Musim Hujan Begini Enaknya Ngapain Ya?

Beberapa hari ini, cuaca mendung terus ya Alcartian? Kalau kamu melihat hujan, hal apa yang kamu ingat pertama kali? #AskAlcartian

A. Jemuran
B. Mantan
C. Kim Shin dari Drama Korea Goblin yang sedang bersedih

Jawab di bagian komentar di Facebook, Twitter atau Instagram Alfacart, yuk lihat jawaban Alcartian lainnya di sana.

Dan ini beberapa hal yang paling enak dilakukan pas musim hujan, ala Alfacart:

  1. Tidur

Siapa yang nggak setuju, tidur jadi no 1 kegiatan paling enak di musim hujan? Udara yang dingin emang paling pas, pasti bikin males banget dan betah di tempat tidur.

www.bhmpics.com
  1. Makanan Makanan Hangat

Hujan sudah pasti membuat perut mudah lapar Alcartian, makanan hangat kaya mie instan pasti sangat asyik di santap saat hujan deras turun, apalagi kalo di campur baso , aduh enggak ada yang ngalahin, tinggal ukur kepedasan yang Alcartian suka deh, hujan dan makanan hangat adalah soulmate sejati.

resepmasakanbaru.com
  1. Minum Minuman Hangat

Selain makanan, minuman hangat pasti bisa menjadi teman baik di musim hujan, segelas coklat  atau secangkir kopi bisa banget membuat susana hepi dikala hujan deras melanda ditambah dengan pancake atau muffin, komplit sudah kombinasi menikmati hujan Alcartian.

www.magic4walls.com
  1. Mandi Hujan

Siapa yang belum pernah main hujan-hujanan waktu kecil? Ga ada salahnya sesekali melepas penat dengan kembali ke masa kecil. Asal kondisi fisikmu sehat ya. Tapi setelah itu langsung mandi air hangat dan  minum vitamin ya Alcartian, supaya abis itu tidak langsung drop.

julesaddison.co.uk
  1. Belanja Online

Pas musim hujan kaya gini pasti males banget harus keluar rumah.  Belanja online bisa menjadi pilihan terbaik untuk Alcartian.  Coba buka alfacart.comsemua kebutuhanmu mulai dari groceries terlengkap, fashion terkini, gadget tercanggih, elektronik terkini dan kebutuhan lifestyle lainnya semua tersedia, nikmati juga promo-promo hebohnya.

chip.co.id

Yuk tarik selimut, ambil gadgetmu, dan… cek Alfacart.com sekarang.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here