Review Bakmi Mewah Sop Buntut & Sambal Matah, Varian Terbaru Mie Instan Spesial Pakai Daging Beneran!

Dengan Menghadirkan Cita Rasa Lokal yang Memanjakan Lidah, Bakmi Sop Buntut dan Sambal Matah Menjadi Salah Satu Mie Instan Spesial dengan Daging Beneran. Simak Review Bakmi Mewah Terbarunya!

Bakmi Mewah Sop Buntut & Sambal Matah
Photo: Doc. Pribadi

Sudah tahu Bakmi Mewah varian terbaru? Awalnya, brand yang satu ini punya ciri khas kemasan karton agar tampil lebih eksklusif. Nah, kali ini cukup berbeda, karena Bakmi Mewah Sop Buntut dan Sambal Matah hadir dengan varian rasa terbaru tanpa dikemas dalam karton. Ya, kini Bakmi Mewah memiliki tampilan layaknya mie instan pada umumnya, namun yang membedakan, bahan yang digunakan terkesan lebih mewah dengan sentuhan warna hitam dan bungkus yang mengkilap.

Baca Juga: Review Mie Sedaap Korean Spicy Soup Terbaru! Kuah Pedasnya Mulai Level Nikmat Sampai Pedas Gila

Selain dari segi kemasan, Bakmi Mewah juga memberikan klaim bahwa dua varian terbarunya ini dilengkapi dengan daging ayam dan sapi pilihan. Dengan daging sungguhan dan juga racikan bumbu yang pas dan cocok di lidah masyarakat Indonesia, Bakmi Mewah siap memberikan pengalaman makan mie instan naik level. Enggak percaya? Buktiin sendiri, deh. Kira-kira penasaran apa saja yang ada di dalam bungkusnya? Yuk, cek review Bakmi Mewah terbaru selengkapnya!

Review Bakmi Mewah Terbaru: Sop Buntut & Sambal Matah

Bakmi Instan Kuah Rasa Sop Buntut 122 Gram

Photo: Doc. Pribadi

Tim mie kuah pasti akan mendukung Bakmi Mewah yang satu ini. Varian Bakmi Mewah Sop Buntut hadir lebih dulu dan kini sudah bisa kamu temukan di berbagai supermarket hingga minimarket terdekat. Penyuka rasa gurih dari sajian lokal sop buntut perlu mencoba mie instan yang satu ini. Kuahnya yang begitu kental terdiri dari bumbu-bumbu spesial, diantaranya; bumbu minyak, bumbu bubuk, potongan wortel kering, ekstra bubuk cabai, dan pastinya daging sapi yang melimpah yang sudah matang.

Photo: Doc.Pribadi

Beli Bakmi Mewah Sop Buntut 122g di Alfacart.com

Photo: Doc. Pribadi

Ketika Tim Blog Alfacart.com pertama kali mencoba kuah kentalnya, tentu saja rasa gurih tampil pertama kali, begitu pula cita rasa sop buntut yang mirip seperti aslinya. Dengan tambahan wortel dan sedikit potongan sereh memberikan keharuman dan pelengkap rasa lezat yang terdapat pada kuahnya. Daging sapinya juga cukup banyak dan basah, ditambah dengan tekstur daging yang lembut kian meramaikan kenikmatan di mulut. Untuk tekstur dari mie, Bakmi Mewah menghadirkan ukuran mie sedikit lebih besar dan pipih. Walau begitu, kenyal mie Bakmi Mewah tidak perlu diragukan lagi. Hadir dalam kemasan 122 gram yang cukup membuat perut kenyang di kala santai.

Photo: Doc. Pribadi

Bakmi Ayam Instan Goreng Rasa Sambal Matah 139 Gram

Photo: Doc. Pribadi

Tim mie goreng pastinya juga tak mau ketinggalan menikmati Bakmi Mewah Sambal Matah. Untuk varian terbaru yang satu ini masih terbilang produk terbaru dan belum banyak dipasarkan di minimarket. Namun kalau soal rasa, Bakmi Mewah Sambal Matah perlu dipuji karena bumbu-bumbunya tidak pelit, justru melimpah dan sangat detail. Ada bumbu bubuk, dan daging ayam matang yang telah diselimuti sambal matah. Sambal matahnya juga beneran, terdiri dari potongan cabai merah, sereh, daun jeruk, dan bawang merah.

Photo: Doc. Pribadi

Setelah mie berhasil matang, kemudian kami mencampur semua bumbunya hingga merata. Dengan aroma sambal yang begitu pekat, Bakmi Mewah Sambal Matah siap dinikmati. Uniknya, tekstur mie berbeda dengan varian sop buntut. Untuk rasa sambal matah, Bakmi Mewah menghadirkan ukuran mie keriting yang lebih kecil. Tekstur kenyalnya sangat lezat dan semakin lengkap dengan bumbu sambal matah yang pedas gurih.

Photo: Doc. Pribadi

Nah, kamu yang sudah penasaran ingin mencoba dua varian terbaru Bakmi Mewah Sop Buntut dan Sambal Mewah, yuk segera belanja online dengan harga termurah hanya di Alfacart.com.

Photo: Doc. Pribadi

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here