Promo Chinese New Year in Love, Promo Imlek Alfamart Online Terbaru! Cek di Sini!

Spesial di bulan Februari, memperingati Chinese New Year dan Valentine, Alfacart menghadirkan promo Chinese New Year in Love, promo imlek Alfamart online! Cek promonya di sini yuk!

promo imlek alfamart
Sumber: alfacart.com

Bulan Februari menjadi bulan penuh cinta sekaligus penuh berkah. Adanya Chinese New Year dan hari kasih sayang, valentine membuat bulan Februari ini menjadi spesial. Nah, kali ini Alfacart menghadirkan promo imlek Alfamart online dalam bentuk promo Chinese New Year in Love. Langsung aja yuk kita cek promonya!

Baca juga: Katalog Promo JSM Alfamart Online 11 – 14 Februari 2021 Terbaru!

Chinese New Year in Love, Promo Imlek Alfamart Online

Sumber: alfacart.com
Sumber: alfacart.com

Sering belanja online di Alfacart? Pastinya kamu sudah nggak asing lagi dengan metode pembayaran Gopay. Selain pembayarannya mudah, Gopay juga sering kali memberikan promo spesial. Termasuk di promo imlek Alfamart online kali ini. Ada promo Gopay Brand Day, potongan hingga Rp 25.000 untuk berbagai brand, seperti Wardah, Emina, Enesis, Dettol, Garnier, Zwitsal, Walls, Vanish, Godrej dan masih banyak lainnya. Untuk kamu yang mau berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari dari brand Unilever, kamu juga bisa menikmati potongan Rp 20.000 dengan minimum belanja Rp 80.000. Untuk tau mekanisme selengkapnya, klik di sini ya!

Sumber: Alfacart.com

Kemudian ada juga promo harga spesial untuk berbagai produk seperti Pocky, berbagai camilan seperti Boncabe makaroni, Wyeth Nutrition, barang personal care dari Garnier, Ponds dan masih banyak lainnya. Jangan lupa, kalau mau lebih hemat kamu bisa gunakan metode pembayaran Link Aja, karena kamu bisa mendapatkan cashback sebesar 15%. Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut.

Sumber: alfacart.com
Sumber: alfacart.com

Selain promo Gopay, Link Aja, ada juga promo imlek Alfamart online dari bank & partner. Kamu bisa menggunakan epay BRI, kartu debut online OCBC NISP, dan Bank Bukopin. Eits, jangan lupa, catat waktunya dan cari tau mekanismenya di sini.

Gimana? menarik kan? Selain ada banyak pilihan produk dari berbagai brand yang tersedia, kamu juga bisa memilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan. Masing-masing metode pembayaran punya promonya masing-masing, lho. Masih penasaran dengan promo imlek Alfamart online, Chinese New Year in Love? Langsung aja yuk, klik banner di bawah ini.

Sumber: alfacart.com

TEMUKAN PROMO BELANJA ONLINE TERMURAH #DARIRUMAHAJA DI ALFACART.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here