Review SariWangi Milk Tea Caramel & Teh Tarik, Ini Teh Susu Terbaru Buat Kamu!

Ngaku Pencinta Teh? Kamu Harus Tahu Review SariWangi Milk Tea Caramel & Teh Tarik Minuman Kekinian Terbaru Yang Cocok Dengan Seleramu. Ini Baru Teh Susu!

Review SariWangi Milk Tea Caramel & Teh Tarik
Review SariWangi Milk Tea | photo: doc. pribadi

Halo, Alcartian! Ada kabar gembira buat kamu yang senang mengonsumsi teh sehari-hari. Terutama bagi kamu yang mengaku seorang pencinta teh. Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan SariWangi produk Unilever yang menciptakan minuman kekinian terbaru yang sedang heboh-hebohnya menarik perhatian banyak masyarakat, tidak luput para pencinta teh. Di era yang penuh inovasi ini, terdapat berbagai jenis minuman teh kekinian yang bermunculan, diantaranya seperti teh tarik, thai tea, green tea, black tea, rose tea, dan aneka minuman teh lainnya yang tidak biasa dibandingkan minuman teh yang dulu kita kenali.

Awalnya cukup mengejutkan saat tahu SariWangi mengeluarkan produk minuman Milk Tea-nya. Namun, inovasi minuman masa kini memang tidak membuat teh merk SariWangi menutup mata. Perusahaan yang sudah terkenal dan terpercaya dengan produk minuman tehnya ini, berani menerobos perkembangan zaman dengan menciptakan SariWangi Milk Tea dengan dua rasa yang berbeda, yaitu SariWangi Milk Tea rasa Caramel dan SariWangi Milk Tea rasa Teh Tarik. Kamu sudah pernah coba yang mana? Kalau belum, yuk ikuti review SariWangi Milk Tea Caramel dan SariWangi Teh Tarik berikut ini.

Review SariWangi Milk Tea Caramel & SariWangi Teh Tarik

photo: doc. pribadi

Teh SariWangi dikenal dengan proses pembuatannya yang menggunakan teh hijau asli. Dipilih dan diolah sebaik mungkin, memedulikan kebutuhan dan kesehatan masyarakat Indonesia akan minuman teh. Teh seringkali dikonsumsi di pagi maupun sore hari. Biasanya, teh sangat berguna untuk menenangkan pikiran dan relaksasi karena aromanya yang dapat merangsang ketenangan pada otak. Dalam memproduksi minuman terbarunya ini, SariWangi produk Unilever pun ingin setia menemani para pencinta teh dalam aneka rasa yang menarik tanpa mengurangi ciri khas tehnya.

Kemasan SariWangi Milk Tea Caramel & Teh Tarik

SariWangi Milk Tea
photo: doc. pribadi

Kedua jenis teh SariWangi ini dikemas dalam bentuk kotak seukuran 92 gram. Di dalam setiap kemasannya, kamu akan menemukan 4 bungkus SariWangi Milk Tea sachet, masing-masing 23 gram. Sudah tersaji sebagai minuman 3in1 yang mencakup teh, susu, dan gula, tidak membuat kamu repot saat menyajikannya. Kemasan warna biru dirancang untuk SariWangi Milk Tea rasa Teh Tarik sedangkan yang berwarna oranye dirancang untuk SariWangi Milk Tea rasa Caramel. Tampaknya, SariWangi membuat warna kemasan yang memudahkan orang-orang agar mengenali perbedaan rasa keduanya dengan cepat.

Kamu juga akan mendapatkan informasi nilai gizi dan komposisi pada kemasannya seperti ini.

photo: doc. pribadi

Terdapat juga cara penyajiannya agar kamu mendapatkan cita rasa Milk Tea yang tepat.

photo: doc. pribadi

Seperti apa rasa SariWangi Milk Tea?

photo: doc. pribadi

Tidak meninggalkan ciri khas rasa teh SariWangi, ketika kamu menyeruput setiap cairan tehnya, akan teringat dengan sensasi rasa teh SariWangi lainnya. Hanya saja yang membedakan adalah adanya tambahan susu yang menyempurnakan rasanya. Ya, sesuai namanya “milk tea”, perpaduan seimbang SariWangi teh asli yang berkualitas dengan rasa manis krim susu berhasil menciptakan rasa creamy dan aromanya pun begitu nikmat dan menyegarkan. Supaya seru, kamu dapat menyajikannya sebagai minuman dingin atau hangat.

photo: doc. pribadi
photo: doc. pribadi

Jika dilihat sekilas, keduanya terlihat sulit dibedakan setelah disajikan karena memiliki warna teh yang sama. Eits, tapi kedua minuman teh kekinian ini masih bisa kamu bedakan melalui aroma dan rasanya loh. Untuk SariWangi Milk Tea Caramel, memiliki aroma karamel yang kuat dan manis saat dihirup. Begitu saat kamu meminumnya. Rasa karamel yang pekat sangat cocok untuk kamu pencinta minuman manis. Sedangkan untuk SariWangi Milk Tea Teh Tarik memiliki aroma teh tarik yang khas dan memberikan rasa original teh tarik pada umumnya.

Nah, untuk disajikan hangat ataupun dingin dapat mengikuti selera kamu sendiri ya! Pastinya SariWangi Milk Tea ini sangat cocok dijadikan sahabat santai saat pagi maupun sore hari.

Sudah penasaran bagaimana rasanya? Minuman SariWangi teh ini memang terbilang baru dan belum banyak dijual di pasaran. Tapi, kamu dapat segera membelinya di Alfacart.com sekarang!

Beli Sekarang!

Siap mencoba?

Baca juga: Borong Snack Alfamart! Semuanya Enak-Enak dan Murah Meriah!

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here