Review Masker Himalaya Purifying Neem Mask 2020, Seampuh Apa Sih?

Masker Himalaya Purifying Neem Mask akhirnya masuk ke meja review Tim Blog Alfacart, nih! Beneran oke untuk kulit berjerawat ngga ya? Yuk simak reviewnya sampai habis!

masker himalaya
Sumber: Dokumentasi Pribadi

Mungkin beberapa dari kalian sudah pernah melihat Masker Himalaya Purifying Neem Mask sebelumnya. Ya, masker ini memang sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu. Namun karena banyak orang yang cocok dengan formulanya, review Masker Himalaya masih banyak dicari sampai hari ini. Kamipun ikut penasaran dan akhirnya berkesempatan untuk mencobanya sendiri.

Kemasan / Packaging

masker himalaya
Sumber: Dokumentasi Pribadi

Hal pertama yang kami sukai dari Masker Himalaya adalah kemasannya, terutama pada bagian tutupnya. Desain tutup flip-flop seperti di foto memudahkan kami untuk membuka dan menutup kemasan dengan satu tangan. Hal tersebut penting karena ketika menggunakan masker berbentuk pasta seperti ini, salah satu tangan sudah digunakan untuk mengaplikasikan masker sehingga akan berpotensi mengotori tube masker jika harus menutup kemasan dengan 2 tangan.

Baca Juga: Tips Memilih Skincare Yang Aman Untuk Ibu Hamil, Hindari 12 Bahan Ini!

Komposisi / Ingredients

Masker Himalaya merupakan produk dari PT. Himalaya Drug Company asal India yang memanfaatkan kandungan bahan-bahan alami pada setiap produknya. Masker Himalaya varian Purifying Neem Mask sendiri memiliki kandungan utama berupa Nimba, Kunyit, dan Fuller’s Earth.

Nimba (Neem Tree) atau yang juga dikenal dengan nama latin Azadirachta indica merupakan tanaman native yang tumbuh di India. Tanaman ini memiliki sifat pembersih dan anti-bakteri sehingga cocok digunakan untuk perawatan kulit berjerawat. Sementara itu, Kunyit dan Fuller’s Earth (Multani Mitti) berfungsi untuk menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, menjaga kesehatan kulit, serta mencerahkan kulit.

Selain ketiga bahan tersebut, Himalaya Herbals juga mencantumkan komposisi lainnya di bagian belakang kemasan. Komposisi tersebut meliputi: Aqua, Kaolin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Propylene Glycol, Bentonite, Fuller’s Earth, Curcuma Longa Root Extract, Fragrance, Sodium Methylparaben, Imidazolidinyl Urea, DMDM Hydantoin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Sodium Propylparaben, Citric Acid, & Sodium Lauryl Sulfate.

Tekstur Masker Himalaya

masker himalaya
Sumber: Dokumentasi Pribadi

Saat baru diaplikasikan, langsung tercium aroma khas jamu yang cukup kuat. Beberapa orang mungkin akan kurang suka dengan aroma ini. Sementara itu, untuk tekstur Masker Himalaya sendiri terasa kental namun mudah diratakan. Pada foto di atas juga terlihat butiran-butiran kecil yang akan membantu proses eksfoliasi kulit wajah saat tahap pembilasan nanti.

masker himalaya
Sumber: Dokumentasi Pribadi

Sebelum memasuki tahap pembilasan, Masker Himalaya harus dibiarkan mengering terlebih dahulu. Pada kemasan, disarankan untuk menunggu selama 10-15 menit. Setelah kami coba, menurut kami 15 menit adalah waktu yang paling pas untuk mendapatkan tekstur masker yang kering namun tidak sampai retak sehingga lebih enak untuk dibersihkan dan dibilas.

Baca Juga: Resep Cheesecake Roma Kelapa Cream, Enak Gak Ya?

Hasil Akhir

masker himalaya
Sumber: Dokumentasi Pribadi

Selama proses pembilasan, kami tidak menemukan kesulitan sama sekali. Masker Himalaya sangat mudah dibilas dan tidak meninggalkan rasa tidak nyaman di kulit. Malahan, bagian kulit yang diaplikasikan masker terasa lebih halus dibandingkan kulit di sekitarnya. Satu-satunya hal yang kami kurang sukai adalah aroma masker masih menempel di kulit meskipun sudah dibilas dengan bersih.

Beli Dimana?

Setelah melihat hasil review Masker Himalaya dari kami, pastinya Kamu penasaran ingin mencobanya sendiri kaan? Tenaang, Kamu bisa membeli Masker Himalaya secara online di Alfacart tanpa perlu beranjak keluar rumah. Staff kami akan langsung mengantar pesanan ke rumah kamu dari Alfamart terdekat. Cukup KLIK tombol merah di bawah ini yaa! Pssst, maskernya lagi promo loh! 😉

Beli Masker Himalaya Purifying Neem Mask di Alfamart Online

Belanja Online Skin Care Terbaru #darirumahaja di alfacart.com!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here