Review Samsung Galaxy On7 Indonesia Terbaru, Ekslusif di Alfacart.com


Selain Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy Note 7 yang diluncurkan tahun ini, baru-baru ini Samsung juga meluncurkan Samsung Galaxy On7 Indonesia. Smartphone terbaru dari Samsung ini hanya dijual online; dan Alfacart adalah salah satu partner Samsung dalam peluncuran Samsung Galaxy On7 Indonesia.

Launching Samsung Galaxy On7 Indonesia

Samsung Galaxy On7 adalah lini produk smartphone terbaru dari Samsung untuk kategori HP murah atau budget smartphone. Jika kamu sedang mencari HP 4G terbaru dengan layar besar (5.5″) dan harga terjangkau, Samsung Galaxy On7 adalah pilihan yang patut kamu pertimbangkan. Berikut review dan kelebihan Samsung Galaxy On7 Indonesia.

HP 4g + Dual Sim Samsung1. Fitur WAJIB masa kini: support 4G dan Dual SIM

Samsung Galaxy On7 sudah didukung oleh LTE Cat 4, sehingga kamu dapat download film HD, browsing web dan streaming di smartphone kamu dengan lebih cepat. Jika kamu punya banyak nomor HP, fitur dual SIM dapat sangat membantu kamu, karena Samsung Galaxy On7 memiliki 2 slot kartu SIM.

Baterai dapat dilepas

2. Baterai besar dan dapat dilepas!

Tidak perlu khawatir jika kehabisan baterai, karena selain tahan lama, baterainya dapat kamu lepas – cukup ganti sendiri dengan baterai cadangan kamu! Samsung galaxy On7 juga menggunakan baterai yang telah yang diimprovisasi; berkapasitas 3000 mAh. Dibekali baterai sebesar itu, Samsung Galaxy On7 mampu bertahan seharian; ditambah ada fitur penghemat baterai khusus Samsung: Ultra Power Saving Mode yang dapat kamu aktifkan untuk menghemat penggunaan baterai!

Back Cover & Back Camera 13MP

3. Kamera cerah 13MP dengan Auto Focus plus Flash

Samsung Galaxy On7 dibekali Kamera depan 13MP ber-aperture f/2.1 dengan lampu LED Flash dan Auto Focus. Serta kamera depan 5MP dengan aperture f/2.2 yang mampu memotret selfie 103 derajat sehingga hasil dalam foto selfie menjadi lebih luas. Fitur quick launch yang disematkan pada kameranya memungkinkan untuk mengambil foto dengan cepat.

Bezel tipis nan elegan

4. Layar luas, bodi ringan, bezel tipis nan elegan

Dari sisi penampilan, not bad. Desain Samsung Galaxy On7 cukup terlihat eye-catching dengan warna black atau gold; bezel tipis dan layarnya yang terlihat luas – pengalaman menonton dan bermain game lebih leluasa. Namun meskipun cukup besar, smartphone ini tetap nyaman digenggam karena tekstur kulit di back cover-nya plus bodi ringan – hanya 172 gram!

Sanggup main game

5. Main game atau multitasking? Sanggup.

Ya, kamu sanggup main game 3d atau multitasking di smartphone ini – berkat prosesor Quad-Core, RAM 1.5 gb, ROM 8 GB (dapat ditambah MicroSD hingga 128 GB) dan layar High Definition (HD) yang sudah cukup mumpuni untuk bermain game-game HP sekelas Clash of Clans, Sonic Dash, atau Candy Crush dengan lancar.

review-samsung-galaxy-on7-indonesia-black-gold-color-alfacart

6. Harga sedikit lebih mahal di kelasnya, tapi after-sales service jelas lebih unggul…

Seperti yang kebanyakan pengguna smartphone Indonesia ketahui, Samsung adalah market leader smartphone Android, terutama di Indonesia. Bahkan Samsung juga telah mendirikan pabrik sendiri di Indonesia. Jadi kamu tidak perlu pusing jika smartphone kamu butuh bantuan teknisi, karena after-sales servicenya lebih terjamin dan ada di mana-mana.

7. Jadi…apakah Samsung Galaxy On7 layak kamu beli?

Lebih detil, cek video review dari kita di atas. Jangan ragu beri komentar kalau ada pertanyaan atau masukan ya, Alcartian. See you again on our next review!

Jual Samsung Galaxy On7 Indonesia di Alfacart.com

Lihat Spesifikasi Lengkap

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here