Make Up Kok Sachetan? Cek Review MOKO MOKO My Precious Lip Cream & Mascara Terbaru Ini!

Lip Cream Sachet? Mascara Sachet? Bagaimana Cara Pakainya? Unik, Review MOKO MOKO My Precious, Make Up Kemasan Terbaru Melengkapi Produk Kecantikan Kamu!

Review MOKO MOKO My Precious
Review MOKO MOKO My Precious | photo: doc. pribadi

Halo, Alcartian!

Ada kabar baik untuk kamu yang senang merias diri dengan cara yang lebih simple dan mudah diaplikasikan. Siapa sih yang masih asing dengan merek produk kecantikan yang satu ini, MOKO MOKO. MOKO MOKO merupakan salah satu produk K-Beauty atau kosmetik Korea yang sedang hits dan mendapatkan banyak perhatian dari kaum hawa saat ini. Produk yang diimpor ke Indonesia ini menghadirkan aneka kosmetik yang menyesuaikan jenis kulit Asia. Jadi, mirip seperti produk kosmetik Korea lainnya, kamu pun bisa mencoba produk ini!

MOKO MOKO berhasil membuat para kaum hawa penasaran akan produk kosmetik terbarunya yang diusung dengan tema “My Precious”.

MOKO MOKO My Precious Edition | Photo: mokomoko.id

Diakui di websitenya sendiri, MOKO MOKO My Precious meluncurkan berbagai kosmetik mulai dari maskara, highlighter, lip cream, hingga contour. Yang menakjubkannya lagi, keempat jenis make up ini dikemas dalam bentuk sachet! Awalnya, rasanya agak gemas dan lucu bagaimana cara memakai maskara sachet, contour sachet, dan semua produk tersebut dalam bentuk sachet. Dan, pertanyaan pertama yang muncul setelah melihat produk ini adalah bagaimana dengan aplikatornya? Sudah tersedia di dalam atau hanya cairannya saja?

Hmmm, dari pada semakin banyak pertanyaan, mari kita lihat review MOKO MOKO My Precious di bawah ini.

Review MOKO MOKO My Precious Lip Cream & Mascara Sachet

Kali ini kita akan mencoba dua jenis varian saja dari MOKO MOKO My Precious Edition, yaitu MOKO MOKO Mascara Midnight Black dan MOKO MOKO Lip Cream Sassy Nude. Untuk Lip Cream-nya sendiri tersedia dalam 3 jenis warna, diantaranya Sassy Nude, Lush Red, dan Dreamy Nude Pink.

Photo: doc. pribadi

Dilihat dari kemasannya yang dibuat dalam bentuk sachet ukuran 10x7cm dengan isi masing-masing 2.5ml sepertinya menyiratkan pesan dari MOKO MOKO untuk menciptakan produk kosmetik yang mudah dibawa bagi para traveller. Secara bentuk, memang produk ini sangat mudah dibawa bepergian karena tidak makan tempat sama sekali. Tersedianya lubang pada kemasan bahkan dapat dimanfaatkan untuk mengaitkan kosmetik di tasmu. Desainnya pun tampak lucu dan menggemaskan dengan kumpulan warna yang mudah menarik perhatian kaum hawa.

MOKO MOKO My Precious Mascara Midnight Black

Photo: doc. pribadi

Untuk kamu yang punya jadwal sibuk bepergian, maskara ini sangat membantu di segala suasana karena mudah dibawa. Maskara persembahan MOKO MOKO ini dibuat dalam satu varian warna Midnight Black yang dapat membuat bulu mata tampak lentik, tebal, tahan lama serta waterproof menurut pengakuannya.

Photo: doc. pribadi
Photo: doc. pribadi

Membahas tekstur dari maskara ini, terlihat menggumpal dan sangat cepat kering. Jadi setelah dilepaskan dari kemasan, sebaiknya segera diaplikasikan. Hasilnya pun akan memberikan bentuk bulu mata yang lebih tebal dan nampak terpisah-pisah. Sayangnya, tidak seperti pengakuannya sendiri, terbukti bahwa maskara ini masih belum cukup bisa membuat lentik sekaligus. Jadi, kamu masih membutuhkan penjepit bulu mata sebelum memakainya. Karena kegumpalannya pun, pertama-tama dapat membuat mata terasa berat dan risih namun lama kelamaan akan terasa biasa saja.

Soal tahan lama dan waterproof, maskara ini dapat diandalkan untuk kegiatan seharian. Dipakai dalam waktu 8 jam, maskara ini tetap on seperti awal kali dipakai. Saat membersihkannya pun kamu membutuhkan eye remover yang dapat menaklukan produk ini agar benar-benar bersih.

Photo: doc. pribadi

Tidak perlu khawatir, karena produk ini sudah lengkap dengan aplikatornya sendiri. Namun, berhati-hatilah saat menariknya dari kemasan karena bentuknya cukup ringkih. Bagian sikatnya pun rapi dan nyaman digunakan.

TEMUKAN PRODUK INI DI ALFACART

MOKO MOKO My Precious Lip Cream Sassy Nude

Photo: doc. pribadi

Mengikuti selera kaum hawa masa kini, MOKO MOKO menghadirkan lip cream dengan warna nude yang kekinian. Mengakui kemampuannya sebagai lip cream yang mudah diratakan dan memberikan hasil silky-soft matte pada bibir, kami pun membuktikannya.

Photo: doc. pribadi
Photo: doc. pribadi

Lip cream dari MOKO MOKO ini memiliki tekstur creamy yang oke. Setelah diaplikasikan pun, dapat memberikan warna nude yang menarik sesuai kemasannya. Hasilnya memang tidak terlalu mate, sesuai pengakuannya yaitu silky-soft mate dan mudah diratakan. Tidak lengket dan memiliki aroma vanila yang manis.

Photo: doc. pribadi

Sayangnya, lip cream ini mudah meninggalkan bekas di permukaan lain (transfer proof). Jadi, berhati-hati yaa saat minum dengan gelas. Setelah diuji selama 8 jam pun, bersamaan dengan makan dan minum, lip cream ini dapat terhapus sedikit demi sedikit. Namun, pastikan sebelum menggunakannya, pakai pelembab bibir dulu ya agar bibir kamu tetap lembab dan tidak pecah-pecah.

Photo: doc. pribadi

Kelebihan lainnya dari lip cream ini yaitu dapat juga diaplikasikan sebagai blush on! Wah, bisa menghemat pengeluaran juga kan? Jangan khawatir karena warna yang dihasilkan mudah menyatu dengan kulit dan memberi efek merona maksimal.

TEMUKAN PRODUK INI DI ALFACART

Nah, itu dia review MOKO MOKO My Precious yang sudah kita coba sendiri. Kalau kamu, sudah pernah pakai MOKO MOKO My Precious yang mana? Bisa komentar di bawah ya!

Penasaran dengan produk MOKO MOKO lainnya? Lihat di sini.

Baca juga: Bo Peep Toy Story 4 Punya Wajah Glowing, Lihat Tips Kecantikan Berikut!

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here