Kupas Tuntas POND’S Juice Collection Moisturizer Orange Nectar Terbaru!

POND’S Juice Collection Moisturizer review terbaru. Hadir dengan tiga varian pilihan, yuk cari tau manfaat POND’S Juice Collection Moisturizer ini!

Sumber: doc. pribadi

POND’S Juice Collection menghadirkan rangkaian produk skin care, mulai dari facial foam, sheet mask, hingga moisturizer. Kali ini kita akan fokus membahas POND’S Juice Collection moisturizer varian Orange Nectar. Harganya super murah, namun punya banyak klaim manfaat. Yuk, coba kita buktikan.

POND’S Juice Collection Moisturizer Review

Juice Collection moisturizer Orange Nectar
Sumber: doc. pribadi

POND’S Juice Collection moisturizer ini punya tiga varian, yakni Orange Nectar, Watermelon, dan Aloe Vera. POND’S Juice Collection watermelon punya klaim smoothen dengan kandungan vitamin E, sedangkan varian Aloe Vera punya klaim nourishing dan diperkaya kandungan vitamin B3. Kali ini kita akan bahas varian Orange Nectar dengan kandungan vitamin C dan klaim brightening.

Sumber: doc. pribadi
Sumber: doc. pribadi

Dari segi kemasan, produk POND’S terbaru ini memang hadir dengan kemasan super gemas dan warna-warna menarik. Semua informasi penting juga sudah tertera pada kemasan, mulai dari alcohol free, dermatocologically tested, hingga tanggal expired date yang ada di bagian bawah kotak kemasan.

Sumber: doc. pribadi

Salah satu informasi yang tak kalah penting ialah ingredients. Informasi mengenai POND’S Juice Collection ingredients ini juga sudah tertera pada bagian samping kemasan. Satu hal yang bikin moisturizer ini unik ialah moisturizer ini dapat digunakan pada siang dan malam hari. Kalau siang hari kamu bisa pakai sebagai alas atau base sebelum make up, pada malam harinya bisa digunakan sebagai skin care malam. Jadi, buat kamu yang jarang memakai make up, produk POND’S ini tetap bisa dijadikan skin care untuk melembapkan kulit.

Sumber: doc. pribadi

Dari segi tekstur, moisturizer ini punya tekstur gel yang mudah di-blend. Warna dari POND’S Juice Collection Orange Nectar ini cenderung bening namun ada sentuhan sedikit oranye. Aromanya juga punya sentuhan aroma segar buah jeruk yang tak terlalu kuat. Namun, ketika di-blend wangi orange-nya agak lebih strong dari sebelumnya. Hal ini yang mungkin agak sedikit mengganggu karena nggak semua orang suka dengan aroma yang berlebihan terutama untuk skin care wajah.

Baca juga: Review Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Terbaru! Beneran Ringan di Bibir?

Sumber: doc. pribadi

Tekstur gelnya cenderung pekat, namun mudah di-blend dan mudah menyerap, sehingga tidak terasa berat diwajah. Efeknya tentu saja wajah langsung terasa lembab. Meski tidak berwarna, POND’S Juice Collection moisturizing ini mampu membuat kulit terlihat lebih sehat dan kenyal. Ini bisa jadi base yang tepat sebelum kamu menggunakan bedak atau makeup lainnya. Karena perpaduan moisturizing ini dengan bedak wajah benar-benar cocok untuk memberikan hasil tampilan yang glowing namun tetap matte karena dapat menahan minyak pada wajah. Murah meriah, tapi kualitas oke banget!

Beli POND’S Juice Collection Moisturizer di Sini

Nah, kalau untuk klaim brightening sendiri, tentunya belum terlihat dalam 1-2 kali pemakaian. Nantinya tim Alfacart akan review kembali klaim brightening-nya setelah pemakaian rutin. Tapi untuk klaim melembapkan, glowing, dan melembutkan, moisturizer ini oke banget, lho! Buat kalian yang penasaran mau mencoba kalian bisa beli POND’S Juice Collection moisturizer Orange Nectar ini di Alfacart.com. Jangan lupa, kalau udah nyobain tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya, selamat mencoba!

Baca juga: Pink Berry Mask Berry Review Masker Wajah Terbaru, Manjakan Si Kulit Kering!

MAU BELANJA TETAP AMAN? BELANJA #DARIRUMAHAJA BERSAMA ALFACART.COM!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here