Promo GoSend GoLucky Terbaru 2019 di Alfacart, Bisa Dapat Mobil Toyota Yaris!

Promo GoSend GoLucky terbaru, belanja di Alfacart, kirim pakai GoSend, menangkan 1 unit mobil Toyota Yaris!

Promo GoSend GoLucky Terbaru Alfacart
Sumber: Alfacart.com

Sekarang belanja kebutuhan sehari-hari secara online di Alfacart.com, semakin praktis. Kamu bisa belanja barang-barang Alfamart lewat Alfacart.com, dan langsung dikirim pakai GoSend ke alamatmu. Biaya ongkos kirimnya pun cuma Rp 5.000. Kok bisa? Bisa dong, karena ada promo GoSend GoLucky Alfacart, promo GoSend November 2019 terbaru!

Bukan cuma itu saja, lewat promo GoSend GoLucky 2019 ini, kamu juga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah, mulai dari saldo Gopay, Smartphone Samsung, motor Honda Vario, hingga mobil Toyota Yaris! Penasaran kan gimana caranya? Yuk, simak caranya berikut ini.

Cara Mengikuti Promo GoSend GoLucky Alfacart 2019 

Promo GoSend GoLucky Terbaru Alfacart
Sumber: Alfacart.com

Untuk dapat mengikuti promo GoSend GoLucky terbaru ini, kamu bisa mengikuti langkah berikut:

  1. Pastikan kamu terdaftar sebagai pengguna Gojek dan memiliki akun Gojek.
  2. Lakukan pembelanjaan di Alfacart.com dan kirim ke alamatmu menggunakan GoSend.
  3. Untuk mendapatkan 1 kupon undian, kamu harus bertransaksi menggunakan GoSend sebanyak 3 kali.
  4. Kamu bisa mendapatkan maksimal 5 kupon undian dalam promo GoSend GoLucky ini.
  5. Kamu juga akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi Gojek, setiap berhasil mendapatkan 1 kupon undian.

Cek Informasi GoSend GoLucky Alfacart Selengkapnya di Sini

Cara Menggunakan GoSend di Alfacart.com

Untuk bisa menggunakan jasa kirim GoSend saat belanja di Alfacart.com pun mudah banget, lho. Yuk, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Promo GoSend GoLucky Terbaru Alfacart
Sumber: Alfacart.com

Pertama, pilih barang-barang yang akan kamu beli. Untuk bisa menggunakan jasa kirim GoSend, kamu cukup belanja senilai minimal Rp 50.000. Jika sudah klik “Lanjut ke Check Out”.

Promo GoSend GoLucky Terbaru Alfacart
Sumber: Alfacart.com

Kedua, masukkan alamat tujuan dan pilih jasa kirim GO-SEND Instant Delivery. Kamu akan langsung mendapatkan diskon ongkos kirim sebesar Rp 15.000, sehingga kamu cukup membayar Rp 5.000 saja. Murah banget kan! Jika sudah langsung klik Bayar dan pilih metode pembayaran yang kamu inginkan. Jika transaksi sudah selesai dilakukan, pesananmu akan segara diantarkan oleh GoSend.

Nah, itu tadi promo GoSend GoLucky Alfacart terbaru 2019. Cuma di Alfacart.com, kamu bisa belanja online dengan harga murah, langsung dikirim dengan cepat pakai GoSend, dan bisa menangin mobil Toyota Yaris! Ayo, buruan belanja di Alfacart.com!

Promo GoSend GoLucky Terbaru Alfacart
Sumber: Alfacart.com

Baca juga: Beli Pasta Gigi Sensodyne Herbal Terbaru Di Alfacart.com Bisa Cek Gigi GRATIS!

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here