Review Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream, Obat Jerawat Ampuh?

Review Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream, salah satu cream anti acne Safi untuk kulit berminyak remaja. Beneran ampuh nggak ya?

Safi white expert
Sumber: doc. pribadi

Safi mengeluarkan rangkaian produk Safi White Expert, salah satunya ialah Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Safi untuk kulit berminyak remaja ini berbentuk cream anti acne yang dapat digunakan untuk jerawat meradang dan bekas jerawat. Selain cream anti acne, ada beberapa produk Safi lainnya, seperti Safi White Expert Purifying Cleanser, toner Safi dan lainnya. Penasaran kira-kira Safi Oil Control & Anti Acne ini beneran ampuh menghilangkan jerawat? Yuk, kita bahas.

Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream Review

Sumber: doc. pribadi
Sumber: doc. pribadi

Pada bagian belakang kemasan cream anti acne ini, disebutkan bahwa manfaat cream Safi ini ialah untuk menyejukkan kulit wajah yang berjerawat, membantu merawat noda bekas jerawat, dan mengurangi sebum (minyak) dan merawat kulit berjerawat. Jadi, dapat disimpulkan bahwa Safi White Expert Oil Control & Anti Acne ini dapat digunakan pada jerawat meradang maupun pada bekas jerawat.

Pada aturan cara pakai pun disebutkan, produk Safi ini dapat digunakan pada bagian jerawat dan bekas jerawat di pagi dan malam hari. Biasanya beberapa acne spot treatment punya kandungan yang cukup keras untuk kulit, sehingga pada saat dioleskan pada jerawat akan terasa sedikit perih. Formula acne spot treatment juga biasanya membuat kuilit cenderung kering, karena mengurangi kadar sebum pada wajah. Hm, kira-kira bagaimana dengan produk Safi ini ya?

Sumber: doc. pribadi
Sumber: doc. pribadi

Anti acne cream Safi ini memiliki kemasan berbentuk tube yang praktis untuk digunakan. Pastikan ujung tube selalu higienis, agar kamu bisa menggunakan cream Safi ini langsung dari tube ke bagian wajahmu. Teksturnya juga tidak terlalu cair maupun oily, cenderung berupa cream yang mudah dibaurkan dan tanpa wangi yang mengganggu. Warnanya susu putih, namun ketika dibaurkan pada wajah, nggak akan meninggalkan warna pada wajah.

Saat digunakan di bagian jerawat meradang memang ada sedikit rasa cekit cekit, namun tidak seperih acne spot treatment lainnya. Bahkan, ada sensasi dingin yang diberikan. Untuk bagian jerawat meradang memang dalam pemakaian 1-2 kali akan terasa mengering dan kemudian perlahan mengelupas. Namun, untuk bekas jerawat, tentunya membutuhkan waktu lebih lama. So far, Safi White Expert Oil Control & Anti Acne ini nyaman banget digunakan, karena terasa ringan di kulit.

Ingredients Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream

Sumber: doc. pribadi

Nah, sekarang kita masuk ke pembahasan ingredients. Sensasi dingin yang dirasakan saat penggunaan produk Safi untuk bruntusan ini berasal dari kandungan Habbatus Sauda atau seed oil. Sedangkan untuk menyamarkan bekas jerawatnya ada kandungan Oxywhite pada cream Safi ini. Kandungan ini mampu memberikan oksigen tambahan pada kulit, sekaligus menyamarkan penggelapan kulit  dan membuat kulit lebih cerah dengan merata. Kemudian ada juga kandungan lain yang umum ditemui pada obat jerawat, seperti Alkyl Benzoate, Lactic acid, dan lainnya. Harga Safi White Expert ini ialah Rp 47.500.

Beli Safi White Expert Oil Control & Anti Ance Cream di Sini

Perlu diingat, meskipun terasa dingin di kulit, bukan berarti kamu boleh menggunakan dalam jumlah banyak di seluruh permukaan wajah. Produk Safi cream anti acne ini memang ditujukan hanya pada bagian jerawat dan bekas jerawat. Jadi, ada baiknya kamu coba pakai sedikit dulu dan kemudan liat reaksi yang ada pada wajahmu. Selamat mencoba!

Baca juga: Kupas Tuntas Pond’s Juice Collection Moisturizer Orange Nectar Terbaru!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here