Review dan Spesifikasi Premium Smartwatch Samsung Gear S3

Review dan Spesifikasi Premium Smartwatch Samsung Gear S3

Smartwatch Samsung Gear S3 memiliki estetika jam tangan pintar model premium dengan beragam fitur canggih yang disematkan dan didesain dengan tampilan jam tangan elegan. Dengan tampilan premium namun tetap terlihat simpel, membuat Samsung Gear S3 mudah digunakan.

Samsung Gear S3 Frontier
SAMSUNG Gear S3 Frontier bukan sekedar jam tangan biasa karena jam ini lebih pintar dibandingkan dengan smartphone atau tablet. Kecanggihan teknologi yang disematkan pada SAMSUNG Gear S3 Frontier SM adalah OS Tizen 2.3.2, Dual Core (Exynos 7270) 1 Ghz, Memori internal 4GB Internal, Ram 768MB, Wireless Charging Dock,Bluetooth v4.2, Wi-fi yang membuatnya sangat pintar dan tangguh untuk menemani Anda berpetualang.

Performance Samsung Gear S3
Ketangguhan jam tangan ini diawali dengan bezel yang dapat diputar untuk memenuhi perintah dan keinginan Anda. Anda dapat membaca pesan yang panjang lebih mudah dengan memutar bezelnya. Ketaguhan jam tangan ini untuk menjelajah didukung oleh GPS yang sudah terintegrasi sehingga dapat melacak posisi, melihat jarak tempuh, menampilkan rute perjalanan tanpa bantuan smartphone.

Dukungan teknologi lainnya adalah sematan barometer untuk mengetahui perubahan cuaca, speedometer untuk mengukur kecepatan, dan altimeter untuk mengukur ketinggian permukaan laut. Satu lagi yang tidak kalah penting adalah jam tangan ini tahan air dan debu. Water resistant dengan sertifikasi IP68 membuat jam tangan ini tahan air hingga 1.5 meter dalam waktu 30 menit.

Jam Tangan Smartwatch Dengan Fungsi Smartphone
Selain tangguh, SAMSUNG Gear S3 Frontier pun memiliki fungsi seperti smartphone berkat dukungan bluetooth yang akan selalu menghubungkan SAMSUNG Gear S3 dengan smartphone Anda. Fungsi smartphone ini seperti mengecek Voice Message dan mendengar Alarm, mengangkat telpon, dan membaca pesan. Kesemua fungsi itu didudukung oleh speaker yang terintegrasi dan microphone yang ditanam langsung. Selain itu, Anda pun dapat menjelajahi internet dengan hanya menyebutkan apa yang Anda inginkan berkat bantuan S Voice.

Hemat Batrai
Saat berpetualang Anda akan semakin nyaman karena tidak memikirkan baterai Smartwatch yang akan habis. SAMSUNG Gear S3 disematkan Dock Charger Wireless yang memudahkan Anda mengisi baterai Gear S3 dengan cepat dan dan baterainya dapat bertahan hingga 4 hari.

Desain Super Premium
Meskipun menjadi jam tangan yang sangat pintar, SAMSUNG tetap mengedapkan desain dalam setiap produknya. Tali jam tangan SAMSUNG Gear S3 Frontier dapat diganti sesuai dengan keinginan Anda dengan standar tali jam 22mm. Jam menarik ini pun praktis untuk Anda kenakan sebagai alat pembayaran karena Gear S3 mendukung MST (Magnetic Secure Transmision) dan NFC Payment sehingga tidak perlu uang tunai atau ATM ketika Anda berbelanja.

Cek Sekarang

Spesifikasi Samsung Gear S3 frontier

Network 2G N/A
GPRS No
EDGE No
Body Dimensions 49 x 46 x 12.9 mm (1.93 x 1.81 x 0.51 in)
Weight 63 g (2.22 oz)
Build Stainless Steel 316L
SIM No
  – Samsung Pay
– IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes
– Compatible with standard 22mm straps
Display Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 1.3 inches (~48.1% screen-to-body ratio)
Resoloution 360 x 360 pixels (~278 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass SR+
  – Always-on display
– Rotating bezel
Platform OS Tizen-based wearable platform 2.3.2
Chipset Exynos 7270
CPU Dual-core 1.0 GHz
Memory Card Slot No
Internal 4 GB, 768 MB RAM
Camera   No
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack No
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v4.2
GPS Yes, GLONASS
NFC Yes
Radio No
USB No
Features Sensors Accelerometer, gyro, heart rate, barometer
Messaging SMS(threaded view), Email, IM
Browser No
Java No
  – WPC wireless charging
– S-Voice natural language commands and dictation
– MP3/M4A/AAC/WAV player
– Photo viewer
– Voice memo/dial/commands
Battery   Non-removable Li-Ion 380 mAh
Stand-by Up to 72 h (3G)
Talk Time Up to 72 h (mixed usage)

Cek Sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here