Review My Roti Funwari Terbaru Sandwich Rasa Mangga Cheesecake, Inovasi Atau Sensasi?

Sarapan Apa Hari Ini? Cobain My Roti Funwari Terbaru Yamazaki Sandwich Rasa Mangga Cheesecake, Mangga Cokelat, & Mangga Krim Susu Dari Alfamart & Alfacart!

My Roti Funwari Terbaru Varian Rasa Mangga Yamazaki Sandwich
Photo: Doc. Pribadi

Asyik! ada cara baru menikmati mangga nih, Alcartian! Siapa diantara kamu yang suka banget sama jenis buah-buahan satu ini? Mangga memang selalu hadir dengan rasa manis asamnya yang berhasil memikat hati para penikmatnya. Belum lagi, buah ini cukup mudah ditemukan di Indonesia. Tapi, meski mudah ditemukan, ada saatnya buah mangga sangat sulit dicari jika belum musimnya loh. Nah, buat kamu pencinta mangga, pasti kerepotan mencari-cari mangga favoritmu saat sedang tidak musimnya.

Selain berusaha untuk memiliki pohon mangga sendiri, ada cara asyik buat kamu para pencinta mangga dari Yamazaki, perusahaan yang bergerak di bidang pangan dan menghadirkan aneka jenis roti yang unik. Salah satu roti andalannya yaitu My Roti Funwari. Sandwich My Roti Funwari Terbaru menghadirkan kumpulan edisi rasa mangga yang berbeda-beda, seperti mangga cokelat, mangga krim susu, dan yang tidak kalah menarik mangga cheesecake. Kebayang kan cheesecake itu rasanya seperti apa, dan kali ini ia dipadukan dengan mangga. Hmmm, apakah ini sebuah inovasi atau sensasi? Yuk, kita review bersama-sama roti sandwich My Roti Funwari Terbaru!

Baca juga: Royco Ayam Saus Telur Asin, Kamu Bisa Bikin Salted Egg Sendiri di Rumah. Nih, Resepnya!

Review My Roti Funwari Terbaru Rasa Mangga

Photo: Doc. Pribadi

My Roti Funwari Terbaru hadir ke dalam 3 jenis rasa mangga yang dibuat bervariasi, diantaranya sandwich mangga cokelat, mangga krim susu, dan mangga cheesecake. Hal ini merupakan suatu hal yang unik dilakukan oleh My Roti Yamazaki jika dibandingkan dengan produk roti sandwich-nya yang lain. Keunikannya mengelola mangga dengan campuran rasa yang berbeda-beda inilah yang membuat orang penasaran, apakah rasanya berhasil memanjakan lidah atau failed.

My Roti Funwari Terbaru Rasa Mangga Cheesecake

Photo: Doc. Pribadi

My Roti Funwari Mangga Cheesecake dibuat dalam bentuk sandwich biasa dengan tekstur roti putih yang lembut dan mudah dikunyah. Setelah dibuka, aroma mangga yang begitu kuat sangat terasa di indra penciuman kita. Rasa mangga dan cheesecake-nya pun ternyata dibuat dari pasta mangga 10% mengandung buah mangga, sedangkan cheesecake-nya merupakan pasta Cheese Cake yang mengandung 12% krim keju. Jadi, memang rasa mangga lebih dominan ketika dinikmati dalam mulut dibandingkan cheesecake-nya.

Photo: Doc. Pribadi

Cukup menyedihkan ketika kami membuka rotinya, pasta mangga dan cheesecake yang ditawarkan hanya penuh di tengah. Pinggirannya sama sekali tidak ada. Namun, dapat diakui, My Roti Funwari Mangga Cheesecake ini tidak fail rasanya karena enak meskipun pasta Cheese Cake-nya terasa kurang menyatu dengan mangga.

BELI PRODUK INI DI ALFACART.COM

My Roti Funwari Terbaru Rasa Mangga Krim Susu

Photo: Doc. Pribadi

Roti putih yang ditawarkan tetap lembut dan mudah dikunyah. Perpaduan rasa mangga dan krim susunya juga terasa kurang menyatu. Saat dinikmati, masing-masing rasa sama-sama dominan di lidah. Mangganya pun merupakan pasta mangga yang 10% mengandung buah mangga yang terasa segar, serta isian krim roti rasa susu biasa yang terasa manis.

Photo: Doc. Pribadi

Dilihat dari isinya, sepertinya Yamazaki Indonesia memang merancang pasta untuk My Roti Funwari hanya di bagian tengah saja ya. Rasanya cukup disayangkan karena rasanya yang enak membuat ketagihan jika hanya diberikan sedikit pasta.

BELI PRODUK INI DI ALFACART.COM

My Roti Funwari Terbaru Rasa Mangga Cokelat

Photo: Doc. Pribadi

Dibandingkan kedua rasa My Roti Funwari Terbaru di atas, Mangga Cokelat bisa dibilang lebih berhasil mempertemukan rasa cokelat dan mangga yang menyatu di lidah. Manisnya pasta mangga dan manisnya pasta cokelat dari kakao bubuk benar-benar menyatu dan enak. Roti putihnya pun lembut dan tetap mudah dikunyah.

Photo: Doc. Pribadi

Lagi-lagi pastanya hanya ada di tengah. Tapi, karena rasa mangga dan coklatnya yang manis terasa cukup kok dan tetap terasa lezat di lidah. Jadi, rasanya tidak perlu kecewa.

BELI PRODUK INI DI ALFACART.COM

Nah, sedikit strategi nih untuk makan sandwich My Roti Funwari Terbaru biar kedua rasanya bisa menyatu saat digigit. Setelah membuka kemasannya, kamu perlu untuk memutar roti tersebut 90 derajat agar kedua rasa sama-sama ada di tengah.

Photo: Doc. Pribadi

Karena dibuat berbentuk sandwich, bagian pinggir dalam roti dari kemasan sudah menempel atas dan bawah, sedangkan susunan rasa yang dibuat tidak digabungkan. Jadi, bisa-bisa kamu akan menikmati salah satu rasa dulu baru rasa yang kedua. Tapi, jika diputar 90 derajat, kedua rasa tersebut akan bersebelahan dan kamu dapat menikmati kedua rasanya sekaligus!

Roti sandwich Yamazaki Indonesia dibuat menggunakan kualitas Jepang dengan kelezatan rasa yang khas. Kemasannya pun berupa plastik yang aman dan sangat mudah disobek, jadi kamu dapat menikmatinya di mana saja dan kapan saja. Roti yang selalu ada di toko-toko Alfamart dan Alfacart ini dapat kamu beli dengan harga yang sangat murah Rp 5.000! Jangan lupa, lengkapi juga dengan pilihan kopi, susu, atau teh kesukaan kamu jika ingin menikmatinya setiap sarapan ya!

Jadi, My Roti Funwari Terbaru ini rasanya berhasil menghadirkan cita rasa roti mangga yang enak dan gak fail! Benar-benar inovasi enak yang bisa menambah referensi roti kesukaan.

Baca juga: Ngemil Cokelat Dapat Hadiah! Ini Dia, Choki Choki Chococashew Surprise Coklat Asli

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here