Oreo Lemon Cheesecake Terbaru Bayangin Rasanya Lemon Ketemu Keju!

Varian Rasa Terbaru Dari Oreo Thins Yang Beda Dari Biasanya, Yaitu Oreo Lemon Cheesecake! Menurut Kamu Gimana Ketika Lemon Bertemu Dengan Keju? Enak Gak Ya?

Oreo Lemon Cheesecake Review
Photo: Doc. Pribadi

“Diputer, dijilat, dicelupin!” Hayooo, siapa yang masih familiar dengan tagline satu ini? OREO! Ya, produk sandwich cookies yang sudah terkenal dari dulu ini kembali meluncurkan varian rasa terbarunya yang sangat menarik perhatian banyak orang. Setelah melakukan inovasi dengan produknya yang bernama “Oreo Thins”, Oreo semakin melanjung tinggi dan banyak disukai orang-orang. Terlihat dari bentuknya yang lebih menarik, mungil, dan membuat orang penasaran apa bedanya Oreo Thins dengan Oreo biasanya.

Buat kamu pencinta Oreo, kira-kira bagaimana tanggapanmu mengenai kehadiran Oreo Thins yang baru? Telah hadir selama puluhan tahun, Oreo identik dengan bentuk dan tekstur yang sama. Kali ini, Oreo dibuat lebih berbeda dengan ukuran yang lebih tipis dan renyah. Tentu kemunculan produk ini menjadi kabar gembira untuk kamu para penikmat Oreo. Selain hadir dalam bentuk yang lebih tipis, Rick Lawrence, Category Director of Biscuit Mondelez South East Asia mengatakan, varian terbaru Oreo ini memiliki kalori yang lebih rendah sekitar 34% dibandingkan varian Oreo klasik.

Lalu, bagaimana dengan varian terbaru dari Oreo Thins kali ini ya?

Review Oreo Lemon Cheesecake Terbaru, Enak Gak Ya?

Photo: Doc. Pribadi

Hadir menjadi camilan biskuit yang disukai semua kalangan usia, Oreo ingin memuaskan para pencintanya dengan terus melakukan inovasi terbaik. Oreo yang terkenal dengan aneka rasa krim di dalamnya, seperti coklat, vanila, moka, kini membuat pembaharuan rasa yang belum pernah ada sebelumnya, yaitu Oreo Lemon Cheesecake.

Photo: Doc. Pribadi

Dibuat dalam versi Oreo Thins, Oreo Lemon Cheesecake ini dapat melengkapi kegurihan rasa biskuit sandwich yang mudah lumat dalam mulut. Dengan bentuk biskuit yang tipis, sangat crunchy di setiap gigitannya. Selain itu, Oreo juga tidak pernah mengubah rasa coklat Oreo yang khas pada biskuitnya. Krimnya pun begitu lembut dan mudah menyatu saat dikunyah. Mengenai rasa, sebelum mencicipinya kami sangat penasaran bagaimana jika lemon dipertemukan dengan keju ala cheesecake yang termasuk jenis kue yang sedang hits di masa sekarang ini.

Photo: Doc. Pribadi

Sejujurnya, kami cukup memiliki ekspektasi rasa sebelum mencoba. Membayangkan krim lemon yang bertemu dengan cheesecake yang rasanya sudah familiar di lidah banyak orang. Setelah mencobanya, ternyata rasa lemon cenderung lebih dominan dibandingkan cheesecake. Bahkan, rasa asin manis dari cheesecake-nya saja tidak terasa. Namun, tetap saja, di setiap gigitannya, kamu dapat merasakan kelezatan Oreo yang berbeda namun tidak mengecewakan.

Informasi Nilai Gizi Oreo Lemon Cheesecake | Photo: Doc. Pribadi
Komposisi Oreo Lemon Cheesecake | Photo: Doc. Pribadi

Selalu ingin setia menjadi teman ngemil terbaik kamu, Oreo Lemon Cheesecake tersedia dalam kemasan kotak Oreo Thins dan di dalamnya ada 2 bungkus terpisah yang masing-masing terisi 8 potong biskuit sandwich. Sangat cocok untuk para aktivis seperti kamu yang suka ngemil rendah kalori, cepat, dan renyah, serta memiliki rasa yang beda dan lezat. Simple dan juga praktis!

Photo: Doc. Pribadi

Kamu juga tidak perlu khawatir karena produk ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 12.900 saja! Dapatkan keunikan rasa Oreo terbaru, Lemon Cheesecake, yang bikin hari-harimu bakal lebih ceria lagi!

BELI OREO LEMON CHEESECAKE DI ALFACART

Baca juga: Review Minuman Ruben Onsu, Bensu Drink!

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here