Review Frisian Flag Ketan Hitam. Rasa Baru Nih! Enak Apa Enek Ya?

Review Frisian Flag Ketan Hitam
photo credit: doc pribadi

Belakangan ini banyak produk minuman mengeluarkan varian baru yang membuat pecinta kuliner tertarik dan penasaran buat mencoba. Kali ini giliran Frisian Flag yang mengeluarkan minuman varian terbaru yaitu rasa ketan hitam. Rasa ketan ini belum pernah ada di minuman lainnya, jadi nggak heran kalau banyak yang ingin mencobanya. Kalau biasanya ketan hitam kamu jumpai di bubur kacang hijau, kini ada di minuman susu kemasan favorit kamu loh!

Terus kira-kira gimana ya rasanya? Nah, buat kamu yang penasaran, langsung simak reviewnya berikut ini ya!

Packaging

Frisian Flag ketan hitam ini punya packaging yang sama dengan varian susu Frisian Flag lainnya. Yang membedakan adalah warnanya yaitu ungu yang menandakan varian ketan hitamnya. Warna ungunya bikin packagingnya super gemas banget atau istilah anak sekarang menyebutnya ‘instagramable’ banget. Frisian Flag ketan hitam tersedia dalam ukuran 225ml dengan harga 5.400 rupiah. Nah, biasanya juga suka ada promo loh!

Rasa

Review Frisian Flag Ketan Hitam
photo credit: doc pribadi

Trus gimana nih soal rasa ketan hitamnya? Enak atau enek?

Saat tim blog Alfacart coba Frisian Flah ketan hitam ini sih nggak seaneh yang dibayangkan. Aroma ketan hitanya cukup terasa pas dan rasanya yang tidak terlalu manis. Rasa ketan hitamnya juga khas banget kalau kamu makan bubur ketan hitam, tapi bedanya ini dicampur dengan susu bukan santan.

Review Frisian Flag Ketan Hitam
photo credit: doc pribadi

Varian ketan hitam ini jadi salah satu rasa yang cukup berhasil dan nggak aneh saat dinikmati. Jadi buat kamu yang suka coba-coba minuman dengan rasa baru, Frisian Flag ketan hitam ini wajib dicobain.

Beli Susu UHT Frisian Flag Di Sini!

Kandungan Gizi

Review Frisian Flag Ketan Hitam
photo credit: doc pribadi

Minuman Frisian Flag ketan hitam ini juga mengenyangkan loh! Jika dilihat dari tabel gizi di kemasannya, Frisian Flag ketan hitam memiliki kandungan serat pangan insulin sehingga memberikan rasa kenyang. Kalorinya pun hanya 130 kkal, cocok banget nih buat kamu yang lagi diet. Frisian Flag ketan hitam sangat praktis untuk sarapan dengan kalori yang kecil, mengenyangkan, dan banyak gizinya.

Baca Juga: Review Mi Sedaap Korean Spicy Chicken

Review Frisian Flag Ketan Hitam
photo credit: doc pribadi

Eits, ayo siapa yang sudah nggak sabar mau hunting Frisian Flag ketan hitam? Kalau kamu penasaran langsung cobain sendiri ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here