Melihat Kepribadian Wanita Dari Pakaiannya

Selamat Hari Wanita Sedunia untuk semua Alfacartian wanita di seluruh Indonesia!

Yak, tanggal 8 Maret lalu adalah hari perayaan bagi seluruh wanita di dunia.

Alcartian, banyak hal yang melatarbelakangi  Hari Wanita International ini. Selama bertahun-tahun hari perempuan internasional telah tumbuh sebagai hari solidaritas global di seluruh dunia, untuk  menginspirasi dan merayakan prestasi wanita, dalam karir,pendidikan, dan kebebasan bermasyarakat.

Bicara mengenai wanita, setiap wanita pasti memiliki kepribadiannya masing-masing yang unik. Nah, bagaimana kita melihat kepribadian mereka melalui pakaian mereka? Yuk lihat…

Ternyata pribadi wanita juga bisa dilihat dari gaya berpakaian Alcartian, contohnya dari tiga baju di bawah ini:

  1. Farlane Top Black
Alfacart.com/Berrybenka Baju Farlen Top Black

Perempuan yang menggunakan pakaian atas farlane adalah type perempuan yang memiliki konsisten tinggi dalam mencintai suatu hal, yang biasanya juga orang yang pemalu namun sopan, jadi bisa dikatan perempuan yang suka berpakaian dengan farlane bisa menguasi pekerjaan yang benar-benar dia suka dan cintai.

2. Flanel l Ladies Shirt

Alfacart.com/ LGS Ladies Shirt

Dari stylenya pastinya Alcartian juga sudah bisa menebak bahwa ciri perempuan dengan style fashion seperti ini adalah type perempuan yang sanagat aktif dan berkreativitas tinggi, tapi ada kalanya pemikiran kamu tidak bisa dimengerti orang lain karena karakter pemikiran kamu yang unik, dibalik itu semua kamu tetap adalah karakter yang sangat bertangung jawab dengan pekerjaan dan seorang pekerja keras sejati.

3. Blouse

hollisterco.com

Ini adalah pakaian yang sangat disukai oleh perempuan berpenampilan anggun, kamu yang sangat suka mengenakan blouse pasti adalah orang yang suka berfikir sebelum bertindak, penyuka blouse biasanya juga adalah penyuka hal-hal yang berbau klasik, sebut saja musik, film, atau bahkan kendaraan, dan seorang perempuan  penyuka blouse juga orang yang sangat friendly untuk diajak curhat dan dapat memecahkan masalah kamu.

Alcartian suka yang mana yuk ikut jawab di sosmed Alfacart (facebook,instagram,twitter) , gunakan juga pakai terbaik kamu sebagai wujud semangat kebebasan wanita di hari Women International Day.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here