Review + Alasan Beli HP Spectre Indonesia: Laptop Mewah dan Tertipis di Dunia

Tidak semua laptop terbaru memiliki inovasi. Jika dibandingkan dengan laptop atau ultrabook high-end lainnya, HP Spectre bukanlah sekedar laptop yang memiliki spesifikasi mumpuni/canggih, namun juga memiliki desain yang unik dan sangat mewah, serta diklaim sebagai laptop atau ultrabook tertipis di dunia – ketebalannya hanya 10,44 mm!

Kecanggihan, inovasi, serta desain yang mewah pada HP Spectre membuat laptop ini stand out dari laptop-laptop lain. Tentunya hal-hal tersebut harus kamu pertimbangkan saat mencari laptop kerja untuk beraktivitas ringan hingga berat.

Kabar baiknya, HP Spectre telah resmi hadir di Indonesia tahun 2016 dan dapat kamu beli di Alfacart! Jika kamu mau tahu review HP Spectre Indonesia, kamu bisa lihat video dari Nerd Reviews di atas atau lanjut baca artikel ini untuk mengetahui fitur utama dan alasan beli HP Spectre Indonesia.

Review HP Spectre Indonesia

1. Layar cerah dilengkapi Corning Gorilla Glass.

Corning Gorilla Glass yang biasanya disematkan pada perangkat kecil seperti smartphone, kini telah digunakan pada layar laptop HP Spectre yang berukuran 13,3 inch. Corning Gorilla Glass bersama dengan material carbon fiber & aluminum alloy pada bodinya semakin memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan. Gambar dan warna yang dihasilkan pada layar IPS di HP Spectre juga akurat dan colorful; nyaman dilihat hingga sudut 178 derajat.

2. Trackpad kaca dan keyboard menyala.

Selain membuat tampilan HP Spectre semakin elegan, lampu pada keyboard menyala / backlit keyboard sangat membantu kamu saat mengetik dalam kegelapan. Trackpad kaca juga memberikan sensasi yang unik dan smooth saat digunakan.

Keyboard & Trackpad HP Spectre Indonesia

3. Super ringan, hanya 1.11 kg!

Laptop ini cocok untuk para traveler dan pekerja profesional. HP Spectre berukuran 13.3 inch dan hanya memiliki berat 1.11 kg, yang artinya laptop ini dapat digenggam hanya dengan 1 tangan serta mudah untuk dibawa-bawa bepergian.

4. Prosesor Intel i7 terbaru, RAM 8 GB, SSD 512 GB

HP Spectre memiliki prosesor & GPU terbaru dari Intel: i7-6500U Skylake (generasi 6) + Intel HD Graphics 520, RAM 8 GB, dan SSD (Solid State Drive) 512 GB. Spesifikasi ini sudah sangat mumpuni untuk kebutuhan komputasi ringan hingga berat, dari program seperti Micorosoft Office hingga program lebih berat seperti Adobe CC, hingga gaming!

Unboxing HP Spectre Indonesia

5. Suara / audio kencang dan jernih dari Bang & Olufsen

Penggemar musik dan film? HP bersama Bang & Olufsen telah berkolaborasi untuk merancang custom-tuned audio pada dual speaker HP Spectre. Ditambah dengan teknologi HP Audio Boost, volume yang dihasilkan lebih jernih dan maksimal sehingga membuat pengalaman musik kamu terdengar semakin jernih dan nyata.

6. Baterai mampu bertahan hingga 9,5 jam!

Ketahanan baterai HP Spectre termasuk di atas rata-rata. Pada 1 kali charge atau pengisian baterainya, HP Spectre dapat digunakan 5 hingga 9,5 jam (tergantung pemakaian) berkat 4 baterai polimer hybrid terbaru yang dimilikinya. Plus teknologi hyperbaric cooling terbaru dari Intel, prosesor pun menjadi lebih dingin sehingga mencegah overheating. Jadi, kamu dapat bekerja lebih bebas seharian tanpa harus mencari tempat untuk mengecas laptop kamu.

Preorder HP Spectre di Alfacart.com

Spesifikasi HP Spectre Indonesia

Merk HP (Hewlett Packard)
Model HP Spectre 13-v022tu
Hardisk SSD 512 GB
OS Windows 10 64-bit
Prosesor Intel Core i7-6500U Skylake (6th gen)
RAM 8 GB
Layar 13,3″ IPS + Corning Gorilla Glass + WLED Backlit
GPU Intel HD Graphics 520
Audio Bang & Olufsen
Baterai 4-cell, 38 Wh Li-ion
Spesial Sleeve kulit, USB Type-C adapter
Warna Gold & black

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here