Review Minuman Kopi Susu ICHITAN vs KIN, Suka Yang Mana?

Review Minuman Kopi Susu Kekinian Yang Kamu Pasti Suka!

Review Minuman Kopi Susu
Sumber: Alfacart.com

Review minuman kopi susu semakin meningkat seiring berkembangnya varian minuman kopi susu yang semakin unik di era modern saat ini. Banyak industri minuman saat ini pun semakin bersemangat dalam memunculkan varian minuman baru yang berbeda dan unik ala mereka sendiri. Tidak hanya perusahaan-perusahaan ternama, banyak industri rumahan atau perorangan yang berdiri sendiri, melihat gaya hidup dan kesukaan masyarakat yang suka menikmati minuman-minuman terbaru dan unik ini.

Kopi susu salah satunya. Minuman yang dahulu biasa dianggap ‘minuman orang tua’ kini banyak diminati masyarakat karena sudah menyebar dari kaum muda hingga tua. Bahkan, hal ini disadari oleh perusahaan minuman ternama seperti ICHITAN dan KIN yang memberanikan diri untuk membuat varian minuman kopi susu, padahal sebelumnya ICHITAN hanya memproduksi minuman teh dan thai tea andalannya serta KIN yang memproduksi minuman yoghurt. Asyiknya, kedua minuman ini dibuat dalam kemasan botol yang mudah untuk dibawa bepergian dan mudah disimpan saat tidak ingin segera dihabiskan. Hmm, ramah dan menyenangkan ya?

Nah, sudah penasaran minuman kopi susu apa yang diproduksi oleh ICHITAN dan KIN saat ini? Yuk, simak review minuman kopi susu ala ICHITAN dan KIN di bawah ini.

ICHITAN Thai Milk Coffee

Sumber: Alfacart.com

ICHITAN memulai bisnisnya dengan memunculkan aneka ragam minuman teh yang menyegarkan. Mulai dari teh manis, teh tawar, teh hijau, hingga thai tea (teh asal Thailand yang dipopulerkan di Indonesia). ICHITAN memang produsen minuman asal Thailand. Termasuk ICHITAN Thai Milk Coffee ini pun merupakan minuman kopi susu ala Thailand. Gak perlu jauh-jauh ke Thailand kan untuk mencoba kenikmatan minuman kopi susu ala Thailand satu ini?

Terbuat dari bahan-bahan pilihan yang segera diproduksi, menjadikan minuman ini memiliki cita rasa yang ‘kopi banget’ dan berkualitas. Rasanya lebih manis, seperti mengandung karamel. Hal ini dikarenakan ICHITAN Thai Milk Coffee mengandung gula dan pemanis buatan. Teksturnya pun lebih kental dan terasa lebih lama di lidah. Minuman ini dibuat dengan mengikuti tradisi lokal Thailand yang mengenal kopi susu dengan sebutan “Caffee Boran” yang dikembangkan selama perang dunia II.

Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya seharga Rp 6.700 di Alfacart!
LIHAT PRODUK INI DI ALFACART

KIN Fresh Milk Coffee

Sumber: Alfacart.com

KIN merupakan produsen minuman yang terkenal dengan yoghurt andalannya. Adanya KIN Fresh Milk Coffee memang cukup membuat banyak orang penasaran akan rasa dan kualitasnya. Terutama, KIN paling dikenal dalam kualitas susunya yang diproduksi dari sapi kualitas teratas, sapi A2. KIN Fresh Milk Coffee diolah dan diproses menggunakan teknologi aseptik untuk menjaga sterilitas produknya demi menghasilkan minuman baik yang berkualitas tinggi.

Dalam bentuk kemasan botol yang unik, rasa minuman kopi susu ala KIN ini memang cocok untuk kamu yang senang minum kopi namun dalam versi yang lebih sehat karena mengandung susu alami yang baik untuk tubuh. Teksturnya pun lebih cair, manisnya pas, dan terasa lebih nyaman didalam perut.

Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya seharga Rp 7.100 di Alfacart!
LIHAT PRODUK INI DI ALFACART

ICHITAN Thai Milk Coffee VS KIN Fresh Milk Coffee

Sumber: Alfacart.com

Dilihat dari warna keduanya, ICHITAN memang terlihat lebih cokelat dibandingkan KIN. Berdasarkan review kami, ICHITAN Thai Milk Coffee memiliki rasa yang lebih manis dan ‘kopi banget’ dibandingkan KIN Fresh Milk Coffee. Hal ini terlihat jelas dari kemasan KIN yang mengandung susu segar sebanyak 94,61%. Jadi, bagi kamu yang tidak terlalu tertarik dengan minuman kopi namun penasaran, KIN Fresh Milk Coffee cocok menjadi pilihan. Apalagi kandungannya pun lebih nyaman di perut. Sedangkan ICHITAN Thai Milk Coffee cocok untuk menambah semangat kamu di saat sibuk ketika membutuhkan teman kopi yang baik.

Kita juga perlu memerhatikan perbedaan nilai gizi dan komposisi diantara keduanya. Perhatikan gambar di bawah ini.

KIN Fresh Milk Coffee 200ml VS Ichitan Thai Milk Coffee 310ml (Sumber: Alfacart.com)

Nah, sudah tahu minuman kopi susu mana yang menjadi favoritmu? Silahkan dicoba keduanya dan tuliskan komentar mana yang kamu suka dan kenapa? Kamu juga dapat menikmati kopi susu kesukaanmu dengan aneka camilan yang kamu suka. Selamat mencoba!

Baca juga: Indomie Hype Abis Ayam Geprek, Pop Mie Kuah Pedes Dower, Pop Mie Goreng Pedes Gledek. Lebih Pedes Mana?

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here