Review Mie Sedaap Korean Spicy Soup Terbaru! Kuah Pedasnya Mulai Level Nikmat Sampai Pedas Gila

Review Mie Sedaap Korean Spicy Soup Varian Terbaru ini Pasti Bikin Kamu Penyuka Pedas Jadi Tertantang untuk Cobain Langsung! Penasaran Seperti Apa Pedasnya? Baca Selengkapnya di Sini!

Mie Sedaap Korean Spicy Soup
Photo: Doc. Pribadi

Setelah sukses dengan produk sebelumnya, yaitu Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, Wings Food kembali meluncurkan versi mie kuah dengan rasa pedas ala Korea. Yes, Mie Sedaap Korean Spicy Soup varian terbaru ini sudah bisa kamu beli, baik secara offline atau online. Bedanya, mie instan ini disajikan dengan kuah pedas yang spesial dengan takaran sesuai pilihan. Hadirnya Mie Sedaap Instant Selection ini juga sekaligus memanjakan lidah penikmat pedas. Penasaran seperti apa? Intip review Mie Sedaap Korean Spicy Soup di bawah ini.

Review Mie Sedaap Instant Selection Korean Spicy Soup

Photo: Doc. Pribadi

Mie Sedaap Korean Spicy Soup merupakan mie instan kuah rasa ayam pedas ala Korea. Dari segi kemasan memang tidak berbeda jauh dengan produk sebelumnya yang versi goreng. Namun, warna kemasan dari Mie Sedaap Korean Spicy Soup lebih dominan dengan warna merah menyala dengan kesan api membara, lalu dipadukan sedikit dengan warna hitam. Yang menarik, pada bagian kanan atas kemasan terdapat keterangan “Atur Level Pedasmu!”, tuang satu untuk pedas nikmat dan tuang dua untuk pedas gila. Dengan gramasi 77 gram, produk ini sudah cukup ‘mengganjal’ perut di waktu laparmu.

Baca Juga: Sasa Bumbu Rendang Terbaru, Santan Bubuk & Bumbu Rendang Instan dalam Satu Kemasan!

Isi Kemasan

Photo: Doc. Pribadi

Setelah mengupas dari sisi kemasan, lanjut dengan isi dari Mie Sedaap Korean Spicy Soup. Di dalamnya terdapat mie kering, 1 bumbu bubuk, 1 bumbu cabai dengan 2 level pedas, dan 1 bumbu minyak pedas. Untuk bumbu bubuknya, tampak sedikit memberikan warna dengan tekstur halus. Sementara, bumbu minyaknya begitu kental dengan warna merah pekat. Nah, salah satu yang memudahkan teruntuk kamu yang tidak begitu suka rasa pedas, bumbu cabai keringnya bisa kamu takar sendiri, ya. Untuk takaran per bungkusnya sama, jadi bila kamu tertantang untuk cobain rasa versi pedas gila, maka kamu wajib pakai semua bumbu cabainya.

Photo: Doc. Pribadi

Tekstur dan Rasa

Photo: Doc. Pribadi

Setelah selesai memasak dan menuangkan Mie Sedaap Korean Spicy Soup dalam mangkuk, tampak tekstur mie lebih tebal dibandingkan mie instan biasanya. Bumbu yang telah tercampur menghadirkan tampilan warna merah pekat dengan aroma pedas yang kuat. Untuk tampilan kuah seperti ini, Tim Blog Alfacart.com memasukkan seluruh bumbu, termasuk bumbu cabai dengan level pedas gila. Setelah mencobanya, sendokan kuah pertamanya begitu meninggalkan rasa cabai di lidah. Bumbu yang bercampur dalam kuah Mie Sedaap Korean Spicy Soup begitu terasa gurih dan kental. Sebagai varian, kamu juga bisa menambahkan beberapa topping dan tambahan isi kesukaan, seperti bawang goreng, seledri, telur, dan sebagainya.

Baca Juga: Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot yang Rasa Pedasnya Meledak di Lidah. Berani Coba?

Photo: Doc. Pribadi

Untuk rasa kuah bumbu cabai pedas gila dari review Mie Sedaap Korean Spicy Soup masih bisa dinikmati, terutama kamu yang kuat pedas. Kenikmatan bumbu yang pas dari varian ini membuat dahi berkeringat dan lidah bergoyang karena segar pedasnya Mie Sedaap Korean Spicy Soup.

Beli Sedaap Mie Korean Spicy Soup 77g di Alfacart.com

Photo: Doc. Pribadi

Setelah melakukan review Mie Sedaap Korean Spicy Soup, produk mie instan terbaru ini sangat pas buat kamu yang doyan pedas dan berkuah. Kenikmatan dari bumbu-bumbunya yang asin dan gurih sangat cocok di lidah masyarakat Indonesia. Ditambah dengan tekstur kenyal dari mie tebalnya semakin ramah di mulut. Yang lebih asik, harga dari setiap bungkusnya hanya Rp 2.700 jika kamu beli di Alfacart.com, sangat terjangkau, kan? Makanya, kamu yang penasaran dengan rasa pedas dari Mie Sedaap Korean Spicy Soup, yuk, cobain sekarang dan jangan lupa tinggalkan komen di bawah, ya!

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here