So Sweet! Intip 5 Potret Keakraban Para Pemain Avengers

Mengintip keakraban para pemain Avengers setelah 11 tahun terlibat di proyek MCU!

Keakraban para pemain Avengers
Sumber: https://news.avclub.com

Para penggemar superhero pastinya sudah tak sabar menunggu penayangan film Avengers: Endgame yang akan tayang pada Rabu, 24 April di Indonesia. Penjualan tiketnya pun sudah dibuka dari tanggal 16 April dan laris manis! Tak sedikit yang rela menunggu tepat jam 12 malam pada tanggal 16 April, agar tak melewati kesempatan menonton film pemain Avengers ini. Bahkan Cinemaxx Theater, membuka jadwal khusus yakni jam 5 pagi, khusus untuk penayangan film Avengers: Endgame!

Baca juga: 5 Fakta Captain Marvel yang Bikin Kamu Makin Nggak Sabar Nonton Film Avengers!

Kurang lebih 11 tahun sudah, deretan film MCU (Marvel Cinematic Universe) hadir. Mulai dari film pertama, yakni Iron Man yang dirilis pada 2008 dan menjadikan tokoh Tony Stark menjadi tokoh yang tak terlupakan. Hingga kemudian disusul dengan berbagai film dari karakter Avengers lainnya. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa film Avengers: Endgame akan menjadi akhir dari era para pemain Avengers original six, yakni Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, Black Widow dan Hawkeye, mengingat kontrak para pemainnya yang juga akan berakhir.

Sebelas tahun bukanlah waktu yang singkat bagi para pemain Avengers. Tak heran keakraban mereka tak hanya sebatas saat sedang menjalani proses shooting saja, tapi juga hingga ke kehidupan sehari-hari.

5 Potret Keakraban Para Pemain Avengers

1. Apa jadinya kalau The Avengers, berubah menjadi The Beatles? Di tengah rutinitas padatnya jadwal press tour untuk promosi film Avengers: Endgame, pemeran Iron Man, Thor, Hulk, dan Captain America, menyempatkan seru-seruan menyanyikan lagu Hey Jude milik The Beatles, lho! Kompak banget!

2. Pemain Thor, Chris Hemswoth secara khusus membuat video ucapan selamat ulang tahun untuk pemain Iron Man, Robert Downey. Meski di skenario film, kedua tokoh Avengers ini tak terlalu akrab dan cenderung selalu berdebat, di kehidupan nyata, mereka berdua akrab banget!

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Happy birthday @robertdowneyjr lots of love from all your avenger friends who are forever grateful for your awesomeness @tessamaethompson

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chris Hemsworth (@chrishemsworth) pada

3. Kedua toko Avengers yang merupakan mantan anggota Shield ini memang dalam cerita di film sangat akrab. Begitu pun di kehidupan sehari-harinya. Dalam satu momen press tour, pemeran Black Widow, Scarlett Johansson berhalangan hadir. Tokoh pemanah di Avengers, yakni Hawkeye aka Jeremy Renner ini mengungkapkan rasa rindunya lewat Instagram. So sweet!

Lihat postingan ini di Instagram

Missing the unforgettable scar jo aka BLACK WIDOW !! @marvel @avengers #avengersendgame #seeyousoon #🏹🕷

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jeremy Renner (@renner4real) pada

4. Tak hanya dengan Hawkeye, ternyata Black Widow juga akrab dengan Steve Rogers aka Captain America. Hulk, sebagai salah satu anggota Avengers terkuat berhasil mengabadikan kekompakan Black Widow dan Captain America saat sedang bermain game boy di lokasi shooting.

5. Ternyata, pemeran Captain America dan Black Widow sudah bersahabat sejak tahun 2002. Chris Evans memamerkan momen kebersamaannya bersama Scarlett Johansson saat sedang di lokasi shooting film The Perfect Score (2004), jauh sebelum keduanya bermain film di proyek MCU. Film Avengers: Endgame ini menjadi film ke-8 mereka, lho! Nggak heran banyak yang baper sama hubungan kedua superhero Avengers ini.

Itu tadi 5 momen keakraban para pemain Avengers. Sudah siap menyaksikan pertarungan para anggota avengers melawan Thanos? Yuk, buat momen nonton film Avengers: Endgame semakin seru dengan memakai aksesoris The Avengers dari Alfacart! Temukan mainan, action figure, topi, hingga baju superhero Avengers terlengkap di Alfacart.com!

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here