HRD Alfacart Bocorin Rahasia Alasan Tidak Diterima Kerja! Cari Tahu, Yuk! – Ngobral Eps. 52

Sudah Melamar Kerja Ke Mana-mana Tapi Ditolak Terus? Ini Dia Bocoran Rahasia Alasan Tidak Diterima Kerja Asli Dari HRD Alfacart (Alfamart Digital Business).

Alasan Tidak Diterima Kerja - Ngobral Alfacart

Mungkin alasan-alasan inilah yang membuat kamu sulit diterima kerja di suatu perusahaan yang baru sehingga harus menunggu dalam waktu yang cukup lama. Ketika banyak orang memikirkan untuk mendapatkan suatu pekerjaan di tempat yang baru sangat sulit, kini tidak lagi seharusnya buat kamu karena HRD Alfacart, Emma, akan membagikan banyak hal seputar alasan tidak diterima kerja yang selama ini mungkin tidak disadari kamu lakukan atau tidak.

Mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang kamu idam-idamkan merupakan salah satu kebanggaan akan terwujudnya salah satu impian kamu. Namun, ketika kamu harus menerima pernyataan bahwa kamu ditolak, belajar untuk ikhlas dan berjuang lagi melamar kerja ke perusahaan lain harus menjadi modal yang utama. Masalahnya, yang seringkali membuat para pelamar mudah kecewa dan putus asa adalah ketika lamaran kerja yang mereka buat selalu ditolak. Jangankan sampai bertemu HRD, setelah memberikan semua data administrasi melalui email atau langsung ke kantor saja belum tentu ada panggilan.

Alasan Tidak Diterima Kerja Yang Perlu Kamu Ketahui!

Nah, setelah kamu bersusah payah berjuang membuat surat lamaran kerja dan daftar riwayat hidup (CV), seharusnya kamu sudah mantap mempersiapkan mental dan pengetahuan saat akan menghadapi interview dengan para user nantinya. Emma, salah satu HRD Alfacart seringkali menemukan keunikan pada setiap kandidat pelamar kerja. Beliau akan membagikan pengalamannya selama merekrut para kandidat pelamar dan membocorkan rahasia para HRD di setiap perusahaan mengenai apa saja yang menjadi alasan tidak diterima kerja.

Terutama bagi kamu yang baru saja lulus dan belum pernah memiliki pengalaman melamar suatu pekerjaan. Rasa takut, khawatir, minder, akan mempengaruhi pikiranmu sehingga rasa percaya diri pun sedikit demi sedikit akan terkikis. Wah, jangan sampai deh! Setelah lulus dari pendidikan, ada baiknya kamu segera mencoba melamar suatu pekerjaan yang kamu impikan. Kenali identitas perusahaan yang akan kamu lamar, karena bisa jadi saat interview kamu akan ditanyakan mengenai apa yang kamu tahu tentang perusahaan tersebut dan mengapa kamu mau menjadi salah satu pekerja di dalamnya.

Hmmm, sudah tidak sabar kan untuk tahu apa saja alasan tidak diterima kerja yang bisa kamu hindari supaya kamu bisa diterima kerja dengan baik di perusahaan idamanmu. Yuk, tonton video Ngobral episode 52 di bawah ini.

Baca juga: Ternyata Ini Kunci Sukses Berbisnis Langsung dari Pakarnya! Ngobral Edisi Spesial!

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here