Plossa Minyak Angin Aromatherapy, Inhaler & Roll On Jadi Satu. Paket Komplet!

Kamu pengguna minyak angin sejati pasti pernah dong berada dalam situasi kurang enak  badan dan ingin pakai minyak angin, tapi merasa nggak enak dengan orang-orang sekitar karena aroma dari minyak angin yang rata-rata menyengat atau sering disebut dengan ‘bau nenek-nenek’. Duh, pasti serba salah deh! Padahal sebenarnya minyak angin jadi salah satu item yang dibutuhkan juga untuk dibawa untuk berjaga-jaga jika kondisi badan tiba-tiba nggak fit. Bisa dibilang minyak angin jadi pertolongan pertama biar badan jadi lebih baik.

Nah, ada kabar baik nih buat kamu para pecinta minyak angin. Plossa Press and Soothe Aromatics merupakan produk inovasi dengan konsep 4 in 1, yaitu sebagai pijat, kerok, roll on, dan inhaler. 

Plossa Inhaler
photo credit: doc pribadi

Plossa memiliki 3 varian yaitu, Eucalyptus (Kayu Putih Alami), Blue Montain (Relaxing), dan Red Hot (Extra Hangat). Kebetulan yang kami coba adalah varian Eucalyptus dan Blue Montain. Buat kamu yang gemar pijit atau kerokan tapi pengen pakai produk yang lebih modern bisa banget cobain produk ini. Siapa tahu penasaran, kamu bisa langsung baca reviewnya berikut ya!

Packaging

Plossa Inhaler
photo credit: doc pribadi

Varian Eucalyptus packagingnya berwarna hijau dan Blue Montain sendiri bewarna biru. Jika dilihat dari kemasannya, ukuran Plossa Press & Sooth Aromatics ini cukup handy dan pas untuk dibawa ke mana-mana.

Plossa Inhaler
photo credit: doc pribadi

Setelah dibuka, ternyata bentuknya mirip dengan pulpen. Bentuknya yang modern ini jadi salah satu nilai plus banget buat kamu yang suka gengsi kalau ketahuan bawa minyak angin jadul. Plossa ini bentuknya kece banget buat dibawa-bawa.

Kegunaan

Plossa Inhaler
photo credit: doc pribadi
Plossa Inhaler
photo credit: doc pribadi
Plossa Inhaler
photo credit: doc pribadi

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Plossa ini hadir dengan konsep 4 in 1, yaitu sebagai pijat, kerok, roll on, dan inhaler. Tuh, keren banget kan? Jadi kamu cukup bawa satu produk tapi kegunaannya banyak.

Aroma

Plossa Inhaler
photo credit: doc pribadi
Plossa Inhaler
photo credit: doc pribadi

Nah, kalau urusan aroma dari minyak angin yang satu ini sih enak banget. Jangan bayangin wangi minyak angin menyengat karena Plossa Press & Sooth Aromatics hadir dengan aroma yang lebih soft tapi sensasi panas dan menenangkannya juga dapet banget. So, kamu nggak perlu lagi merasa nggak enak kalau pakai minyak angin karena wanginya pun modern banget.

Untuk varian Eucalyptus (Kayu Putih Alami) ini wanginya enak dan bikin nyaman banget. Aroma kayu putihnya juga soft banget, malahan aromanya mirip-mirip sama green tea. Jadi enak banget buat dipakai dan tentunya nggak ganggu. Sedangkan, Blue Montain (Relaxing) ini wanginya lebih segar. Cocok banget buat pijat-pijat atau dipakai sebelum tidur.

Praktis dan Gampang Dibawa-bawa

Plossa Inhaler
photo credit: doc pribadi

Plossa ini cocok banget buat kamu yang aktif beraktivitas karena bentuknya praktis dan bisa dibawa ke mana-mana. Ukurannya yang pas juga bisa disimpan di dalam pouch kesayang kamu nih. Jadi, Plossa siap jadi penyelamat pertama kamu kalau sudah merasa nggak enak badan.

Beli Plossa Press & Sooth Aromatics di ALFACART

Ayo, siapa yang udah nggak sabar buat cobain Plossa? Nah, buat kamu yang sudah cobain produknya share dong pengalamannya di kolom komentar. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here