Meme-Meme Lucu Pemilu 2019 Ini Bikin Ngakak Nggak Ketulungan. Yuk, Bikin Pemilu yang Adem!

Pilpres 2019 sudah di depan mata, tanggal 17 April 2019 nanti rakyat Indonesia akan merayakan pesta demokrasi untuk PilPres dan Pileg serentak di seluruh Indonesia. Sudah sejak beberapa bulan lalu jelang Pilpres, perdebatan antara kedua pendukung pasangan calon nomor urut satu, Jokowi Widodo-Ma’ruf Amin dan pendukung pasangan calon nomor urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah mulai memanas. Belum lagi perang di media sosial yang membuat sebagian orang gerah dengan berbagai argumen yang dilontarkan oleh kedua pendukung paslon.

Ternyata tidak hanya beragam dukungan, komentar dan perdebatan paslon nomor 1 dan 2 yang menghiasi linimasa media sosial. Satu hal yang tak pernah absen adalah hadirnya meme-meme lucu yang tersebar dan ikut memeriahkan Pilpres 2019. Buat kamu yang bosan dengan berbagai lontaran emosi dan amarah, meme-meme lucu Jokowi-Prabowo menjadi semacam penyegaran.

Nah, biar kamu nggak seperti orang yang kebakaran jenggot kalau beda pilihan dengan orang-orang terdekat kamu. Mendingan lihat meme-meme lucu Pilpres biar suasana jadi lebih adem. Awas ngakak!

Eits, awas kemakan iklan!

Meme Pilpres 2019
photo credit: Meme Kocak Bikin Ngakak

Ngapain mesti berantem? Nih, sejak kecil pak Jokowi dan Prabowo udah sohib!

Meme Pilpres 2019
photo credit: Boombastis

Nah, gitu dong saling dukung!

Meme Pilpres 2019
photo credit: Jokesreceh

 

Lalu, aku bisa apa?

Meme Pilpres 2019
photo credit: zach_qhenzy

Semangat boleh tapi jangan nggak gini juga boss!

Meme Pilpres 2019
photo credit: @PAREED4SOE2

Pokoknya #NyoblosDulu

Meme Pilpres 2019
photo credit: DodiFebriansya8

Memang beda!

Meme Pilpres 2019
photo credit: Boombastis

Tuh, adem banget kan kalau liat yang lucu-lucu kayak gini? Pokoknya siapa pun pilihan kamu jangan sampai bikin hubungan sama orang sekitar jadi nggak enak cuma karena beda pilihan. Yuk, jadikan Pilpres 2019 ini damai dan jangan lupa datang ke TPS tanggal 17 April 2019 ya.

Selamat nyoblos!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here