Nyobain Kripik Kentang Japota Rumput Laut dan Honey Butter. Enak Nggak Ya?

Japota snack
photo credit: doc pribadi

Kamu yang cinta banget sama camilan, udah tahu belum kalau ada camilan terbaru dari Japota yang memiliki dua varian rasa yaitu Umami Japanese Seaweed dan Happy Honey Butter. Produk terbaru dari PT. Calbee Wings ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Kripik Kentang Tipis bernama Japota. Yang membedakan kripik kentang ini dengan yang lain adalah dari cara pembuatannya yang menggunakan teknologi terbaru bernama hint-cut technology sehingga menghasilkan keripik kentang tipis dan lebih renyah.

Dua varian Japota ini cukup lengkap karena tersedia dengan rasa asin, manis, dan gurih. Nah, kira-kira gimana ya rasa dari snack Japota ini? Yuk, simak reviewnya berikut ini!

Packaging

Japota snack
photo credit: doc pribadi

Packaging dari masing-masing varian digambarkan dengan warna yang pas, hijau untuk rasa seaweed dan kuning untuk honey butter. Snack Japota Umami Japanese Seaweed tersedia dalam ukuran 68g, 55g, dan 35g. Sedangkan, Snack Japota Happy Honey Butter tersedia dalam ukuran 68g dan 55g. Semua varian ini bisa kamu beli di sini!

Lalu gimana ya rasanya? Buat kamu yang penasaran yuk langsung cobain!

Japota Potato Chips Happy Honey Butter

Japota snack
photo credit: doc pribadi

Kalau kamu suka banget sama popcorn 21, kayaknya akan suka banget sama rasa Japota Happy Honey Butter. Rasa manis butternya beneran bikin kamu happy banget saat mengunyahnya. Tekstur kentangnya yang tipis semakin membuat kamu lupa diri dan ingin terus memakannya lagi dan lagi. Kalau kamu pecinta makanan manis tapi ingin sentuhan rasa yang sedikit gurih, Japota Happy Honey Butter ini wajib kamu cobain!

Japota snack
photo credit: Alfacart.com

Japota Potato Chips Umami Japanese Seaweed

Japota snack
photo credit: doc pribadi

Ayo, para pecinta snack rasa seaweed berkumpul! Kalau kamu suka banget seaweed dan ingin menikmati snack dengan cita rasa rumput laut yang lezat, Japota varian Umami Japanese Seaweed ini wajib kamu cobain. Rasa rumput lautnya pas dan gurihnya pun tidak terlalu berlebihan. Kelezatannya bisa kamu temukan dalam gigitan pertama.

japota alfacart
photo credit: Alfacart.com

Pas Dinikmati Saat Santai

japota snack
photo credit: doc pribadi

Dua varian Japota Potato Chips ini sangat pas untuk dinikmati saat santai atau kumpul bersama orang-orang terdekat. Teksturnya yang tipis dan rasanya lezat akan membuat kamu lupa diri untuk selalu ingin makan lagi dan lagi. Coba deh cobain sekali, pasti kamu nggak bisa berhenti!

japota snack
photo credit: Alfacart.com

Nah, buat kamu yang sudah nggak sabar pengen cobain bisa langsung order Japota Potato Chips ini di Alfacart.com. Eits, ada promo paket juga loh! Selamat mencoba teman-teman!

Beli Japota Potato Chips di Sini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here