Cara Membuat Mango Milk Cheese Yang Lagi Viral!

Setelah Resep Mango Sago Dessert, kali ini giliran Resep Mango Milk Cheese yang lagi viral. Gimana ya cara membuat Mango Milk Cheese yang paling sederhana? Yuk cek di artikel ini!

resep mango milk cheese
Mango Milk Cheese (sumber: dok. pribadi)

Musim mangga belum usai nih! Di musim ini, aneka macam mangga bisa kita temukan dengan mudah dan murah, mulai dari mangga harum manis, mangga lalijiwo, mangga alpukat, sampai mangga Indramayu. Alcartian udah bikin menu apa aja dari bahan mangga? Pastinya Mango Sago Dessert dan Sambal Mangga udah pernah coba ya? Nah, kali ini, Tim Blog Alfacart mau ajak kalian cobain resep mangga lainnya yang lagi viral, yaitu Mango Milk Cheese. Intip resep selengkapnya di bawah ini yaaaa!

Resep Mango Milk Cheese Tanpa Susu Evaporasi:

resep mango milk cheese
Bahan-bahan Milk Cheese Mangga (sumber: dok. pribadi)

Bahan Milk Cheese:

Bahan Topping (bisa disesuaikan dengan selera):

Cara Membuat Mango Milk Cheese:

resep mango milk cheese
Milk Cheese Mangga Sebelum & Sesudah Dihaluskan (sumber: dok. pribadi)
  • Campurkan bahan-bahan Milk Cheese, lalu blender hingga halus dan rata.
  • Satukan bahan-bahan topping yang sudah dipotong ke dalam wadah gelas atau botol.
resep mango milk cheese
Topping Milk Cheese Mangga (sumber: dok. pribadi)
  • Tuangkan Milk Cheese ke dalam wadah yang sudah berisi topping.
  • Dinginkan di kulkas selama 30 menit.
resep mango milk cheese
Milk Cheese Mangga Siap Dinikmati (sumber: dok. pribadi)

Mango Milk Cheese siap disajikan! Mudah kan membuatnya? Meskipun mudah dan sederhana, minuman Milk Cheese Mangga ini cocok banget loh disajikan sebagai dessert di acara keluarga, arisan, ataupun dijual kembali. Yang pasti, jangan lupa untuk beli bahan-bahannya di Alfacart, ya! 😉

Beli Bahan Milk Cheese Mangga di Alfamart via Alfacart

 

Baca juga: Resep Roti Ubi Korea Viral a.k.a Korean Sweet Potato Bread

TEMUKAN PROMO TERBARU BELANJA ONLINE MURAH #DARIRUMAHAJA DI ALFACART.COM!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here