Jadi Ponsel Unik, Samsung Galaxy Z Flip Hadir dengan Layar Lipat Memikat! Siap Rebutan?

Baru-baru Ini Samsung Mengeluarkan Koleksi Ponsel Flagship Terbarunya, Samsung Galaxy Z Flip dengan Harga Fantastis Tapi Laris Manis, Penasaran? Cek Reviewnya di Sini!

Samsung Galaxy Z Flip
Photo: infokomputer.grid.id

Bila melihat sekilas, Samsung Galaxy Z Flip seolah mengingatkan kita pada smartphone generasi lalu, yaitu Motorola Razr, ponsel lipat secara horizontal yang menyerupai laptop versi mini. Yang membuatnya lebih menarik, Samsung sebelumnya juga telah mengeluarkan Samsung Galaxy Fold yang bentuknya juga dilipat, namun secara vertikal. Tentu, gebrakan inovasi yang semakin tidak terduga dari Samsung membuat banyak orang begitu penasaran dengan smartphone anyar ini. Faktanya, bentuk unik yang mencuri perhatian menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang ingin membelinya, termasuk masyarakat Indonesia. Kira-kira seperti apa keunggulannya? Intip review-nya di bawah ini!

Review Samsung Galaxy Z Flip Terbaru

Photo: techno.okezone

Samsung Galaxy Z Flip hadir lebih elegan dengan layar utama 6.7“ FHD+ Dynamic AMOLED Display (21.9:9) Infinity Flex Display 2636 x 1080 dan layar sekunder 1.1“ Super AMOLED Display 300 x 112 yang dilapisi ultra-thin glass atau kaca yang super tipis di atasnya. Ponsel flagship ini punya fitur layar tekuk atau Flex Mode yang dapat membagi tampilan ponsel menjadi dua layar empat inci, yang masing-masing dapat menampilkan berbagai jenis konten yang disajikan atas-bawah.

Yang mencuri hati banyak orang, Samsung Galaxy Z Flip terasa layaknya ponsel canggih Samsung pada umumnya ketika dibentangkan, atau lebih spesifiknya seperti Galaxy S10 + namun versi layar lebih ramping dan lebih panjang. Nah, tetapi ketika ponsel pintar ini dilipat, bentuknya akan lebih compact atau ringkas dengan opsi pilihan mode fleksibel, sehingga akan sangat nyaman digenggam dan mudah dikantongi. Selain itu, Samsung memperkenalkan penutup layar yang jauh lebih tahan terhadap kerusakan dalam penggunaan sehari-hari, yaitu dengan peningkatan engsel yang menjanjikan lebih awet. Hal ini juga memberikan pengaruh suara tidak berderit atau sangat lentur ketika Anda menutupnya.

Baca Juga: 5 Spesifikasi Redmi Note 8 Ini Bikin Kamu Makin Yakin untuk Beli!

Bezel Tebal: Nyaman atau Tidak?

Lalu, ketika kamu mencoba untuk memposisikan ponsel Samsung Galaxy Z Flip seperti laptop, sudut-sudutnya bisa membentuk antara 20 dan 160 derajat. Walau memiliki engsel yang kesannya kokoh, hal ini akan berdampak kamu akan kesulitan membukanya dengan menggunakan satu tangan. Selain itu, bezel yang tampak tebal juga akan kamu saksikan di sekitar layar yang menyeluruh, sehingga perlu ada sedikit penyesuaian bila kamu sering memegang smartphone tipis. Walau begitu, bezel akan sangat diperlukan untuk melindungi layar lipat yang rapuh.

Keunggulan Lain Samsung Galaxy Z Flip

Photo: https://news.samsung.com/

Walau dijual dengan harga yang fantastis, yakni sekitar Rp 21,8 juta, spesifikasi dan fitur yang ditawarkan tidak akan mengecewakan. Samsung Galaxy Z Flip dibekali Android 10 dengan chipset Snapdragon 855+. Kamera belakang terdiri dari dual rear camera (12-megapixel wide-angle, F1.8, 78-degrees; 12-megapixel ultra wide-angle, F2.2, 123-degrees); kamera depan (10-megapixel, 80-degrees, F2.4). Ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan 8GB RAM; 256GB. Warna yang ditawarkan terdiri dari dua, Mirror Purple dan Mirror Black.

Saat ini, beberapa negara telah membuka layanan Pre-Order untuk membeli Samsung Galaxy Z Flip, ponsel incaran yang diramalkan akan laris manis di tahun 2020 ini. Jadi, untuk kamu yang ingin jadi salah satu orang yang memiliki Samsung canggih ini, siap-siap merogoh kocek ‘dalam’ dan jangan lupa untuk share pengalaman kalian menggunakan ponsel ini melalui komen di bawah ini, ya!

Beli SAMSUNG Galaxy Z Flip 8GB Mirror Black di Alfacart.com

Alfacart.com – Belanja ONLine jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here