Review Mie Ghost Pepper Halal di Alfamart, Pedasnya Bikin Nangis!

Mie Ghost Pepper halal kini bisa kamu beli di Alfamart! Penasaran gimana rasa mie instan Ghost Pepper & berapa harga Mie Ghost Pepper di Alfamart? Yuk, simak reviewnya!

Sumber: doc. pribadi

Mie Ghost Pepper sudah cukup lama hadir dan membuat banyak orang penasaran dengan kehadirannya. Pasalnya mie instan dalam kemasan cup ini disebut-sebut memiliki rasa pedas, dengan level kepedasan mencapai 1.000.000! Buat kalian yang penasaran mau mencoba Ghost Pepper mie ini, sekarang kalian bisa beli mie Ghost Pepper halal di Alfamart. Harga mie Ghost Pepper di Alfamart juga cukup terjangkau, lho!

Mie Ghost Pepper Level 1.000.000 Review!

ghost pepper noodles
Sumber: doc. pribadi
mie ghost pepper level
Sumber: doc. pribadi

Jika biasanya rasa pedas identik dengan warna merah, Ghost Pepper noodles ini punya nuansa warna bukan merah lagi, melainkan sudah berwarna hitam! Pada bagian atas kemasan mie instan ini terdapat informasi petunjuk penyajian. Mie Ghost Pepper halal ini juga disebut memiliki cita rasa pedas dari perisa ayam.

Tak hanya itu dari informasi komposisi, juga disebutkan bahwa mie hitam pedas ini memiliki kandungan saus pedas Korea dan kakao bubuk. Hm jadi makin penasaran dengan rasanya.

Kemasan Mie Ghost Pepper Halal

mie instan ghost pepper
Sumber: doc. pribadi
beli mie ghost pepper
Sumber: doc. pribadi
harga mie ghost pepper di alfamart
Sumber: doc. pribadi

Sebelum membahas rasa, kita tuntaskan dulu nih pembahasan mengenai kemasan. Buat kamu yang beli mie Ghost Pepper ini di Alfamart, sudah pasti kamu akan mendapatkan mie Ghost Pepper halal. Ada logo sertifikasi halal dari MUI pada bagian kiri bawah. Selain itu ada juga informasi expired date di bagian bawah cup mie instan pedas ini.

Berlanjut ke bagian isi yang ada pada mie Ghost Pepper. Ternyata isinya nggak banyak, lho. Hanya ada mie kering berwarna hitam, saus pekat berwarna merah cenderung gelap dan satu buah garpu.

harga mie ghost pepper
Sumber: doc. pribadi

Cara penyajian mie instan hitam pedas ini, nggak jauh berbeda dari mie instan goreng kemasan cup lainnya. Perbedaannya, ada tempat khusus untuk lubang pembuangan air pada bagian kemasan. Setelah air dikeluarkan, kamu bisa langsung campurkan sausnya dan aduk hingga merata.

Harga Mie Ghost Pepper di Alfamart

mie ghost pepper halal
Sumber: doc. pribadi

Rasa dari Mie Ghost Pepper ini benar-benar pedas mutlak! Bahkan rasa pedasnya cenderung ke arah pahit dan tersisa cukup lama di mulut. Benar-benar auto bikin nangis! Aroma dari mie instan Ghost Pepper ini mirip mie Korea pada umumnya. Rasa pahit dari Ghost Pepper noodles ini bisa jadi berasal dari bubuk kakao yang ada pada komposisinya. Sedangkan aroma mie Koreanya memang berasal dari kandungan saus pedas Korea.

Untuk pecinta pedas pasti suka banget dengan cita rasa mie Ghost Pepper level 1.000.000 ini. Bahkan bisa dibilang, mie hitam pedas ini jadi salah satu mie instan dengan rasa paling pedas! Tapi untuk kalian yang tidak terlalu suka dengan rasa pedas, ada baiknya menuangkan sausnya sedikit demi sedikit saja untuk dapat mengatur tingkat kepedasan dari Mie Ghost Pepper halal ini.

Harga Mie Ghost Pepper di Alfamart
mie ghost pepper
Sumber: Alfacart.com

Harga mie Ghost Pepper di Alfamart ini cukup terjangkau, lho! Kamu bisa beli mie Ghost Pepper dengan harga Rp 24.900. Sudah dapat dipastikan kamu akan mendapatkan mie Ghost Pepper halal. Beli Mie Ghost Pepper di Alfamart dengan klik di bawah ini ya!

Beli Mie Ghost Pepper Halal di Alfamart

Baca juga: POP MIE Pake Nasi Terbaru, Nasinya Beneran Nih?

TEMUKAN PROMO TERBARU BELANJA ONLINE MURAH #DARIRUMAHAJA DI ALFACART.COM!

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here