Review KitKat Bites Vs Chic Choc Biscuits. Lebih Kerasa yang Mana Cokelatnya?

Kalau ngomongin soal cokelat KitKat dan Delfi sih sudah tidak diragukan lagi kelezatan cokelatnya. Nggak cuma sukses dengan varian cokelat batangannya, kini kedua merek cokelat ini menghadirkan varian terbaru yang bikin kamu para pecinta cokelat penasaran buat nyobain! KitKat dan Delfi hadir dengan varian cokelat terbaru yaitu, KitKat Bites dan Chic Choc Biscuits. Keduanya sama-sama mengeluarkan varian cokelat terbaru yaitu cokelat susu dengan yang isi biskuit yang menggugah selera. Bentuknya yang ‘bites’ membuat camilan cokelat ini semakin mudah untuk dimakan dan dibawa ke mana saja.

Nah, kira-kira kalau dibandingin antara KitKat Bites dan Chic Choc Biscuits lebih enak yang mana yah? Buat kamu yang penasaran, yuk langsung baca reviewnya?

Review KitKat Bites Vs Chic Choc Biscuits

KitKat Bites

photo credit: doc pribadi

Ayo, udah ada yang cobain KitKat varian yang ini belum? Buat kamu yang suka banget sama cokelatnya KitKat kayaknya akan suka sama varian terbarunya. Renyahnya wafer dibalut dengan cokelat KitKat menjadi paduan yang sangat pas untuk dinikmati.

Rasa & Bentuk

photo credit: doc pribadi

Sensasi makan cokelat dalam sekali gigit ini akan jadi camilan favorit buat di bawa dan dinikmati kapan saja. Untuk segi rasa memang tidak terlalu berbeda dengan varian KitKat wafer, yang berbeda hanya dari segi bentuknya yang bulat. Kalau kamu suka KitKat pasti akan suka karena bentuknya pun lebih praktis. Saat dikunyah tekstur wafernya pun sangat lembut dan semakin lezat saat berpadu rasa cokelat khas KitKat.

Beli KitKat Bites Di Sini!

Chic Choc Biscuits

photo credit: doc pribadi

Nah, kalau kamu suka sama cokelat Delfi dengan rasa cokelatnya yang tidak terlalu manis harus cob varian Chic Choc Biscuit ini. Paduan cokelat Delfi yang diisi dengan biskuit renyah menjadi kombinasi yang pas.

Rasa & Bentuk

photo credit: doc pribadi

Kalau dari segi rasa dibanding KitKat tekstur biskuit Chic Choc ini sedikit lebih keras. Rasa cokelat Chic Choc ini juga tidak terlalu manis, cocok untuk kamu yang suka cokelat yang tidak telalu manis.

Beli Chic Choc Biscuit Di Sini!

Isian

 

photo credit: doc pribadi

Nah, kalau dilihat dari isi untuk KitKat Bites diisi dengan wafer yang lebih lembut. Sedangkan untuk Chic Choc Biscuit tekstur biskuitnya lebih keras dibandingkan KitKat. Nah, keduanya bisa kamu pilih sesuai dengan selera masing-masing ya!

Cokelat Membawa Keberuntungan

photo credit: doc pribadi

Tahu nggak sih kalau di Jepang cokelat dipercaya membawa keberuntungan. Nah, untuk menguji keberuntungan kamu gimana kalau beli dua varian cokelat ini di Alfacart.com lalu coba keberuntungan buat dapetin Surprise Box dari Alfacart.com. Surprise Box adalah program promo dari Alfacart.com yang memungkinkan kamu mendapatkan hadiah tak terduga atau Surprise Box dengan minimal pembelanjaan Rp 75.000.

Baca juga: Review Hello Panda 365 Days Birthday

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here