Mi Bon Cabe Level 15 yang Lagi Viral, Begini Ternyata Rasanya!

Review mie goreng Bon Cabe yang lagi viral. Hadir dengan level 15 super pedas, tapi kok rasanya… 

Mie goreng Bon Cabe level 15
Sumber: doc. pribadi

Tak dapat dipungkiri, cita rasa pedas memang digemari di Indonesia. Tak heran produk Bon Cabe yakni cabai bubuk atau sambal tabur dalam kemasan sangat digemari karena dapat dijadikan campuran pada berbagai masakan, seperti mie instan, nasi goreng dan lainnya. Kali ini ada yang baru dari Bon Cabe, bukan sambal tabur melainkan Mi Bon Cabe rasa mie goreng. Mie goreng Bon Cabe ini hadir dalam level 15 yang bikin banyak orang penasaran!

Review Mie Goreng Bon Cabe Level 15  

mi Bon Cabe
Sumber: doc. pribadi

Dari sisi kemasan, mi Bon Cabe ini punya kemasan unik dan berbeda dari kemasan mie instan biasa. Bentuk kemasan mie instan Bon Cabe ini memanjang. Dari kemasannya kita juga mendapat informasi bahwa mie goreng ini memiliki tingkat kepedasan setara dengan level 15 Bon Cabe. Kemudian disebutkan juga pada kemasan bahwa mie goreng ini sudah termasuk 1 bungkus Bon Cabe di dalam kemasannya. Hmm, jadi makin penasaran kira-kira apa aja ya yang ada di dalamnya?

mie Bon Cabe beli dimana?
Sumber: doc. pribadi
mi Bon Cabe
Sumber: doc pribadi
mie Bon Cabe
Sumber: doc. pribadi

Sebelum membahas apa yang ada di dalam mie goreng Bon Cabe ini, ada satu informasi unik yang ada di kemasan belakang. Mie goreng Bon Cabe ini mengklaim sebagai Air Dried Noodle yakni tanpa proses goreng. Jika umumnya mie instan melalui proses goreng, mi Bon Cabe ini diproses dengan cara dipanggang melalui oven. Tentunya proses ini lebih sehat dibandingkan dengan proses goreng.

harga mie goreng bon cabe
Sumber: doc. pribadi

Apa saja yang ada di dalam kemasan mie Bon Cabe ini? Ada 3 item yang kita dapatkan, pertama tentunya ialah kepingan mie, kemudian bumbu liquid berwarna merah gelap yang pekat dan juga Bon Cabe tabur level 15. Tekstur dari mie nya sendiri cenderung lebih kecil-kecil dibandingkan mie instan biasa. Uniknya, kepingan mie nya sendiri bukan berwarna kuning pucat seperti mie instan lain, melainkan berwarna merah dan ada taburan bubuk cabainya. Ini artinya akan ada 3 paduan pedas, yakni dari kepingan mie nya sendiri, dari bumbu liquid dan juga dari Bon Cabe tabur. Kira-kira gimana ya rasanya?

harga mie instan Bon Cabe
Sumber: doc. pribadi

Super pedas! Yap, itulah hal yang terlintas pada suapan pertama. Rasa pedasnya bisa dibayangkan lewat visual warna merah yang cukup pekat pada Mi Bon Cabe ini. Bumbu liquidnya cukup banyak, sehingga dapat merata pada setiap lapisan mie-nya. Begitu pun dengan Bon Cabe taburnya. Rasa pedas mie goreng Bon Cabe ini tentunya makin pekat, terasa, dan tentunya cukup bikin keringetan.

Buat kalian pecinta pedas, pasti cocok banget dengan mi Bon Cabe ini. Tapi, untuk kalian yang tidak kuat dengan rasa pedas, kalian bisa atur sendiri banyaknya Bon Cabe bubuk yang akan kalian gunakan. Sayangnya, rasa pedas pada mi Bon Cabe ini kurang diimbangi dengan rasa gurih. Jadi, rasa yang kita dapatkan benar-benar murni rasa pedas saja. Tapi untuk sensasi pedasnya, mie goreng Bon Cabe ini benar-benar juara!

Beli Mie Bon Cabe Terbaru di Sini

Nah, itu tadi review mi Bon Cabe level 15 terbaru yang lagi viral. Buat kalian yang bertanya-tanya mie goreng Bon Cabe beli dimana? Kalian bisa beli mi Bon Cabe ini di Alfacart.com! Kalau masih penasaran dengan sensasi pedas mie Bon Cabe level 15 ini, yuk tonton video berikut ini. Selamat mencoba!

Baca juga: Cari Camilan Enak Selama WFH? Ini Dia Resep Bola Bola Mie Rambutan Termudah!

BELANJA ONLINE? #DARIRUMAHAJA BERSAMA ALFACART.COM!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here