Cari Masker Wajah Korea Yang Kece? Cek Review Ariul 7 Days Mask Aloe Vera Ini!

Review Ariul 7 Days Mask Aloe Vera Salah Satu Sheet Mask Paling Hits Yang Tidak Boleh Kamu Lewati Sebagai Pilihan Masker Korea Terbaik! Ini Dia Rahasianya!

Review Ariul 7 Days Mask
Photo: Doc. Pribadi

Kabar bahagia buat para hawa nih kayaknya! Baru-baru ini muncul suatu masker wajah Korea terbaru yang berhasil menarik perhatian kami untuk mencobanya. Melihat begitu antusiasnya wanita-wanita Indonesia dalam merawat kecantikan dan keindahan kulit mereka, tidak hanya produk-produk lokal terbaik yang mereka gunakan, namun juga memilih produk perawatan kulit asli Korea yang diyakini dapat merawat keindahan dan kecantikan kulit dengan benar.

Aneka kosmetik Korea memang dapat dijadikan pilihan terbaik untuk menjaga keindahan wajah. Tidak dapat disanggah, karena memang negara satu ini sangat terkenal dengan produk-produk handal yang ramah di kulit dan mampu merawat dengan baik. Tidak salah jika banyak kaum hawa di Indonesia sangat tertarik menggunakannya. Salah satunya dengan menggunakan masker wajah asal Korea yang saat ini pun sudah banyak memasuki pasaran Indonesia dan memiliki banyak peminat.

Baca juga: Citra Pearly White UV Tone Up Cream Masuk Rekomendasi Krim Wajah Terbaru, Ternyata Begini Review-nya!

Nah, mau tahu apa sih masker Korea terbaru yang bisa jadi andalan dalam merawat kecantikan wajahmu? Ini dia review Ariul 7 Days Mask.

Review Ariul 7 Days Mask, Sama Bagusnya Kah Dengan Masker Korea Lainnya?

Photo: Doc. Pribadi

Masker Korea nampaknya sudah tidak diragukan lagi oleh para hawa di Indonesia. Dengan munculnya masker Ariul 7 Days Mask, kami sangat penasaran dan ingin segera mencobanya. Ariul 7 Days Mask memiliki tujuh varian masker, yang akan kami review di sini adalah Ariul 7 Days Mask Aloe Vera.

Melihat kemasannya yang sangat unik dan menarik, karena berbeda dari desain kemasan masker wajah biasanya. Masker Ariul memiliki kemasan hadap depan yang menyerupai koran, seperti ada headline, sub headline, dan teksnya. Kerennya, tulisan ini bukan asal tulisan biasa, namun berisi informasi keunggulan dan kegunaan menggunakan Ariul Sheet Mask.

Masker Ariul 7 Days
Photo: Doc. Pribadi

Di kemasan bagian belakang pun, kamu akan menemukan informasi lebih banyak lagi, tersedia dalam dua bahasa, yaitu bahasa Korea (atas) dan bahasa Inggris (bawah). Ditambah lagi, untuk pembelian di Indonesia akan ada label (ditempel sebelah kiri gambar cara penggunaan) yang dibuat dalam bahasa Indonesia. Sangat membantu sekali bukan? Jadi, kamu tahu apa kegunaan dari Ariul 7 Days Mask Aloe Vera ini.

Aplikasi Masker Ariul Sheet Mask Aloe Vera

Yuk, kita coba memakai Ariul Sheet Mask, Masker Aloe Vera satu ini!

Photo: Doc. Pribadi
Masker Korea Ariul 7 Days
Photo: Doc. Pribadi

Kemasan masker ini sangat mudah disobek. Jadi, kamu tidak perlu susah-susah mencari gunting untuk membukanya. Di dalamnya, hanya ada masker lembaran atau sheet mask yang bagus dan terlihat essence-nya cukup banyak dan basah. Uniknya essence masker Ariul ini berbeda dengan essence masker wajah yang biasanya warna putih bening. Masker Ariul ini memiliki essence berwarna putih seperti susu dan sangat kental.

Ariul Mask
Photo: Doc. Pribadi

Essence-nya banyak terserap di dalam sheet mask, jadi kami benar-benar merasa lembaran masker ini terasa sedikit lebih berat dan tebal. Memang lebih tebal dibandingkan masker Korea biasanya, karena Ariul sheet mask terbuat dari 100% bahan alami dan lembarannya dari bahan tencel olahan serat eucalyptus dengan penyerapan essence lebih banyak. Sekalipun masih ada essence yang menyisa di kemasan, bisa kamu gunakan untuk leher atau tangan loh!

Review Ariul 7 Days Mask Aloe Terbaru
Photo: Doc. Pribadi

Saat diaplikasikan, kami baru menyadari kalau lembaran masker Ariul ini ternyata lebih lebar dibandingkan masker Korea lainnya yang cenderung ‘mungil’. Sepertinya masker ini cocok menjawab kebutuhanmu yang memiliki wajah lebar dan suka menggunakan masker Korea menyerupai masker lokal.

Rasanya juga lebih nyaman saat menempel di wajah. Aroma aloe vera-nya begitu terasa menenangkan dan ‘kalem’. Karena mengandung essence yang cukup banyak, berarti masker wajah Ariul Mask ini masih cocok untuk kamu yang bermasalah dengan kulit kering. Dan karena rasanya yang cukup basah, sebaiknya kamu menggunakan bando untuk melindungi rambut agar tidak ditutupi lembaran masker dan bisa jadi lepek.

Jika masker sudah tertempel rapi, biarkan masker menutupi wajahmu selama 15-20 menit. Setelahnya, mari kita buktikan apakah Ariul 7 Days Aloe Vera ini benar-benar dapat menenangkan dan melembutkan kulit seperti claim-nya?

Hasil Penggunaan Masker Ariul 7 Days Aloe

Essence Ariul Mask
Photo: Doc. Priadi

Nah! setelah dilepas dari wajah, sangat terlihat kan essence berwarna putih susu yang diserap oleh masker?

Photo: Doc. Pribadi

Yeay! Kami suka dengan hasilnya! Masker Ariul 7 Days Aloe Vera ini berhasil membuat kulit terasa lebih lembut dan relax. Terasa setelah wajah ditepuk beberapa kali dengan lembut setelah pemakaian. Bonusnya, wajah juga terlihat lebih cerah dan bersih! Oh ya, kamu tidak perlu mencuci wajah setelah menggunakan sheet mask ya!

Ariul 7 Days Mask Review Alfacart.com
Photo: Doc. Pribadi

Sekarang giliran kamu yang mencoba Ariul 7 Days Mask Aloe ini ya dan ceritakan bagaimana pengalamanmu menggunakannya. Oh ya, masih ada 6 varian masker Ariul 7 Days yang bisa kamu coba loh! Cek lebih lengkapnya di sini.

Ariul 7 Days Mask Aloe 20g

Beli Ariul 7 Days Mask Aloe 20g di Sini

Baca juga: Sasa Bumbu Rendang Terbaru, Santan Bubuk & Bumbu Rendang Instan dalam Satu Kemasan!

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here