3 Rekomendasi Laptop Terbaik di Bawah 5 Juta, Harga Miring Kualitas Bersaing!

3 rekomendasi laptop spek tinggi dengan harga di bawah 5 juta.

Rekomendasi Laptop di bawah 5 juta
Sumber: Business photo created by prostooleh – www.freepik.com

Mencari laptop, memang gampang gampang susah. Pasalnya, ada banyak jenis jenis laptop dan spesifikasinya yang harus diketahui. Jenis-jenis laptop ini pun juga diikuti dengan berbagai merk laptop yang tentunya juga harus kamu ketahui masing-masing kelebihan dan kekurangnnya. Itulah mengapa artikel mengenai rekomendasi laptop sangat banyak diperlukan.

Untuk kamu pelajar atau mahasiswa misalnya, ada banyak rekomendasi laptop bagus untuk mahasiswa yang bisa kamu sesuaikan dengan spek yang kamu butuhkan dan tentunya harganya. Berikut rekomendasi laptop untuk kuliah atau pelajar dengan harga di bawah 5 juta. Eits, nggak hanya untuk pelajar dan mahasiswa, untuk sebagai pekerja, laptop ini juga bisa menjadi pilihan.

Rekomendasi Laptop Harga di Bawah 5 Juta

Lenovo Ideapad 330-Intel N4000-4GB-500GB-14 HD-W10

Rekomendasi Laptop di bawah 5 juta
Sumber: alfacart.com

Rekomendasi notebook termurah dan terbaik pertama, jatuh ke Lenovo Ideapad 330. Dengan kapasitas RAM 4GB, laptop ini akan memberikan kelancaran untuk kamu yang melakukan pekerjaan secara multitasking. Kapasitas penyimpanan hingga 500GB di dalamnya, juga cocok untuk kamu yang memerlukan penyimpanan berbagai data dalam ukuran besar. Dengan kapasitas baterai hingga 5,5 jam dan ukuran layar 14 inci, Lenovo Ideapad 330 ini cocok menjadi rekomendasi laptop untuk kuliah dan pelajar yang gemar menggunakan laptop di berbagai tempat.

Beli Lenovo Ideapad di Sini!

ASUS A407MA Intel Celeron N4000 4GB RAM

Rekomendasi Laptop di bawah 5 juta
Sumber: alfacart.com

Laptop bagus untuk mahasiswa berikutnya ialah ASUS A407MA Intel Celeron N4000. Notebook Asus terlaris ini juga memiliki layar berukuran 14 inci dengan bobot 1,55 kg yang cukup ringan dan praktis di bawa kemana saja untuk kamu dengan mobilitas tinggi. Hal yang menarik dari laptop Asus ini ialah adanya dukungan fitur keamanan sensor sidik jari atau fingerprint yang tentunya memberikan keamanan ekstra. Selain itu laptop Asus ini juga memiliki prosesor Intel Celeron N4000 generasi Gemini Lake yang mengusung dual-core dengan kecepatan standar 1,1GHz dengan fitur TurboBoost hingga 2,6GHz. Kehadiran prosesor Intel Celeron N4000 ini tentunya sudah dapat memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari dengan kinerja ekstra.

Beli ASUS A407MA di Sini!

Acer Aspire 3 A311-31 – Intel Celeron N4000

Rekomendasi Laptop di bawah 5 juta
Sumber: alfacart.com

Salah satu merk laptop yang sudah cukup dipercaya ialah Acer. Acer Aspire 3 A311-31 – Intel Celeron N4000 dengan kapasitas RAM 4GB ini memberikan hasil yang baik dalam kelola sistem. Keunggulan laptop Acer ini ialah dibekali dengan kartu grafis jenis Intel Ultra HD Graphics 600. Hal ini membuat aspek grafis laptop menjadi cukup tinggi dan memperluas tampilan layar yang diberikan. Warna dan komposisi yang ditampilkan juga pas, sehingga memberikan efek mewah pada visualisasinya. Cocok banget nih, untuk kamu yang suka design.

Beli Acer Aspire di Sini!

Itu tadi 3 rekomendasi laptop di bawah 5 juta yang bisa kamu pilih. Sebelum memilih laptop yang tepat, pastikan kamu mengenali berbagai speknya, dan sesuaikan dengan kebutuhanmu agar tidak salah membeli.

Jangan sampai terlewat, Promo Computer Zone, Beyond Imagination dari Alfacart.com. Temukan diskon hingga 12% untuk produk-produk computer zone. Cek promonya di bawah ini!

Rekomendasi Laptop di bawah 5 juta
Sumber: alfacart.com

Promo Beyond Imagination

Baca juga: Spesifikasi Samsung Galaxy Fit & Samsung Galaxy Fit E. Pilih yang Mana?

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here