Strategi Terbaik New Normal Alfa Group Bagi Konsumen Jaringan Bisnis Alfamart

Tidak Hanya Bagi Konsumen, Seluruh Karyawan Jaringan Kerja Alfamart Ini Siap Menghadapi New Normal Alfa Group Dengan Solusi Pelayanan Terbaik, Caranya?

New Normal Alfa Group
photo: alfa group

Belanja merupakan salah satu aktivitas yang tidak akan pernah lepas dari kehidupan sehari-hari. Tentu saja, selain untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga, belanja juga dibutuhkan untuk memanfaatkan saat kumpul bersama keluarga yang menyenangkan di luar rumah. Namun, setelah diterapkannya budaya new normal corona COVID-19 di Indonesia, setiap toko atau bisnis usaha melakukan strategi solusi belanja yang berbeda dari biasanya.

Semua hal tersebut dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan berbelanja agar mencegah penyebaran virus corona COVID-19 yang masih belum diketahui kapan akan berakhir. Apalagi virus ini cukup rentan menyerang ibu hamil, anak-anak, dan lansia. Yah, saat seru belanja keluarga tidak akan se-menyenangkan dulu dong? Tidak apa-apa ya, semua dilakukan asal seluruh masyarakat tetap menjaga kesehatan masing-masing dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Baca juga: Apa New Normal Di Indonesia Akibat Corona Siap Kamu Hadapi? Cek 6 Tips Berikut!

New Normal Alfa Group Siap Melakukan Yang Terbaik Bagi Konsumen Jaringan Bisnis Alfamart

new normal alfa group
photo: youtube

Alfamart memiliki berbagai jaringan bisnis usaha yang siap melayani berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia. Mulai dari belanja groceries kebutuhan sehari-hari, belanja produk khusus para wirausaha, produk kecantikan, fashion, dan elektronik, hingga jasa logistik. Bahkan, Alfamart Group kini memiliki pelayanan Alfamart Digital Business yang berjalan secara digital dengan 6 pilar penting yang dimilikinya, diantaranya Alfacart, Alfagift, Alfa POP, Alfamind, Alfamikro, dan Alfatrex.

Selama masa pandemi, hidup normal baru akibat new normal corona membuat Alfamart Group tetap setia melayani masyarakat dengan mengutamakan nilai higienis, sehat, dan nyaman bagi konsumen. Bahkan para karyawan juga didisiplinkan untuk menerapkan budaya new normal Alfa Group, baik yang bekerja di bagian office maupun lapangan yang berinteraksi langsung dengan konsumen.

Lalu, bagaimana new normal Alfa Group diterapkan agar kamu tidak usah takut jika harus belanja ke toko Alfamart terdekat atau menerima paket dengan menggunakan Alfatrex untuk belanja online atau ingin mengirim barang? Saksikan video di bawah ini ya, supaya kamu tahu betapa seriusnya Alfamart Group ingin memberikan solusi strategi pelayanan yang terbaik untuk kamu.

Baca juga: Promo Super Cheap (C-19) Alfatrex, Kirim Barang Murah ke Luar Kota mulai Rp 2.500!

temukan promo terbaru belanja online #darirumahaja bersama alfacart.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here