Review Olatte Peach, Minuman Susu Rasa Buah Terbaru dari Korea!

Demam Makanan Korea Membuat Produk Olatte Peach Menjadi Produk Minuman Kaleng Terbaru yang Banyak Dicari dan Bikin Penasaran. Untuk Tahu Rasanya, Cek Langsung Review Olatte Peach di Sini!

Review Olatte Peach
Photo: Doc. Pribadi

Selama berada di masa-masa WFH dan PSBB, banyak dari masyarakat yang merasa bosan dan kemudian mencari kebutuhan ‘rekreasi’ melalui film. Salah satu yang hingga kini banyak digandrungi ialah drama Korea. Dengan banyaknya judul yang tersedia, drama Korea tidak hanya memperlihatkan cerita, tetapi menyuguhkan pula budaya dan juga aneka makanan dan minuman yang tampak lezat dan menggugah selera. Ya, Korea memang memiliki aneka jenis minuman yang membuat para penontonnya penasaran juga untuk mencobanya. Salah satu contoh, Olatte yang merupakan jenis minuman kaleng dengan format susu dengan ekstrak buah alami. Seperti apa ya rasanya? Berikut review Olatte Peach selengkapnya!

Baca Juga: Kecap Manis Indofood Kemasan Terbaru, Apa Keunggulannya?

Review Olatte Peach Terbaru

Seperti yang ada di drama Korea pada umumnya, segala jenis makanan dan minumannya memang membuat selera makan kita bertambah. Karena selain variannya yang begitu banyak, cara makan orang Korea yang begitu menikmati juga terlihat begitu menarik untuk disaksikan. Melihat kondisi yang sedang hype, Tim Blog Alfacart.com kali ini berkesempatan untuk mencoba salah satu minuman terkenal dari Korea, yaitu Olatte varian rasa peach atau buah persik.

Kemasan

Photo: Doc. Pribadi

Untuk varian rasa peach dikemas dengan dominasi warna pink atau merah muda yang begitu menggemaskan. Minuman kaleng ini merupakan jenis susu yang lembut dan sari buah persik yang sangat unik. Karena formatnya susu, kemasannya juga melampirkan gambar sapi yang di atasnya terdapat buah peach atau persik. Karena berasal dari Korea, kemasannya tidak hanya tersedia dalam Bahasa Korea, melainkan juga bahasa Indonesia.

Photo: Doc. Pribadi

Dengan gramasi 240ml, minuman ini sudah mendapat sertifikasi halal dan BPOM RI. Dari Komposisi yang terlihat, Olatte Peach terbuat dari susu skim bubuk, sari buah persik, pemanis buatan, dan sebagainya.

Photo: Doc. Pribadi

Warna, Aroma, & Rasa

Photo: Doc. Pribadi

Ketika produk telah dibuka, aroma yang keluar dari Olatte Peach terasa seperti wangi permen buah yang lembut. Kemudian, setelah dituang di sebuah gelas kaca, warna dari minuman ini berwarna putih selayaknya susu. Namun, putihnya tidak begitu kental. Teksturnya cair seperti minuman kaleng pada umumnya. Dengan ditambah sedikit es batu, Olatte Peach terasa lebih menyegarkan. Meskipun susu, namun rasa yang ada pada minuman ini lebih terasa seperti minuman ringan rasa buah. Rasa peach atau persiknya lebih mendominasi dibandingkan dengan kadar susunya. Nah, rasa dari peach juga terasa sedikit asam dan tidak terlalu manis, sehingga lebih menyegarkan dan tidak membuat ‘eneg’.

Photo: Doc. Pribadi

Nah, kesimpulan dari review Olatte Peach, minuman susu ekstrak buah ini rasanya bakalan cocok untuk kamu yang tidak suka dengan rasa manis yang berlebihan. Sekarang kamu juga sudah bisa membelinya di Alfacart.com, loh!

Beli Olatte Peach Can 240ml Harga Terbaik di Sini

BELANJA ONLINE #DARIRUMAHAJA BERSAMA ALFACART.COM!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here