Review Posh Perfumed Body Spray Hijab Chic Terbaru! Ini Alasan Kamu Wajib Beli

Kamu yang Berhijab atau yang Aktif Seharian di Luar Ruangan Wajib Cobain Varian Body Spray Posh Terbaru. Berikut Review Posh Hijab Chic Selengkapnya!

Posh Hijab Chic
Photo: Doc. Pribadi

Ketika kamu lama beraktivitas di dalam atau di luar ruangan, maka keringat yang keluar dari tubuh, bau matahari, dan aroma tak sedap lain yang berada di sekitar kita akan menempel di kulit, rambut, atau baju dalam jangka waktu lama. Selain aromanya yang membuat risih orang-orang di sekitar, tentu saja rasa minder dan tidak percaya diri menyelimuti kamu sepanjang hari. Nah, kini kamu tidak perlu khawatir karena ada review Posh Hijab Chic. Varian terbarunya hadir dalam tiga aroma menyegarkan, yaitu Green Blossom, Purple Wish, dan White Magic.

Negara beriklim tropis seperti Indonesia membuat aktivitas terganggu akibat cuaca panas dan terik matahari yang menyengat. Apalagi, untuk perempuan yang mengenakan hijab perlu tahan merasakan gerah dan kepanasan sehingga tubuh lebih rentan berkeringat. Dengan menggunakan Posh varian terbaru ini, aroma tubuh akan wangi tahan lama dan menyegarkan hari-harimu! Sebagai pembuktiannya, Tim Blog Alfacart.com akan review Posh Hijab Chic varian Purple Wish dan Green Blossom. Kira-kira seperti apa, ya? Cek langsung di bawah ini!

Baca Juga: Review Jujur Emina Bright Stuff Tone Up Cream!

Review Posh Perfumed Body Spray Hijab Chic

Photo: Doc. Pribadi

Yang pertama kali menjadi daya pikat dari body spray yang satu ini ialah kemasannya. Dengan ukuran netto 150ml, warna kemasan botol spray-nya sangat dominan dengan hijau tosca dan tutup berwarna putih keabuan yang menggemaskan. Pada tampilan depan, Posh Perfumed Body Spray Hijab Chic menyematkan kata Odour Fighting Active, formula yang efektif melawan bakteri penyebab bau badan, sangat cocok untuk kamu yang berhijab dan rentan berkeringat! Karena format produk ini body spray, maka pastinya akan aman jika kamu menyemprotkannya ke kulit tubuh. Selain itu, botol spray-nya sangat mudah digunakan. Cukup tekan lembut, cairan parfumnya keluar dalam partikel kecil dan menyebar ke seluruh area tubuh kamu!

Varian Posh Perfumed Body Spray Hijab Chic Purple Wish

Photo: Alfacart.com

Untuk aromanya, varian Posh Perfumed Body Spray Hijab Chic Purple Wish mengandung bahan-bahan dari buah peach dan jasmine. Ketika produk disemprotkan pertama kali, ada sensasi dingin saat produk menyentuh kulit. Aroma yang keluar sangat manis, layaknya permen. Perpaduan peach dan jasmine-nya sangat menyatu, menghasilkan wangi yang begitu lembut dan segar. Wangi dari Posh Perfumed Body Spray Hijab Chic Purple Wish cenderung mengarah aroma fruity dan cocok bagi kamu wanita dewasa yang ingin memancarkan aura keanggunan.

Beli POSH Hijab Body Spray Purple Wish 150ml di Alfacart.com

Varian Posh Perfumed Body Spray Hijab Chic Green Blossom

Photo: Alfacart.com

Untuk varian yang satu lagi, paduan aroma rose, green apple, dan vanilla sangat melekat pada Posh Perfumed Body Spray Hijab Chic Green Blossom. Untuk wanginya, perpaduan green apple dan vanilla lebih dominan dibandingkan dengan aroma rose. Aromanya terkesan cheerful menyegarkan dan cocok sekali untuk kamu yang masih usia remaja, dan selalu aktif melakukan berbagai kegiatan di dalam atau pun di luar ruangan.

Beli POSH Hijab Body Spray Green Blossom 150ml di Alfacart.com

Cara Pemakaian

Photo: Doc. Pribadi

Untuk cara pakai yang benar agar wanginya lebih tahan lama, pertama, kocok botol Posh Perfumed Body Spray Hijab Chic terlebih dahulu, dan kemudian semprotkan pada jarak 15cm dari kulit. Selain kulit, kamu juga bisa menyemprotkan body spray ini ke baju atau hijab kamu, ya girls! Sedikit tips, semprotkan sebelum atau saat beraktivitas. Disarankan semprotkan ke tubuh setelah mandi, ketika pori-pori masih dalam keadaan terbuka.

Baca Juga: Cari Masker Wajah Korea yang Kece? Cek Review Ariul 7 Days Mask Aloe Vera Ini!

Jadi untuk kesimpulan secara keseluruhan, dua varian Purple Wish dan Green Blossom dari review Posh Hijab Chic memiliki aroma wewangian yang soft ala bedak bayi dan tidak membuat mual. Dengan formula terbaik, wangi yang dihasilkan oleh Posh Body Spray ini juga awet tahan lama meskipun kamu berkeringat atau melakukan aktivitas di luar ruangan.

Photo: Doc. Pribadi

Sayangnya, untuk kamu yang senang membawa parfum kemana-mana, ukuran dari body spray ini kurang praktis, membutuhkan ruang lebih untuk disimpan di dalam tas dan tutup botol spray-nya kurang fit, sehingga kurang bisa menutup kencang. Tapi kamu enggak perlu berkecil hati, karena dengan harga yang terjangkau atau Rp21.900 di Alfacart.com, kamu sudah bisa mendapatkan Posh Perfumed Body Spray Hijab Chic varian favorit kamu!

Photo: Doc. Pribadi

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here