Terkejut! Produk Kejutan cuma Rp 3.000 di Promo Surprise Cart! – Ngobral Eps. 37

Belanja online di Alfacart, dapatkan produk kejutan cuma RP 3.000 di promo Surprise Cart!

Beli Online Produk Kejutan Cuma RP 3.000 di Promo Surprise Cart!
Sumber: Youtube Alfacartid

Siapa di antara kalian yang suka belanja online? Belanja online nggak semata supaya lebih praktis saja, lho. Terkadang promo belanja online lah yang menjadi alasan kita memilih membeli kebutuhan rumah tangga atau belanja bulanan online. Kayak promo Surprise Cart di Alfacart nih contohnya! Belanja online di Alfacart, kamu bisa dapat produk kejutan cuma Rp 3.000 saja, lho!

Jaman sekarang, nggak cuma beli barang elektronik, baju, sepatu atau yang lainnya saja yang bisa dibeli dengan online. Berbagai kebutuhan rumah tangga dan belanja makanan pun bisa dilakukan dengan online. Ada banyak promo belanja online murah yang memungkinkan kamu belanja online, bayar di rumah. Itu kenapa belanja bulanan online bisa menjadi pilihan, karena di samping praktis, ada banyak promo belanja online dengan harga yang murah banget. Alfacart menjadi salah satu tempat belanja online untuk kebutuhan rumah tangga. Alfacart juga menjadi tempat belanja produk Alfamart secara online.

Baca juga: 3uphoria Challenge Alfacart, Upload Selfie Terbaikmu & Rebut Hadiahnya!

Kali ini ada promo belanja online dari Alfacart yang bikin deg-degan, nih! Soalnya kamu bisa mendapatkan produk kejutan yang harga aslinya senilai Rp 33.000 dengan hanya membayar Rp 3.000 aja. Penasaran seperti apa? Yuk, kita lihat mekanisme selengkapnya.

Mekanisme Promo Surprise Cart dengan Belanja Online di Alfacart

  1. Periode promo 1-7 April 2019 mulai pukul 09.00 WIB.
  2. Dapatkan 3 produk Surprise Cart seharga Rp 33.000 hanya Rp 3.000 saja dengan minimal belanja Rp 100.000 produk terpilih yang dijual oleh Alfamart. Cek produknya di sini.
  3. Produk Surprise Cart akan muncul berupa pop up saat minimal belanja kamu mencapai Rp 100.000 dihalaman checkout.
  4. Kamu akan mendapatkan 3 produk Surprise Cart dari Unilever, Nestle, dan Bimoli.
  5. Produk Surprise Cart yang kamu dapat, akan kamu ketahui saat belanjaan sudah dikirimkan atau saat Anda ambil di toko.
  6. Hanya tersedia 1000 produk Surprise Cart selama periode promo, jika tidak muncul pop up surprise cart maka kuota surprise cart sudah habis.
  7. Satu (1) akun hanya bisa mendapatkan satu (1) kali Surprise Cart selama persediaan masih ada.
  8. Tidak berlaku untuk reseller.
  9. Gratis ongkos kirim untuk semua produk yang dijual di Alfamart dengan minimum belanja Rp 50.000.
  10. Subsidi ongkos kirim hingga Rp 13.000 untuk semua pembelian barang di luar barang Alfamart dengan minimum belanja Rp 75.000 berlaku mulai 1 April – 9 Juni 2019.
  11. Alfacart berhak melakukan pembatalan transaksi customer jika ditemukan adanya pelanggaran atau penyalahgunaan kode promo diskon misalnya akun fiktif, alamat pengiriman sama atau menyerupai & pembelian dalam jumlah yg tidak wajar.
  12. Alfacart dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini yang akan diberitahukan di halaman promo ini.
  13. Hubungi Customer Service Alfacart.com di 1500860 atau cs@alfadigital.id untuk info lebih lanjut.

Nah, sambil deg-degan menerka-nerka produk kejutan apa yang akan kamu dapatkan di promo Surprise Cart, kita uji pengetahuanmu dulu yuk, mengenai produk groceries. Seberapa paham kah kamu tentang produk-produk kebutuhan rumah tangga yang ada di Alfacart? Langsung aja nonton Ngobral episode ke 37: SURPRISE ! TEBAK GAMBAR GROCERIES ! | NGOBRAL EPS.37

Temukan produk kejutan di promo Surprise Cart dengan Belanja Online di Alfacart.com!

Beli Online Produk Kejutan Cuma RP 3.000 di Promo Surprise Cart!
sumber: Alfacart

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here