Indomie Chitato, Kolaborasi Duo Micin yang Bakalan Viral! Kayak Apa Ya, Rasanya?

Review produk Indomie terbaru, Indomie Goreng Chitato! Kayak apa ya, rasanya?

Produk baru Indomie goreng Chitato yang bakalan viral!
Sumber: doc. pribadi

Kalau membahas soal mie instan, hal pertama yang akan langsung melekat pada pikiran kita ialah, Indomie. Cita rasa Indomie yang sudah melekat ditambah dengan aneka rasa Indomie yang tersedia, membuat produk Indofood ini menjadi digemari tak hanya di Indonesia, tapi juga sampai ke mancanegara. Kali ini ada produk baru Indomie yang digadang-gadang akan viral menyusul pendahulunya, yakni Indomie Salted Egg dan Indomie Hype Abis Ayam Geprek. Indomie goreng Chitato kini hadir sebagai salah satu produk Indomie goreng rasa baru.

Baca juga: Indomie Hype Abis Ayam Geprek, Pop Mie Kuah Pedes Dower, Pop Mie Goreng Pedes Gledek. Lebih Pedes Mana?

Indomie goreng Chitato Sapi Panggang ini hadir sebagai salah satu bentuk ucapan ulang tahun dari Indomie kepada Chitato snack. Snack Chitato yang merayakan ulang tahun ke-30 ini, dihadiahi sebuah kolaborasi duo micin dari snack Chitato Sapi Panggang dengan Indomie goreng Hype Abis. Hasilnya, lahirlah Indomie goreng Hype Abis rasa Chitato Sapi Panggang. Kira-kira, seperti apa ya rasanya perpaduan dan kolaborasi duo micin ini? Yuk, simak review-nya berikut ini.

Review Indomie Goreng Chitato Sapi Panggang

Produk baru Indomie indomie goreng chitato yang bakalan viral!
Sumber: doc. pribadi

Dari sisi kemasan, Indomie goreng Chitato Sapi Panggang ini punya kemasan dengan perpaduan warna coklat yang khas snack Chitato. Berbeda, dengan Indomie Hype Abis rasa Ayam Geprek yang punya kemasan berwarna nuansa hitam. Kemudian dari tampak depan kemasan, disebutkan bahwa  Indomie goreng baru ini juga dilengkapi dengan topping keripik kentang, serta mie-nya juga dibuat dari bahan kentang. Kemudian pada komposisi yang tertera di bagian belakang kemasan, juga disebutkan bahwa ada kandungan Pati kentang sebanyak 6% pada komposisi mie-nya.

Produk baru Indomie indomie goreng chitato yang bakalan viral!
Sumber: doc. pribadi

Berlanjut ke bagian isi dari Indomie goreng Chitato Sapi Panggang ini. Di dalamnya, terdapat mie, bumbu kering, minyak, kecap manis & saus cabai, serta keripik kentang Chitato untuk taburannya. Berbeda dengan Indomie mie goreng biasanya yang dilengkapi dengan bawang goreng, Indomie goreng rasa baru ini tidak dilengkapi dengan bawang goreng. Sebagai gantinya, rasa renyah bisa kamu dapatkan dari taburan keripik kentang Chitato. Kemudian, dari segi mie-nya pun, produk Indomie terbaru ini punya bentuk yang lebih tebal dibandingkan Indomie goreng biasa.

Produk baru Indomie indomie goreng chitato yang bakalan viral!
Sumber: doc. pribadi

Dari sisi bumbu, sesuai dengan yang tertera pada bagian belakang kemasan, baik bumbu kering, maupun minyaknya memiliki kandungan bumbu sapi panggang. Itulah mengapa, pada bagian bumbu kering di Indomie goreng baru ini memiliki warna agak sedikit kuning. Berbeda dengan bumbu kering pada Indomie goreng biasa, yang biasanya berwarna cenderung lebih putih. Kemudian komposisi saus cabainya pun lebih banyak, dibandingkan dengan kecap manis, sehingga warna bumbu didominasi dengan warna merah kha saus cabai.

Produk baru Indomie indomie goreng chitato yang bakalan viral!
Sumber: doc. pribadi

Taburan keripik kentang Chitatonya memang hanya berupa serpihan kecil dengan jumlah yang tak terlalu banyak. Namun, jika melihat fungsinya yang hanya sebagai pengganti bawang goreng untuk memberikan cita rasa renyah pada Indomie goreng Chitato Sapi Panggang ini, nampaknya porsi tersebut sudah cukup.

Hal yang agak sedikit kurang di sini ialah bentuk mie-nya yang lebih sedikit tebal dibandingkan Indomie mie goreng biasanya, namun dengan komposisi bumbu yang sama. Hal ini membuat bumbu yang disediakan tidak dapat menempel secara rata pada bagian mie. Hasilnya pun, Indomie goreng ini memiliki rasa yang tidak terlalu pedas. Bisa dilihat pada foto di atas, warna mie tampak pucat.

Namun, kabar baiknya, Indomie goreng ini memiliki cita rasa gurih dan asin khas bumbu Chitato Sapi Panggang. Nggak heran sih, karena bumbu kering dan saus cabainya sama-sama punya campuran rasa sapi panggang khas snack Chitato. Jadi, kayaknya cocok nih, untuk kamu yang tidak terlalu menyukai rasa pedas dan penggemar rasa asin dan gurih khas micin dari bumbu Chitato Sapi Panggang.

Produk baru Indomie indomie goreng chitato yang bakalan viral!
Sumber: doc. pribadi

Nah, itu tadi review Indomie goreng Chitato Sapi Panggang, kolaborasi duo micin yang bakalan viral! Buat kamu yang penasaran, bagaimana cita rasa gurih khas micin Indomie goreng berpadu dengan cita rasa gurih khas micin Chitato Sapi Panggang, kamu bisa langsung beli Produk baru Indomie goreng Chitato Sapi Panggang di Alfacart.com!

Beli Indomie Goreng Chitato Sapi Panggang Di Sini!

Kira-kira apa kata mereka yang sudah mencoba rasa gurih khas micin dari Indomie goreng Chitato Sapi Panggang yang bakalan viral ini? Jangan lupa untuk tonton video Ngobral episode 46 ya!

Baca juga: Samyang Carbonara, Mie Instan Korea Terbaru Paling Beda. Kok Bikin Nagih Ya?

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

1 COMMENT

  1. […] Indomie Chitato, Kolaborasi Duo Micin yang Bakalan Viral! Kayak Apa Ya,… […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here