Dragon Fruit, Beetroot, dan varian lainnya.

Masker untuk permasalahan kulit berjerawat, berminyak, komedo, dan kusam

Masker Organik Lea Gloria
Masker Organik Lea Gloria / Doc Pribadi

Masker organik Lea Gloria ini punya banyak sekali varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan permasalahan atau jenis kulit kamu. Nah, buat kamu yang bermasalah dengan kulit berminyak, berjerawat, kulit kusam, atau komedoan bisa mencoba 4 varian Organic Mask by Lea Gloria yaitu Beetroot, Turmeric, Dragon Fruit, dan Lemon Lime.

Masker untuk membersihkan pori-pori, melembabkan, dan mengangkat sel kulit mati

Masker Organik Lea Gloria
Masker Organik Lea Gloria / Doc Pribadi

Nah, buat kamu yang ingin membersihkan pori-pori, mengangkat sel-sel kulit mati, menghaluskan sekaligus melembabkan wajah bisa menggunakan varian Matcha, Oat Meal, dan Charcoal.

Ayo, kamu pasti bingung kan mau pilih pakai masker yang mana? Variannya banyak dan manfaatnya juga banyak banget untuk wajah. Kali ini tim blog Alfacart.com juga ikutan coba masker organik by Lea Gloria yang lagi happening ini. Kira-kira gimana ya hasilnya?

Masker Organik by Lea Gloria Varian Dragon Fruit

Masker Organik Lea Gloria
Masker Organik Lea Gloria / Doc Pribadi

Salah satu varian yang bikin penasaran untuk dicoba adalah Dragon Fruit yang satu ini. Bisa dibilang varian dragon fruit atau buah naga ini sepertinya masih jarang ada di produk masker-masker lainnya. Oh iya, pasti kamu setuju kalau salah satu yang menarik banget adalah packagingnya yang super gemash. Warna pinknya dibuat mirip dengan warna buah naga yang bikin packaging masker organik Lea Gloria ini instagramable banget. Ternyata setelah dibuka warna dari bubuk maskernya pun berwarna pink muda.

Masker organik varian dragon fruit ini memiliki diklaim dalam kemasannya memiliki fungsi untuk proses penyembuhan jerawat, mencerahkan kulit kusam, dan melembutkan kulit. Kira-kira hasilnya sesuai nggak ya dengan klaimnya?

Yuk, Cobain Maskernya!

Masker Organik Lea Gloria
Masker Organik Lea Gloria / Doc Pribadi

Di postingan blog sebelumnya pasti kamu sudah tahu dong kegunaan dari Rose Water dan Lemon Water by Lea Gloria yang selain sebagai face spray, bisa juga digunakan sebagai campuran saat akan menggunakan masker. Face spray Lea Gloria ini punya banyak kandungan bermanfaat yang bikin kamu bisa dapetin hasil maksimal saat maskeran jika digunakan sebagai campurannya.

Jadi pertama-tama kamu bisa masukkan bubuk masker ke dalam wadah khusus untuk masker dan gunakan Rose Water sebagai campurannya. Rose water ini posisinya sebagai pengganti air biasa yang digunakan agar hasilnya lebih maksimal. Setelah tercampur aduk merata hingga kental dan bisa langsung kamu aplikasikan ke wajah secara merata.

Baca Juga: Lemon Water by Lea Gloria, Face Spray 100% Organik! Apa Khasiatnya?

Masker Organik Lea Gloria
Masker Organik Lea Gloria / Doc Pribadi

Sebaiknya kamu pastikan tekstur maskernya menjadi kental agar saat diaplikasikan ke wajah pun jadi lebih mudah dan merata. Gunakan juga kuas agar lebih mudah meratakan ke seluruh wajah. Masker organik Lea Gloria ini saat dibuka bubuknya cenderung tidak beraroma atau menyengat seperti kebanyakan masker lainnya. Saat diaplikasikan ada butiran-butiran halus seperti biji buah naga juga loh!

Masker Organik Lea Gloria
Masker Organik Lea Gloria / Doc Pribadi

Setelah rata digunakan ke seluruh wajah, tunggu 10 – 15 menit sampai kering dan warnanya berubah menjadi putih. Setelah itu bersihkan deh!

Taraaa!!

Masker Organik Lea Gloria
Masker Organik Lea Gloria / Doc Pribadi

Hasil setelah menggunakan masker organik Lea Gloria ini ternyata oke banget loh untuk ukuran harga masker yang ramah di kantong. Fyi, harga masker organik Lea Gloria berukuran 15gr ini cuma 6ribuan saja loh!

Beli Organic Mask by Lea Gloria di Sini!

Kelebihannya:

(+) Masker organik Lea Gloria ini mudah dibersihkan sehingga tidak membuat kulit perih saat mencucinya dengan air

(+) Membuat kulit lebih kenyal

(+) Membuat kulit terasa lebih halus dan bersih setelah pemakaian

(+) Tidak menimbulkan efek merah atau gatal-gatal

Kekurangan:

(-) Masker varian dragon fruit ini kurang memberikan efek melembabkan sehingga kurang cocok jika dipakai untuk kamu yang punya tipe kulit wajah kering

(-) Kemasannya yang tidak zip lock karena kurang praktis saat akan disimpan kembali setelah dipakai

Kesimpulannya masker organik Lea Gloria ini bisa banget jadi salah satu pilihan masker yang kamu masukin ke dalam tahapan rangkaian perawatan wajah. Harganya yang ramah di kantong dan hasilnya yang bagus, oke kok buat kamu dicoba! Variannya juga banyak banget jadi bisa kamu pilih sesuai yang disuka.

Selamat mencoba ya!

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here